Kejutan Kamis

17 Apr

Kamis pagi kemarin, saya diapelin mas mas JNE. *ya emang cuma mas-mas JNE sih yang ngapelin saya. Dan mas JNE ini membawa bingkisan berwarna salem dengan tulisan “Kepada : aqied”. Tuh kan cuma mas JNE yang ngapelin pagi-pagi bawain bingkisan pula.

dan ternyata…

jeng jeng…

ini dia

wpid-dsc_0004.jpg

dua buku kumpulan puisi dari palembang yang dikirimin langsung sama penulisnya, om Dyaz. Karena saya gak nyangka sama sekali ya, jadinya dua buku plus plus (yep gak cuma buku tapi ada printilannya) Kejutan Kamis bagi saya. Terimakasiiiih, ooom…

Kedua buku ini dipublish tahun 2014. Untuk Hujan Rindu, penuh dengan puisi-puisi dan foto hitam putih. namanya juga penulisnya potogatel eh potograper kan yaaaa. Desain sampul, isi, puisi dan foto dikerjain sendiri sama penulisnya.

Untuk buku yang kedua, Nyawa, berisi 58 puisi. Ada beberapa yang sudah pernah dimunculkan di blognya, sebagian lagi yang belum pernah dipublish. salah satu yang belum pernah ini nih:

 

kalo saya upload di sini, berarti ud ke publish donk ya

kalo saya upload di sini, berarti ud ke publish donk ya

Nah, buat yang tertarik mau punya juga, bisa mention penulisnya di twitter, atau order di nulisbuku.com dan search nama penulisnya yaa. Kemudian tinggal tunggu Kejutan Kamis yang dibawa mas-mas Penyedia Jasa ekspedisi. hehehe.

Advertisements

19 Responses to “Kejutan Kamis”

  1. nyonyasepatu April 17, 2015 at 12:16 PM #

    wah Dyaz ada bukunya sekr 🙂

    • aqied April 17, 2015 at 12:42 PM #

      Hihi iya, mb

  2. jarwadi April 17, 2015 at 12:36 PM #

    waikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    • aqied April 17, 2015 at 12:42 PM #

      Waiki opo je, mas

  3. Beby April 17, 2015 at 12:49 PM #

    Ada 3 typo. Hahah..

    Uda gitu aja komenya. *kibas rambut*

    • aqied April 17, 2015 at 12:51 PM #

      Horeeeee peningkataaaan cumak 3 typo nya

      • Beby April 17, 2015 at 1:13 PM #

        Kenapa aku jadi typo jugak? Ahelah. -_-

  4. Ryan April 17, 2015 at 2:15 PM #

    Akhirnya datang juga yak. Heboh sejak buku pertama eh dateng dua buku Qied. Akunya belum baca euy. Hahaha

    • aqied April 21, 2015 at 6:56 AM #

      Hahaha iya, mas. Aku jg belom baca banyak koqs

      • Ryan April 21, 2015 at 8:24 AM #

        Kirain dah baca.

  5. dyazafryan April 17, 2015 at 5:46 PM #

    yeayyy.. happy reading te.. 😀
    terima kasih postingannya 😀

    • aqied April 21, 2015 at 6:56 AM #

      Trimakasiiih Oooom

  6. rizzaumami April 17, 2015 at 10:09 PM #

    Waaa, mbak Aqied ternyata penggemar pujangga juga. 🙂

    • aqied April 21, 2015 at 6:55 AM #

      Wew koq pake juga. Kamu ya?

  7. maembie April 18, 2015 at 12:32 AM #

    Ciee kak Aqied ada yang ngapelin.

    Tau tau sih sama DyazAfryan itu. Blogger yang suka poto – poto dan nulis puisi. Tapi jarang mampir ke blognya sih, bingung mau komen apa kalo puisi. Aku gak bisa mencerna puisi. hehe

    • aqied April 21, 2015 at 6:54 AM #

      Hahahaha, komenin suka suka aja, kali tar lama lama tiba2 kamu jd jago puisi

      • maembie April 21, 2015 at 7:34 PM #

        Aku gak bisa memahami sajak di puisi.

  8. cumilebay.com April 25, 2015 at 11:38 AM #

    Eh dyaz punya buku yaaa, ntar cari di gramed ah. serius baru tau nich 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: