Archive | July, 2015

Eid Mubarak

18 Jul

image

Rasanya baru kemarin rame rame persiapan ramadhan, sampai tiba tiba aja udah libur lebaran dan kemarin tepat, Alhamdulillah bisa lebaran bareng se Indonesia.
Siapa sih yang gak gembira kalau lebaran datang dan memang sepantasnya kegembiraan ini gak diusik dengan pertanyaan-pertanyaan kepo diawali kata tanya “Kapan”. Ada yang setuju?

image

Jawaban aktivis

Salah satu momen seru ketika lebaran adalah liburan yang lumayan cukup. Apalagi tahun ini libur semesteran dan kenaikan kelasnya bareng. Makin puanjaaaaang lah liburnya. Hiks jadi pengen sekolah lagi aja. Kesempatan yang tepat banget buat bisa kumpul keluarga. Begitu juga saya.
Meski dari saudara kandung saya baru 1 yang sudah berkeluarga, momen bisa kumpul lengkap itu langkaaaaa sekali. Ortu di Papua, Adik di Solo, saya di Klaten, dan kesibukan masing-masing sering bikin kita gagal buat kumpul.
Jadi, begitu sekali bisa komplit, harus banget diabadikan dalam gambar.

image

Ampat Basudara

Terima Kasih Samsung Smart Camera, untuk fitur Remote Viewfinder. Jadi kami bisa foto bareng tinggal di remot pake Android. Gak perlu nunggu tongbro, tongsis, atau lari2an pake selftimer.

image

Seneng bangets bisa foto lengkaps. Ini sebelum berangkat Sholat Ied

Bagaimana lebaran kamu?

Advertisements
%d bloggers like this: