#CHSA: Semacam Cacatan Absurd

20 Apr

Tolong banget gak usah bahas judulnya ya.

Jadi Senin ini seperti biasa, keadaan dan suasana hati saya sedang gak sebaik saat weekend. (Yaiyalah). Ada beberapa kerepotan yang bakal bertahan paling cepet sih seminggu. Tapi ya sudahlah. Gak usah diterusin aj curhatnya. Esok kan lebih baik, kata lagu yang dinyanyiin rame rame ituh.

Sabtu kemarin ini saya ada kegiatan di Stadion. Dengernya aja udah malas kan. Ada apaan di stadion. Plus lagi terbuka gitu pasti bakal kepanasan atau kehujanan. Belum lagi karna acaranya pagi, jadi harus bangun pagi. Males banget kaan.

Tapi
Tapi
Tapi,

Ternyata akhirnya semua itu terpatahkan pas saya sudah sampai. Stadion olahraga yang kelihatannya biasa banget itu, ternyata bisa fotogenik juga. Saya jadinya malah keasyikan jepret-jepret. Awalnya sih pake ponsel. Tapi trus keseringan minta dipotoin, jadi keluarin si putih NX1000 biar bisa poto dengan ponsel sebagai remot nya.

Masi gak percaya kalo poto-poto di stadion itu asik?
Nih sampel2nya. *sudah diupload di IG duluan.

image

Pas laper, lihatnya jadi kaya kue lapis

image

image

Foto lari-lari di sini pasti udah mainstream bangett

Dan di hari minggu nya, saya pencitraan sebagai anak kafe dengan upload poto ini nih:

image

Dongeng Kopi Jogja

Sayang banget pas ke sana, kopi favorit saya, Toraja dan Gayo sedang kosong stoknya. Jadi cuma icip icip maksa kopi di depan saya (yang bukan punya saya).

image

Ampas Kopi Kintamani

Kalo sekarang sih, saya posting blog ini sambil sruput teh secangkir.

image

#SecangkirTehTanpaKamu *poto lama

Anyway, senin pagi tadi menyenangkan sekali lho. Lihat apa yang saya dapat dan abadikan lewat ponsel saya:

image

Merapi dan Merbabu

Akhir kata, untuk menutup posting super absurd kali ini, mau ngucapin

Selamat Hari Seniiiiin. Semoga lekas ketemu Sabtu yaa

psssst, kamu tau nggak, secangkir teh tanpa gula tetap lebih manis daripada #SecangkirTehTanpaKamu

29 Responses to “#CHSA: Semacam Cacatan Absurd”

  1. Beby April 21, 2015 at 6:34 AM #

    Aku sukak gambar yang kedua šŸ˜€

    Ah.. Sementang uda punya gebetan, jadi bikin caption yang rada gimanaaaaa gitu.. Aplot foto bareng kenapa sih! *pembaca kepo*

    • aqied April 21, 2015 at 6:53 AM #

      Aku lebih sukak kalo itu stik stik masi ada eskrim nyaaa

  2. Dita April 21, 2015 at 6:48 AM #

    yang BW kece dehhh

    • aqied April 21, 2015 at 6:53 AM #

      Makasiiii mb dita. Aku emang kece koq. Loh?

  3. mawi wijna April 21, 2015 at 7:28 AM #

    Foto-fotonya comotan dari Instagram kakak? šŸ˜€

    • aqied April 21, 2015 at 7:30 AM #

      Iyess, cuma satu yg enggak

  4. mawi wijna April 21, 2015 at 7:28 AM #

    Foto-fotonya comotan dari Instagram kakak? šŸ˜€

  5. Muhammad Zaini April 21, 2015 at 8:47 AM #

    CHSA? Catatan Hati Seorang Alien? XD

  6. Dwi Puspita April 21, 2015 at 9:10 AM #

    busyetttt tiduran dimana tuh enak banget sepertinya

    • aqied April 21, 2015 at 6:11 PM #

      Di running track nya stadion. Sesungguhnya panas sih.

  7. Nadia Khaerunnisa April 21, 2015 at 9:51 AM #

    Aaah yes, akupun liat duluan di IG hihi Dan oh Mbak, itu gambar pertama sama sekali gak kayak kue lapis loh, delusionalnya udah tingkat tinggi tuh haha

    • aqied May 5, 2015 at 11:21 AM #

      hahaha aku lapar parah keknya

  8. Gara April 21, 2015 at 11:35 AM #

    Langitnya biru banget… cantik bener Mbak.
    Btw ampas kopi Kintamani itu banyak ya di gelasnya :hoho. Keren-keren banget memang fotonya Mbak Aqied ini!

    • aqied May 5, 2015 at 11:21 AM #

      iya, ampas kopinya hampir separo cangkir sendiri

      • Gara May 7, 2015 at 12:57 AM #

        Wedew. Lumayan ya banyaknya :hehe.

  9. Ryan April 22, 2015 at 6:51 PM #

    Cari kamunya dong biar gak secangkitehtanpakamu lagi Qied.

  10. dyazafryan April 23, 2015 at 11:37 AM #

    cieee… asiklahh kalo gitu… yang penting ngopi.. mau gayo, toraja, manadailing, semendo, cappucino, yang penting bareng gebetan,, te šŸ˜€

    • aqied May 5, 2015 at 11:22 AM #

      tidak lama kemudian Sany datang

      • dyazafryan May 6, 2015 at 4:47 PM #

        hhohoho.. itu yang ada sany yaaa?

      • aqied May 6, 2015 at 4:48 PM #

        Iyes

  11. cumilebay.com April 25, 2015 at 11:36 AM #

    Senangnya ketemu sabtu bisa pacaran ama mas ayank hehehe

    • aqied April 25, 2015 at 6:12 PM #

      Om cumi, udah nggosip, salah orang pulak

  12. Ditter April 26, 2015 at 9:48 AM #

    Qied, itu judulnya maksudnya gimana, ya? *tetep dibahas

    • aqied May 5, 2015 at 11:22 AM #

      maksudnya, jangan dibahas!!

  13. Dy May 12, 2015 at 9:50 AM #

    hi aqid! salam kenal šŸ™‚
    saya suka banget foto yang kedua B-)

Leave a Reply

