#CHSA: Akhir Bulan

26 Jan

Hello, Monday

image

Pic taken in GLzoo

Gak terasa (atau kerasa banget?) ternyata udah samapai di senin terakhir januari ini. Rasanya seperti baru kemarin rame-rame dan hectic akhir tahun sampai sekarang udah bakalan hectic akhir bulan lagi. Kerasa bangetnya dari yang kemaren-kemaren nungguin gajian lama bener, akhirnya uda ganti nungguin gajian bulan depan koq makin lama bener. Hahaha. Alhamdulillah Januari ini banyak hal bahagia yang perlu banget buat disyukuri. Walo tetep aja ada hal-hal gak enak, tapi buat apa banyaka2 dibahas kan, malah bikin makin gak bersyukur.

Sebagaimana kebanyakan bankir, akhir bulan gini kami banyak berdoa yang baik baik. Bener loh, bankir-bankir tuh paling rajin namanya ndoain orang lain (nasabah sih) supaya lancar rizki yang berujung pada lancar pembayaran. Hehehe. Semoga nasabah-nasabah saya bulan ini dan seterusnya selalu lancar rizkinya dan lancar bayar. Aamiin. Selain target RR, juga lumayan rempong ngurusin keuangan yang akhir bulan justru melonjak tinggi. Sukses bikin kepala pening-pening selama 2 minggu terakhir kemarin. Alhamdulillah pencapaian keuangan kami naik lumayan banget dibanding bulan lalu. Dengan segala ke rempongan akhir bulan gini, jadi ngerti deh kenapa gaji dikasihnya di akhir bulan. Biar walopun capek, pening, dan dikejar-kejar kerjaan, ada terselip bahagia karena gak terancam bokek. Hahaha.

image

Karena kebun binatang gak cuma buat lihat hewan aja

Weekend kemarin saya sok sok an quality time sama adik saya jalan-jalan deket rumah. Sekalian olah raga sih. Jadi dari rumah saya, kami berangkat pagi jalan kaki ke kebun Binatang paling nge hits se Jogja, mana lagi kalo bukan Gembira Loka (rencananya dibikin posting terpisah, kalo gak males. Kalo foto sih udah bisa dicek di IG kita, sist). Deket sih, jadi sempet muter dikit buat mampir sarapan di Soto Ayam Pak Min. Lumayan banget ternyata kalo dihitung-hitung kami jalan kaki hampir nonstop mulai pukul 07.30 sampai 12.30. Tau donk, kalo di dalam kebun binatang juga kami harus jalan kaki terus meski ada kereta kecil dan sewa sepeda, yang gak kita cobain. Istirahat cuma sekali +/- 15 menit aja. Sampai rumah kami langsung tidur gak pake makan siang. Buat saya yang jarang jalan kaki, lumayan banget kerasa bedanya di badan ya. Tapi koq kayanya nagih ya….

image

Mejeng sik yaaa

Minggunya juga jalan kaki lagi sih, soalnya di toko buku dan ketemuan sama teman smp-sma yang walopun sama sama di jogja dan sama sama single (penting), tapi susah bener buat ketemuan. Trus malemnya lagi-lagi muter-muter gak jelas sama adik dan nemu outletnya kaos souvenir jogja yang guweh banget. Namanya aja udah β€œMlaku2” plus tempetnya instagramable banget. Walo di luar gerimis, jadi betah. Cek aja IG kita deh sis. πŸ˜‰
image

image

Ngomong- ngomong soal rencana mau nulis di blog, koq jadi banyak banget ya utang saya? Mulai jaman objek-objek wisata di Dieng Wonosobo, Pantai Klayar Pacitan, Goa Jomblang, sekarang nambah lagi Kebun Binatang Gembira Loka. Mana duluan enaknya yaa…

Advertisements

56 Responses to “#CHSA: Akhir Bulan”

  1. limaumanes January 26, 2015 at 12:30 PM #

    Goa jomblang!. πŸ˜€

    • aqied January 26, 2015 at 12:39 PM #

      Hehe masi nge draft

  2. Dita January 26, 2015 at 12:32 PM #

    aqieed di gembira loka itu katanya ada pinguin ya?? πŸ˜€

    • aqied January 26, 2015 at 12:39 PM #

      Iya namanya Jack tp dlm akuarium gitu. Motonya susah karna kacanya ngembun2. 😦

  3. bukanbocahbiasa January 26, 2015 at 12:50 PM #

    Serius penguin?.. Kok bisa Idup yak? Jogja kan panas toh…. Duh, aku udah lamaaaaa gak k Bonbin SBY. Terakhir pas anakku TK a. Sekarang doi udah kls 2 SD

    • aqied January 26, 2015 at 12:52 PM #

      Iyap. Di akuarium/kandang kaca nya itu mungkin suhu nya di atur. Soalnya sampe ngembun2 gitu kacanya. Kecil2 aja tapi pinguinnya.

