Eid Mubarak

18 Jul

image

Rasanya baru kemarin rame rame persiapan ramadhan, sampai tiba tiba aja udah libur lebaran dan kemarin tepat, Alhamdulillah bisa lebaran bareng se Indonesia.
Siapa sih yang gak gembira kalau lebaran datang dan memang sepantasnya kegembiraan ini gak diusik dengan pertanyaan-pertanyaan kepo diawali kata tanya “Kapan”. Ada yang setuju?

image

Jawaban aktivis

Salah satu momen seru ketika lebaran adalah liburan yang lumayan cukup. Apalagi tahun ini libur semesteran dan kenaikan kelasnya bareng. Makin puanjaaaaang lah liburnya. Hiks jadi pengen sekolah lagi aja. Kesempatan yang tepat banget buat bisa kumpul keluarga. Begitu juga saya.
Meski dari saudara kandung saya baru 1 yang sudah berkeluarga, momen bisa kumpul lengkap itu langkaaaaa sekali. Ortu di Papua, Adik di Solo, saya di Klaten, dan kesibukan masing-masing sering bikin kita gagal buat kumpul.
Jadi, begitu sekali bisa komplit, harus banget diabadikan dalam gambar.

image

Ampat Basudara

Terima Kasih Samsung Smart Camera, untuk fitur Remote Viewfinder. Jadi kami bisa foto bareng tinggal di remot pake Android. Gak perlu nunggu tongbro, tongsis, atau lari2an pake selftimer.

image

Seneng bangets bisa foto lengkaps. Ini sebelum berangkat Sholat Ied

Bagaimana lebaran kamu?

Advertisements

21 Responses to “Eid Mubarak”

  1. mawi wijna July 18, 2015 at 11:45 AM #

    Tidur di rumah karena pilek Qied.

    • aqied July 18, 2015 at 1:21 PM #

      Koq samaaa. Ku juga pilek dan bersin2

  2. shiq4 July 18, 2015 at 1:19 PM #

    Kalau saya ga’ada yang istimewa. Lebaran saya habiskan dengan menjaga lapak. Menyedihkan. Soalnya lagi rame-ramenya orang beli buah-buahan.

    • aqied July 18, 2015 at 1:21 PM #

      Alhamdulillah, di saat orang2 kehabisan duit ntar malah paling utuh rejeki nya ntar ya. 😊

  3. Lorraine July 18, 2015 at 2:24 PM #

    Selamat Lebaran Aqied. Seru ya kumpul dengan keluarga. Aku suka rumahnya, bagus πŸ˜€

    • aqied July 18, 2015 at 2:25 PM #

      Terimakasiih, mbaa.
      Iya seru soalnya jarang banget. 😊

  4. Jejak Parmantos July 18, 2015 at 4:19 PM #

    Ied Mubarak mba… ketemu lagi tahun depan. πŸ™‚

    • aqied July 18, 2015 at 4:33 PM #

      Aamiin. Semoga masih ketemu lagi tahun depan

  5. Grant July 18, 2015 at 7:47 PM #

    Selamat lebaran ya Qied. Seru banget foto2nya. Aku lebaran di rumah aja. Santai menikmati liburan.:)

  6. nyonyasepatu July 19, 2015 at 8:11 PM #

    Selamat lebaran maaf lahir batin ya. Rumahnya cantik

  7. Agung Rangga July 19, 2015 at 8:58 PM #

    wih, sama nih, lagi liburan juga di rumah~ πŸ˜‰
    selamat hari raya idul fitri ya mbak, mohon maaf lahir batin. πŸ™

  8. Ira July 19, 2015 at 9:05 PM #

    selamat lebaran ya Aqied, maaf lahir batin..
    pertanyaan ‘kapan’ tuh memang jgn sampai mengganggu obrolan seru dgn keluarga besar ya

  9. rizzaumami July 19, 2015 at 9:41 PM #

    selamat lebaran aqied, mohon maaf lahir dan batin. lebaranku kenyanggg πŸ˜€

  10. alrisblog July 20, 2015 at 9:45 AM #

    Selamat lebaran idul fitri 1436 H maaf lahir batin.

  11. 3 di bumi July 22, 2015 at 12:46 PM #

    Selamat Lebaran ya Aqied, maaf lahir batin πŸ™‚

  12. fasyaulia July 22, 2015 at 11:09 PM #

    Lebaran ku warna warni hahaha, selamat lebaran, maaf lahir batin..

  13. Arul July 24, 2015 at 2:54 AM #

    THUMBS UP!

  14. Ditter July 30, 2015 at 6:25 PM #

    Berkat baca ini, aku jadi tahu bahwa di dunia ini ada fitur Remote Viewfinder. Terima kasih klinik Tong Fang!

  15. Febriyan Lukito August 10, 2015 at 5:09 AM #

    Selamat Idul Fitri Qied – telat banget yakkk ngucapinnya. Hehe.
    Kumpul keluarga itu mang asik ya

  16. fitrimelinda August 13, 2015 at 10:50 AM #

    hehehe..itu pertanyaan yang suka bikin org kesel yah mba.. πŸ˜€

Trackbacks/Pingbacks

  1. Idulfitri 1437 H | Cacatan Aqied - July 6, 2016

    […] Foto diambil dari postingan Idul Fitri 1435 H dan 1436 H […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: