Vantaggio Cafe, Lokal sampai Internasional Cuisine

11 Oct

SAMSUNG CSC

ribet gak sih, kalo pengen makan bareng di luar, tapi selera gak cocok. Yang satu mau makanan local, yang satu maunya masakan heropah. ujung-ujungnya gak nemu mau di mana dan cuma keluar “terserah” tapi pake derama.

pilihan menu

pilihan menu

pilihan menu

pilihan menu

Tenang aja, yang begitu gak bakal kejadian kalau udah kenal sama yang namanya Vantaggio Cafe. Lokasinya tepat di pinggir jalan raya Ring Road barat Jogja gampang banget diakses. Tinggal dr STIKES Aisyiyah itu lurus aja ke utara (bener gak ya itu arah utara), nemu deh.

Jendelanya merah gini

Jendelanya merah gini

salah satu sudut. bangkunya lucuk ya

salah satu sudut. bangkunya lucuk ya

Kafe yang nuansanya homy ini punya banyaaak banget pilihan menu. Lengkap dari lidah local dan interlokal internesyenal. walo menunya macem macem, tapi rasa masing masingnya bisa enak enak semua gitu (setidaknya yang saya cicip ya dan menurut saya).

Nasi Gorengnya tampilannya biasa aja, tapi bumbu dan rasa nya pas banget

Nasi Gorengnya tampilannya biasa aja, tapi bumbu dan rasa nya pas banget

pizza dan zuppa soup

pizza dan zuppa soup

Pizza nya sendiriii

Pizza nya sendiriii

ini zuppa soup

ini zuppa soup

favorit saya di sini untuk menu lokalnya, adalah Nasi Rawon. dagingnya empuk, kuahnya berbumbu rempah banget. bikin saya seketika kangen Jawa Timur. Apalagi saya jarang nemu rawon enak di sini (karna kurang gaul dan kurang giat nyarinya aja kali ya). Sedang untuk menu itali nya paling suka di Pizza.

batagorr

batagorr

Empal Gentong. ini juga enak , ranking 2 lah setelah rawon

Empal Gentong. ini juga enak , ranking 2 lah setelah rawon

Baksonya temen. gak nyicip

Baksonya temen. gak nyicip

Rawonnyaaa, hitamnya manteps, dagingnya empuks, kuahnya mantaps

Rawonnyaaa, hitamnya manteps, dagingnya empuks, kuahnya mantaps

gak cuma makanan yang beraneka ragam, minumannya juga macem macem. dari yang segar-segar, kopi-kopian, jus jus an, dan macem macem lagi. Ada juga mix jus yang masing-masing punya khasiat sendiri. seperti Jus Anti Stress, ada juga Jus Detox.

ini katanya Jus Anti Stress, mungkin karna berdua. #eh

ini katanya Jus Anti Stress, mungkin karna berdua. #eh

Vantaggio Coffee Blended

Vantaggio Coffee Blended

all time favorit, Kopi Hitam Tanpa Ka...

all time favorit, Kopi Hitam Tanpa Ka…

so, gak perlu takut ribut makan di mana cuma karena beda selera dan beda yang dimau yaaa.

 

Vantaggio Cafe n Resto

Ringroad Barat Salakan, Trihanggo, Sleman, Yogyakarta

email : vantaggiocafe@gmail.com

phone:Β 085102596177

Ig dan Twitter:Β @vantaggiocafe

 

Advertisements

13 Responses to “Vantaggio Cafe, Lokal sampai Internasional Cuisine”

  1. pprakosa October 11, 2015 at 10:48 PM #

    Tempatnya keliatannya cozy banget mba asik buat nongkrong. Liat didaftar harganya juga standar untuk ukuran makanan di jogja. πŸ™‚ hmmm… jadi pingin cobain jus antri stessnya kwkwkw gmana tuh mba.. rasa campuran apel sama daun selederi nya hihihi πŸ˜€

  2. ndu.t.yke October 12, 2015 at 4:04 AM #

    Kuliner Jogja emg manteb!

  3. mysukmana October 12, 2015 at 6:34 AM #

    Ada yg kurang mbk sm postingannya detail harga hehe..gak keliatan d buku menunya..

  4. cumilebay.com October 12, 2015 at 6:55 AM #

    Jadi kangen makan zuppa soup

  5. nyonyasepatu October 12, 2015 at 12:18 PM #

    Setelah minum jus anti stress beneran ngaruh gak?

  6. Atabelle October 12, 2015 at 12:53 PM #

    Makasih Mba infonyaa, ada rencana mau ke Jogja akhir tahun, bisa nambah referensi. XD

  7. jampang October 12, 2015 at 12:57 PM #

    zuppa soup….. biasanya cuma nemu pas kondangan doank πŸ˜€

  8. Dita October 13, 2015 at 12:13 PM #

    ajak aku ke siniiiiii, akhir Oktober πŸ˜€

  9. rosaamalia October 13, 2015 at 4:46 PM #

    Waaa deket sm rumahhh

  10. chris13jkt October 15, 2015 at 1:12 PM #

    Waduh Aqied bikin tambah lapar nih . . .

  11. ainun October 21, 2015 at 4:56 PM #

    Pizzanya menggoda. Thx inponya yak. Kapan2 temenin ya kalo ke Jogya #ngareppp hehehe

  12. maembie October 22, 2015 at 12:04 AM #

    Sering banget memang kejadian seperti itu. Mau ngumpul tapi gak bisa menentukan dimana tempat yang bisa utk makan bareng.

    Sudahlah, besok kalo ke Jogja jadi tour guide saya ya kak πŸ˜€

  13. anna October 25, 2015 at 12:27 PM #

    aku banget tuh qied.. diajak makan bilangnya terserah, karena emang jarang makan di luar, gak punya banyak referensi tempat.

    boleh lah kapan2 dicoba tempat ini πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: