Hello, World

Sengaja saya pakai judul yang biasanya akan muncul saat kita baru bikin blog. Ini adalah post pertama di tahun 2022, yang juga akan muncul sebagai postingan pertama di blog ini, pasca reborn.

Saya belum tau akan menulis tentang apa di sini, setalah mengarsipkan ratusan postingan blog yang lama. Tapi biarlah saya tetap punya rumah tempat menyimpan cacatan dan catatan random saya. Tempat saya bisa menulis dengan bebas tanpa beban, dan mendokumentasikan apa saja yang saya mau. Biarlah tulisan yang serius dengan beban di tempat lain.

Tadinya saya sempat mengira tidak lagi akan menulis di blog. Mengingat menulis bukanlah hobi saya, dan profesi saya dengan kewajiban menulisnya sudah cukup melelahkan. Namun ternyata ada juga masa-masanya saya merasa ingin mengurangi apa yang ada di kepala saya melalui deret kata-kata, maklum kapasitas otak terbatas. Salah satunya, ya dengan menulis.

Beberapa waktu terakhir, memang sebagian cacatan dan catatan itu saya tuangkan di sosial media. Ada pula yang hanya menjadi coret-coret pribadi saja. Sekarang, setelah saya pikir-pikir, kenapa tidak kembali menulis di blog saja?

Yah, ini sih pemikiran saya sekarang ya. Entah esok, entah lusa.

Jadi, sebagaimana saya tidak berekspektasi apa-apa atas blog ini, semoga kamu yang membaca ini juga tidak berekspektasi apa-apa juga ya. Mari nikmati hidup tanpa ekspektasi 😉

Published by

aqied

eat, coffee, and travel

7 thoughts on “Hello, World”

  1. aku udah lama gak ngeblog dan mampir kesini.
    ternyata reborn dg mengarsipkan postingan lama.
    jadi lupa pernah komen dipostingan yg mana hahaha 😀

Leave a comment