Idulfitri 1437 H

6 Jul

image

Ada yang lucu setelah saya amat amati. Ternyata beberapa tahun terakhir ini, saya punya tempat wajib foto. Saya menjalani Lebaran gak selalu pulang ke Papua, tempat tinggal bapak ibu saya. Kalau dihitung hitung malah lebih sering di Jawa nya. Anak ortu saya ke empat empat nya di Jawa sih walo rada misah misah juga. Jadi kalopun ngumpul,  akhir akhir ini lebih sering ortu yang dari Papua ke sini.

image

Episode 1436 H

Nah spot poto yang kemudian jd semacam wajib itu di Rumah Nenek saya. Berlokasi di ketinggian dengan Merbabu terlihat jelas dari depan rumah. Rumah Nenek ini arsitekturnya agak klasik jadul tapi sebenarnya agak diubah dari bentuk aslinya. Kerja cerdas adik bungsu bapak saya yang nggambarin desainnya, jadi buat saya rumahnya makin instagramable.

image

Episode 1435 H

Di sini saya sengaja pajang ulang foto 3 Lebaran terakhir di depan rumah nenek saya. Ternyata meskipun berbeda beda, dari dulu saya suka sama sama naroh tulisan di bagian hitam nya.

Menurut kamu, foto mana yang paling kece? Kalo orangnya sih kece terus ya *disabetketupat.

Selamat Idulfitri 1437 H
Taqabbalallah minna wa minkum
Semoga menjadi pribadi yang lebih baik dan bertemu kembali Ramadhan berikutnya.

Plis jangan tanya kenapa masih standing jomblo solo

Foto diambil dari postingan Idul Fitri 1435 H dan 1436 H

Advertisements

28 Responses to “Idulfitri 1437 H”

  1. chris13jkt July 6, 2016 at 4:07 PM #

    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Qied. Maafin ya kalau selama ini ada komentar yang nggak berkenan di hati πŸ™‚

    • aqied July 8, 2016 at 7:38 PM #

      Terimakasiiih, sama sama yaa. Maaf lahir batin juga

  2. insanwisata.com (@InsanWisata) July 6, 2016 at 5:59 PM #

    tahun ini ortu ke jawa ga Mba? haha. Kurang hits fotonya.

    • aqied July 6, 2016 at 6:01 PM #

      Enggak, kakaaa. Hiks hiks hiks
      Beliin saya tiket JOG SOQ aja donk

  3. winnymarlina July 6, 2016 at 7:02 PM #

    Selamat Idul Fitri 1437 Hijriah
    Mohon maaf lahir batin Aqied

    • aqied July 8, 2016 at 7:38 PM #

      Selamat idulfitri juga, winny. Maaf lahir batin

  4. alrisblog July 6, 2016 at 7:11 PM #

    Rumahnya seperti bangunan peninggalan jaman belanda.
    Selamat Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahirdan batin.

    • aqied July 8, 2016 at 7:38 PM #

      Emang agak bukan desain rumah jawa sih ya.
      Selamat idulfitri juga

  5. Wahyu Surya July 6, 2016 at 7:28 PM #

    Selamat hari raya idul fitri Qied, mohon maaf lahir batin ya

    • aqied July 6, 2016 at 7:44 PM #

      Sama sama, wahyu. Maaf lahir batin dan selamat idulfitri juga

  6. Aji Shocko July 6, 2016 at 7:42 PM #

    oooooow rumah neneknya, qirain camer .

    • aqied July 6, 2016 at 7:43 PM #

      Foto rumah camer nya coming soon

  7. topik July 7, 2016 at 6:55 AM #

    selamat hari raya idul fitri mbak aqied, moga cepet dapet jodoh ya

    • aqied July 8, 2016 at 7:37 PM #

      Terima kasih banyak doanyaaaa.
      Aamiiiiin

  8. Ira July 7, 2016 at 7:03 AM #

    taqabalallahu minna wa minkum Aqied…maaf lahir dan baton ya dan selamat kumpul kumpulll

    • aqied July 8, 2016 at 7:37 PM #

      Taqabbal ya Kariem, kak Iraaa.
      Maaf lahir batin dan selamat lebaran jugaaa

  9. Agung Rangga July 8, 2016 at 10:42 AM #

    Asik banget ya kalau punya rumah instagramable gitu~ πŸ˜€
    Foto paling kece kayaknya yang ketiga deh.

    • aqied July 8, 2016 at 7:35 PM #

      Rumahnya Nenek. Hehe. Jd pas mudik aja suka dipotoinnya.
      Bagusnya emank kalo keliatan sampe atap. Tapi kalo cuma dipotoin tripod, agak suliit.

  10. Ardian Kusuma July 8, 2016 at 9:14 PM #

    Slamet Idul Fitri mbak Aqid, maap telat

    • aqied July 9, 2016 at 2:57 PM #

      Selamat Idulfitri jugaaa, baaaang

  11. rizzaumami July 9, 2016 at 2:53 PM #

    Foto yang kece yang 1438 H, *eh ga ada ya*

    • aqied July 9, 2016 at 2:57 PM #

      Ah bilang aja gak ada yg kece. Yakaaaan

  12. Nasirullah Sitam July 11, 2016 at 12:37 AM #

    Jadi model kakak? hahahhahhaa

    • aqied July 11, 2016 at 12:39 AM #

      Model madul, oom

  13. cinta1668 July 11, 2016 at 5:43 PM #

    Cinta suka foto yg kedua, edisi 1436H. Muka mb Aqied yg lg senyum keliatan manis 😊.

    Selamat hari raya Idul Fitri mba Aqied, mohon maaf lahir batin ya mba.πŸ™

    • aqied July 19, 2016 at 2:42 AM #

      Hehehehee lainnya gak jelas ya ekspresinya apaan.
      Terimakasiiih

      • cinta1668 July 19, 2016 at 3:01 AM #

        Hihi, sma2 mba Aqied 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: