Kisah Sandal Jepit

31 Oct

Setiap pejalan pasti tak lepas dari alas kaki nya. Entah itu sandal, sepatu, atau nyekerman. Begitu juga saya yang jarang jalan jalan ini. Sepasang sandal selalu terselip dalam setiap perjalanan saya. Sebagai penghargaan atas dedikasi mereka berdua pada saya, tak jarang saya turut mendokumentasikan kebersamaan mereka sepanjang perjalanan saya. Seperti diketahui bersama, saya gak hanya gemar sikilfie, tapi juga suka memotret alas kaki.

Selengkapnya di Kisah Sandal Jepit

5 Responses to “Kisah Sandal Jepit”

  1. winnymarlina October 31, 2016 at 8:14 PM #

    sandal itu udh dimana-mana photonya tapi

    • aqied November 1, 2016 at 9:49 AM #

      Haha iya. Tapi sekarang ud menipis dan mangap tuh. Pengen beli lagi yang sama plek

  2. winnaz November 1, 2016 at 8:03 AM #

    Sepertinya sandal fenomenal

    • aqied November 1, 2016 at 9:50 AM #

      Hahaha sandal sepuluhribuan

  3. even garden November 8, 2016 at 6:18 PM #

    aku juga lebih suka pakai sandal daripada sepatu. lebih gampang lepas dan pake. khususnya sandal karet.

Leave a Reply

