#CHSA: Halo, Maret….

2 Mar

image

Selamat tanggal muda bagi yang merayakaaan……..

Rasanya belum tuntas ngabisin februari kemarin, tiba-tiba sudah harus balik kalender lagi. Terang saja, seperempat bulan lalu cuma saya habisin di kasur. Sesekali bolak balik rumah sakit ketemu dokter. Terhitung mulai demam saya yang tiba-tiba tinggi sejak 19 Februari hingga sembuh beneran dan masuk kantor di penghujung hari trakhir 27 Februari. Ah saya gak ingat kapan trakhir kali saya nganggur selama itu.

Alhamdulillah, berkat doa doa yang mengalir dari seluruh keluarga, kawan, rekan, sahabat, dan siapapun di muka bumi ini, semuanya terlalui dengan baik. Tentu sebelumnya banyak hal gak mengenakkan dan merepotkan yang saya lakukan .  Mulai dari keluar dengan tiba2 dari begitu banyak group. Stop posting apapun di blog, apalagi blogwalking. Mengabaikan semua komen yang masuk. Tidak menjawab chat ataupun pesan pribadi yang dikirimkan ke saya, dan berbagai tingkah menyebalkan lainnya.

Gak nyangka segala perhatian bikin saya terharu dan terpacu untuk segera sembuh. Saya gak tau deh bagaimana membalas semangat yang teman-teman kirimin.

Semoga maret lebih berwarna, buat saya, buat kamu, buat kita semua.

😉

Advertisements

28 Responses to “#CHSA: Halo, Maret….”

  1. NanaBanana March 2, 2015 at 2:36 PM #

    Aqied sakit apa? Banana kudet nih. Syafakillah, semoga cepet fit dan sehat kembali yah!!!

    • aqied March 2, 2015 at 2:42 PM #

      Udah sehat bangeeeet skarang, mb Nanaaaa. Makanya join lagi gup BEC nya. Hihi
      Makasiiih yaaaa

  2. jampang March 2, 2015 at 2:37 PM #

    lho… sakit?
    syukurlah sudah sembuh. semoga sehat selalu

    • aqied March 2, 2015 at 2:42 PM #

      Hehehe kemarin2 iya makanya sempet ngilang rada lama.
      Trimakasiiih aamiin smoga mas rifki juga

  3. nyonyasepatu March 2, 2015 at 2:39 PM #

    Hahaha tanggal muda mestinya banyak duit ya. Semoga bulan ini dan seterusnya sehat2 aja ya

    • aqied March 2, 2015 at 2:43 PM #

      Aamiin, smoga jiwa raga dan isi dompet sehat selalu yaaa. Mb noni jugaa. Aamiinn

  4. Blogger Jomblo March 2, 2015 at 2:47 PM #

    lho abis sakit 😮

    skg udah ga dijogja lagi kah???

    • aqied March 2, 2015 at 6:30 PM #

      Di jogja terus koqs, pas sakit juga di jogja terusq

  5. Dita March 2, 2015 at 2:51 PM #

    baru tau kamu kmren sakit 😦
    semoga sehat terus yaaaa

    • aqied March 2, 2015 at 3:23 PM #

      Aamiin. Makasiih smoga mb dita juga yaaa

  6. Nadia Khaerunnisa March 2, 2015 at 3:05 PM #

    Syukurlah kalo sekarang sudah sehat lag, take care, Mbak 🙂

    • aqied March 2, 2015 at 3:15 PM #

      Trimakasiiih mb Nadiaa. Iya sehat bangeet

  7. Gara March 2, 2015 at 3:05 PM #

    Sakit apa Mbak? Syukurlah sekarang sudah lebih sehat daripada kemarin :), maka dari itu, saya mengucapkan selamat datang 🙂
    Semoga Maret dan bulan-bulan setelahnya bisa jadi lebih baik ketimbang bulan-bulan kemarin 🙂

    • aqied March 2, 2015 at 3:14 PM #

      Trimakasiiiih, Garaaaa.
      Semoga ya kita semua. Aamiiin

      • Gara March 2, 2015 at 3:19 PM #

        Amin.

  8. dani March 2, 2015 at 3:11 PM #

    Semoga sehat selalu ya Aqied. Gw begitu tahu dari Beby kalo dirimu sakit malah gak gw wa. Takut ganggu. Kebiasaan, kalo temen sakit malah gak dimesej. Doanya dari jauh ya. Semoga sehat selalu pokoke dan semoga semangat selalu yaaa.

    • aqied March 2, 2015 at 3:13 PM #

      Iya, mas. Trimakasiiih bgt. Banyak wa yg gak kebales jg kmaren. Hehe.
      Aamiin, semoga mas dani juga yaaa

  9. mawi wijna March 2, 2015 at 3:37 PM #

    Aku juga sempet sesak napas beberapa hari terus sampai dilarikan ke rumah sakit dan dikasih obat pakai nebo. Tapi blusukan tetap jalan terus, hohoho..

    • aqied March 2, 2015 at 6:33 PM #

      Nah iya dari awal bulan emang ud yg pilek, greges, batuk dan segala macam. Cuma pas imlek itu yg bener2 panas menggigil gak bisa bangun. Heran juga sih, ud lama bgt gak sakit smp gitu

  10. limaumanes March 2, 2015 at 5:49 PM #

    Sukurlah kalau sudah sehat mba..

    • aqied March 2, 2015 at 6:34 PM #

      Iyaa, makasiiiih Adee

  11. riemikan March 2, 2015 at 6:26 PM #

    Sakit toh Qied, semoga sudah sehat walafiat yaaaa

    • aqied March 2, 2015 at 6:35 PM #

      Udah sehat bangeeet, alhamdulillah.
      Trimakasih mb mikaan

  12. MS March 2, 2015 at 7:13 PM #

    alhamdulillah, sudah sehat, tinggal masa pemulihan masih tetap harus perhatiin makan istirahatnya ya Qied

    • aqied March 2, 2015 at 10:03 PM #

      Alhamdulillah, iya terimakasih, bunda. Smoga sehat selalu juga yaaa

  13. Beby March 3, 2015 at 5:57 AM #

    Alhamdulillah uda sembuh.. Yeeeeeey! :*

  14. Ryan March 5, 2015 at 6:58 AM #

    Kesehatan penting Qied. Saya pun merasakan saat down. Gak enak banget.

    • aqied March 5, 2015 at 9:06 PM #

      Iya, mas. Sakit seminggu itu gak enak banget. Labil pula naik turun panasnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: