Malam Minggu Kido

24 Oct

Panggilan plesetan saya lainnya diantaranya adalah Kido, dari Aqido.

image

Halo Dunia, selamat malam minggu

Yap, ini blog saya. Tentu saja tema kali ini ya tentang saya. Betapa saya sedang bosan dan bete berat akibat hari libur yang sia sia dan puncaknya pada malam ini. Malam Minggu.

Saya buka tipe yang mengistimewakan malam minggu. Bahkan sedari dulu saya tidak begitu suka keluar rumah saat malam minggu. Jalanan yang lebih macet, tempat tempat nongkrong yang lebih ramai, bukannya bikin fresh malah makin mancing muring-muring saya. Paling saya tetep keluar malam minggu kalo udah gak bisa dijadwalin di malam lain. Atau keluar yang deket dan tidak melewati titik titik macet.

Bagi buruh macam saya, malam minggu memang seharusnya waktu yang menyenangkan. Sudah off sedari sabtu, dan masih ada libur sehari lagi setelahnya. Tapi kenyataannya tetap saja tak ada yang membuat saya ingin menjadikannya spesial.

Jika boleh memilih, saya menyukai malam minggu dengan menginap dalam tenda di pegunungan tinggi, atau pinggiran laut yang sepi. Tapi tentu saja tidak bisa selalu begitu, bukan?

Pada akhirnya kebanyakan malam minggu saya lebih sering dihabiskan dalam balutan selimut hangat. Atau berkawan secangkir kopi hitam tanpa kamu. Membaca buku yang sudah terbeli lama. Bisa juga membaca obrolan sesama non aktivis malam minggu pada aplikasi chatting.

Yah, seperti itu lah malam minggu kido. Sepi, tidak seru, tidak spesial.

Advertisements

26 Responses to “Malam Minggu Kido”

  1. Dinar Zul Akbar October 24, 2015 at 8:52 PM #

    Yang sabar yah

    • aqied October 24, 2015 at 8:52 PM #

      Welcome back, Dinaaar. Kemana aja dikau hai

      • Dinar Zul Akbar October 24, 2015 at 9:02 PM #

        Biasa gedung asrama trus kuliah bolak balik

      • aqied October 24, 2015 at 9:04 PM #

        Kirain beneran hilang entah di belahan bumi sebelah mana. hehe

  2. ade_jhr October 24, 2015 at 8:55 PM #

    Itu d atas dinar yg itu ya.. hmm kita sama mba ngk suka suasana mlm mgu yg makin macet makin rame kalau jalan dan cri tempt ngobrol pasti susah ujung-ujungnya duduk di pingir jalan haha

    • aqied October 24, 2015 at 8:59 PM #

      Dinar yg apaan maksudnya? Hahahaha.
      Bener, bikin males. Makanya maunya kalo deket2 atau gak macet. Atau sekalian yg pergi juauh keluar kota

  3. Gara October 24, 2015 at 8:55 PM #

    Jalanan lagi ramai, daripada saya ikut berkontribusi pada kemacetan mending saya diam di kamar kos :haha. Banyak buku yang belum saya baca! Tapi mari mencoba menikmati kegiatan apa pun yang kita lakukan–bersendirian dengan buku atau berdua dengan kekasih makan di tempat yang ramai–tapi kalau sudah keasyikan berdua, keramaian tak akan terasa :)).

    • aqied October 24, 2015 at 9:00 PM #

      Hahahaha iya. Terlalu sepi itu horror. Tp terlalu ramai juga gak nyaman.
      Istilahnya adikku kalo aku lg berdiam dan malas keluar2 itu “membangun gua sendiri”

      • Gara October 24, 2015 at 9:09 PM #

        Gua yang hanya cukup muat untuk satu orang saja :p.

      • aqied October 24, 2015 at 9:10 PM #

        Haha iya bener. Gak mau diusik orang lain

  4. Ira October 24, 2015 at 9:19 PM #

    malem minggu itu terlalu banyak orang dan macet di mana mana ๐Ÿ˜€

    • aqied October 24, 2015 at 9:20 PM #

      Betuuuuul. Kalo di jogja sini macetnya malah pas weekend

  5. dani October 25, 2015 at 3:56 AM #

    Itu seru dan itu spesial kok Qid, paling gak buat gw dulu pas belom nikah. Waktu buat bisa menghabiskan waktu dengan diri sendiri mulai dari baca, nonton (suka ke bioskop kalo malem minggu, iya sendiri) dan ngetawain orang yang pacaran karena alangkah sialnya hidup si cowok yang bayarin duit cewek yang belom tentu jadi istrinya dan si cewek yang udah all out beli segala make up buat cowok yang kalo ga ketemu ama dia masih juga ngelaba (kemungkinan). Hahahaha. Emang aneh kok guweh. ๐Ÿ˜€

  6. dyazafryan October 25, 2015 at 11:05 AM #

    hasek…. tante kidoooo… ๐Ÿ˜€
    malem minggu yang lagi sakit… ๐Ÿ˜€

  7. jampang October 25, 2015 at 5:26 PM #

    Tapi emang lbh enak malam minggu yg begitu ๐Ÿ˜€

  8. Dita October 26, 2015 at 7:51 AM #

    sama kok qied, aku juga malem minggu sering di rumah aja. Kadang senin-jumat udah capek banget kerja jadi pengen leyeh-leyeh, males macet-macetan di luar

  9. mawi wijna October 26, 2015 at 11:51 AM #

    Malam minggu itu biasa aja Qied. Yang penting Sabtu pagi sampai sorenya kan buat keluyuran nggak jelas (klo pas lagi selo, hehehe). ๐Ÿ˜€

  10. Alris October 27, 2015 at 9:35 AM #

    Malam minggu, malam senin dan malam seterusnya sama saja bagi saya. Bedanya cuma kalo ada liga champion, ada klub yang saya suka main bal-balan, bolehlah sedikit begadang. Tapi cuma sesekali dan jarang sekali.

  11. mysukmana October 28, 2015 at 10:54 PM #

    malam minggu memang malam yang panjang..panjang macetnya mbak sekarang, apalagi jogja,,,hedeh ๐Ÿ˜ฆ

  12. rizzaumami November 2, 2015 at 10:36 AM #

    Kering, Qied, kurang basah, sini aku siram ๐Ÿ˜€

  13. Shudai Ajlani November 2, 2015 at 4:30 PM #

    Yang penting positif mba hihi

  14. ope21 November 7, 2015 at 4:06 PM #

    yang sabar aja kido ๐Ÿ˜€

  15. Asop November 20, 2015 at 12:20 AM #

    Wah malam minggu ditemani secangkir kopi hitam yang enak juga udah cukup buat saya. ๐Ÿ˜†

    • aqied November 21, 2015 at 4:22 PM #

      Kopi hitam tanpa dia? Tsaaaah

      • Asop November 21, 2015 at 5:58 PM #

        Yaaaaah kalo dia mau ikut menemani sih lebih asik lagi. Huehehe

  16. Beby December 12, 2015 at 9:22 AM #

    Tak kirain malem mingguan sama.. sopo yo? Wkwkwk ๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: