I Ever Called Her “Ratu Sikilfie” :D

4 Feb

Empat Dua Seperempat

dyazafryan

Surat kelima, Hari ke-6

Selamat pagi teman, selamat berbahagia untuk kita semua ya..

Mumpung masih pagi, masih semangat meski mata masih perih karena kurang tidur dan kelelahan, hari ini mau nulis surat. Buat siapa? Hari ini mau nepatin janji untuk nulis satu surat. Janji kepada siapa?

Hehehe, Selamat ulang tahun Aqied… Yeay udah seperempat abad juga yaaaaa..

Seorang sahabat blogger yang baik, yang bersahabat meski sampe saat ini belum kesampean untuk ketemuan. Tante, kamu udah tua, jangan bilang aku tuaan terus. 😀

Semoga sehat selalu, rezekinya di lancarkan selalu biar bisa jalan terus. Bisa terus menjelajahi semua wilayah di Indonesia dan jadi traveler yang keren. Dimudahkan segala pekerjaannya ya. Dan semoga cepet dapet jodoh. APA??!! JODOH? IYA JODOH!! OH JODOH!!

*lalu dilempat Samsung NX series*

*peace*

Pokoknya yang terbaik buat kamu qied. Aminn.. aminnn.. aminnn..

Sekali lagi selamat ulang tahun ya qied, dan janjinya udah ditepatin nih. 😀

Fotonya Nyolong di Facebook Fotonya Nyolong…

View original post 5 more words

Advertisements

25 Responses to “I Ever Called Her “Ratu Sikilfie” :D”

  1. niprita February 4, 2015 at 2:40 PM #

    Kak Aqieeeed selamat ulang tahuun! Semoga makin banyak berbagi kebaikan lewat blog!

    • aqied February 4, 2015 at 3:05 PM #

      Trimakasiiiih. Aamiin

  2. MS February 4, 2015 at 2:59 PM #

    selamat ulang tahun Aqied….

    • aqied February 4, 2015 at 3:05 PM #

      Terima kasiiiiih 🙂

  3. dani February 4, 2015 at 5:31 PM #

    Wah ultah Qied? Selamat ultah yaaaa. Semoga sehat selalu dan semakin sukses jaya!!

    • aqied February 4, 2015 at 5:36 PM #

      trimakasiiih mas dani. aamiin. semoga mas dani juga yaaaa.
      koq bisa ya komennya td masuk spam

  4. mawi wijna February 4, 2015 at 6:39 PM #

    Slisih umur kita 3 tahun ternyata…

    • aqied February 4, 2015 at 11:25 PM #

      Kirain 4 tahun. Biasanya sama angkatan 2004 selisihku 4 tahun

      • mawi wijna February 4, 2015 at 11:57 PM #

        Iya ya, 4 tahun ya? sik sik sik, umurku sekarang tak hitung dulu

      • aqied February 4, 2015 at 11:58 PM #

        Hehehehehe tahun lahir wae piye? Ku 90

      • mawi wijna February 6, 2015 at 9:48 PM #

        Aku 86 berarti memang 4 tahun atau Ada mass di mana selisihnya cuma jd 3 tahun

  5. Richo A. Nogroho February 5, 2015 at 3:52 AM #

    Waah, tante Aqied ulang tahun yah. eh, kok jadi ikut2an manggil itu *tangkap Samsul NX..:D
    Selamat ulang tahun yah, mbak. kebahagian seutuhnya bersama keluarga, dan semuanya. makin semuanya pokoknya, yang positif. 😉

    • aqied February 5, 2015 at 12:08 PM #

      aamiin. semoga kamu juga yaa

      makasiih, richo

  6. joeyz14 February 5, 2015 at 6:13 AM #

    Happy Birthday AQIED…… all the best..

    Btw kok aku baru follow blogmu ya?perasaan dah follow dl. Ah perasaan gue doank brarti 😉

    • aqied February 5, 2015 at 10:05 PM #

      Hahahaha koq iya siiiih. Aku jg baru follow.
      Aamiin, trimakasiiih, mb Jo..

  7. Dwi Puspita February 5, 2015 at 6:54 AM #

    selamat ulang tahun aqied 🙂

    • aqied February 5, 2015 at 12:08 PM #

      terima kasih, mbaaa

  8. Fieni Yuniarti February 5, 2015 at 11:18 AM #

    Selamat ulang tahuuuun mbak 🙂

    • aqied February 5, 2015 at 12:09 PM #

      terima kasiiiih

  9. Ai Wida February 6, 2015 at 10:50 AM #

    Cie ada yang ulang tahun nih, happy brithday iya mbak. Maaf agak telat ngucapinya hehehe wish you all the best 🙂

    • aqied February 10, 2015 at 7:40 PM #

      haha, iya gpp. makasih banget yaa

  10. Abi Sabila February 6, 2015 at 12:57 PM #

    Selamat ulang tahun. Ikut meng-amin-kan apa yang menjadi doa dan harapan, semoga tercapai seperti yang diinginkan.

    • aqied February 10, 2015 at 7:40 PM #

      aamiin, semoga yang mendoakan juga ya

  11. lovelyristin February 7, 2015 at 4:21 AM #

    hoo.. baru ultah toohh… aku baru baca disini.. hix maaf.. telat ucap.. tp yg pasti semoga aqied makin sukses, sehat selalu yaaa..

    • aqied February 10, 2015 at 7:39 PM #

      aamiin, semoga mb ristin juga yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: