Terima Kasih, 2022

Entah kenapa saya ngerasa 2022 kemarin ini seperti ke-skip gitu. Pas mau bikin postingan ini, saya sampai bingung sebenarnya setahun kemarin saya ngapain aja sih. Sepertinya memang saking tidak ada pencapaian atau hidup saya yang gitu-gitu aja, jadi tiba-tiba udah berganti tahun aja.

Continue reading Terima Kasih, 2022
Advertisement

Netizen Gathering bareng MPR RI

Beberapa hari lalu, tepatnya Sabtu, 17 Desember 2022 saya berkesempatan mengikuti kegiatan Netizen Gathering bersama MPR RI. Awal mula diberitahu untuk acara ini, saya excited sekali. Karena sebelumnya sudah pernah mengikuti acara bareng MPR juga sekitar 2016 dan 2018. Waw lama sekali ya.

Acara Netizen Gathering kali ini diselenggarakan di Hotel Porta Ambarrukmo, daerah Colombo dekat dengan kampus UNY. Acara diawali dengan santap siang, kemudian dilanjutkan gathering.

Continue reading Netizen Gathering bareng MPR RI

Terima kasih, 2021

Seperti biasa, beberapa tahun terakhir saya rutin menulis postingan terima kasih untuk tahun yang sudah lewat. Di 2020 kita (atau saya) sempat mengira tahun berikutnya akan tiba saat kembali normal dan dunia kembali baik-baik saja. Kenyataannya, kita malah seperti mengulang 2020 untuk kedua kalinya, even worse.

Continue reading Terima kasih, 2021

Hello, World

Sengaja saya pakai judul yang biasanya akan muncul saat kita baru bikin blog. Ini adalah post pertama di tahun 2022, yang juga akan muncul sebagai postingan pertama di blog ini, pasca reborn.

Saya belum tau akan menulis tentang apa di sini, setalah mengarsipkan ratusan postingan blog yang lama. Tapi biarlah saya tetap punya rumah tempat menyimpan cacatan dan catatan random saya. Tempat saya bisa menulis dengan bebas tanpa beban, dan mendokumentasikan apa saja yang saya mau. Biarlah tulisan yang serius dengan beban di tempat lain.

Continue reading Hello, World