      • bukanbocahbiasa January 26, 2015 at 1:24 PM #

        Widih, kasian ya kalo sampe isdet. Huhuhu. Kebayang penguin yang imut2 itu. Btw, aku mau dikau posting soal KLAYARRR duluaan yak **aspirasi cah Pacitan**

  4. Dinar Zul Akbar January 26, 2015 at 1:03 PM #

    Sama ragunan cakepan mana ini??

    • aqied January 26, 2015 at 2:09 PM #

      Belom pernah ke ragunan plus gak ngerti ragunan jg, jd gak bisa bandingin

  5. rosaamalia January 26, 2015 at 1:16 PM #

    Halo mb aqied, salam kenal. Eh bankir jugak? Salam bankir! Mari berhectic ria di akhir bulan πŸ™‚

    • aqied February 2, 2015 at 1:32 PM #

      haloooo sehorror horror nya malam jumat lebih horror malam akhir bulan yak

      • rosaamalia February 2, 2015 at 1:45 PM #

        Yak muncul katakunci: akhir bulan! Hihihi

  6. Gara January 26, 2015 at 1:26 PM #

    Diurutin sesuai alfabet boleh, Mbak.
    Kegiatannya padat juga kalau liburan, Mbak. Kalau saya paling tidur-tidur asyik sambil ngitungin berapa kali ada bunyi petir :hihi.

    • aqied February 2, 2015 at 1:33 PM #

      boleh juga sarannya
      *singsingkan lengan
      *peres otak

  7. jampang January 26, 2015 at 1:36 PM #

    baguslah doannya baik-baik. rezeki nasabah jadi lancar, lalu pembayaran mereka ke bank jadi lancar juga.
    dibandingin doa seorang dokter yah πŸ˜€

    • aqied February 2, 2015 at 1:33 PM #

      semoga mereka lancar terus baik rejeki maupun kewajibannya ke bank, aamiin

  8. nyonyasepatu January 26, 2015 at 1:58 PM #

    Kerasaaaaa…senin ampe jumat itu berasa loh

    • aqied February 2, 2015 at 1:34 PM #

      weekend ke senin gak kerasa, tiba tiba senin aja. T_T

  9. ysalma January 26, 2015 at 2:50 PM #

    Yang mana aja Qied, cerita Aqied pasti seru semua deh.

    • aqied February 2, 2015 at 1:34 PM #

      makasih, uni

  10. anna January 26, 2015 at 3:36 PM #

    Jalan kaki lumayan jauh juga tuh qied.. Bisa dapet 10kiloan.. Dr rumah plus muter2 Gembira Loka.

    Betis ga tambah gede kan? Hehe

    • aqied February 2, 2015 at 1:35 PM #

      whoaaa 10 km??
      gak berani liat betis, mbaaa
      kalo jari lecet iya ada gara2 gerah pake sepatu njuk ganti swallow

  11. Ira January 26, 2015 at 8:24 PM #

    dieng qied,,dieng…
    *lalu inget akupun banyak utang tulisan jalan-jalan πŸ˜†

    • aqied February 2, 2015 at 1:35 PM #

      duh masi inget gak ya rinciannya dieng
      *ublek2 folder foto

      • Ira February 2, 2015 at 3:00 PM #

        Ahahahaha
        Ayo qied diubek ubek dulu

  12. Ditter January 26, 2015 at 10:12 PM #

    Hmmm… berarti aku juga dapet doa nih dari beberapa bank yg ngutangin aku…. Lumayan, ada yg doain…. Rezeki jadi makin lancar, aamiiin πŸ˜€

    • aqied February 2, 2015 at 1:35 PM #

      alhamdulillah, mas. makin banyak yang ndoain ya

  13. winnymarch January 26, 2015 at 10:33 PM #

    waktu emang cepat berlalu ya

    • aqied February 2, 2015 at 1:36 PM #

      kadang cepet banget, kadang lama banget

  14. Gusti 'ajo' Ramli January 27, 2015 at 6:43 AM #

    Ayo bayar utang ngeblog ny, nanti nasabah ny jg gak mau bayar hutang lho… hahaha

    • aqied February 2, 2015 at 1:36 PM #

      hehehe utangnya makin banyak makin gatau mana yg mau ditulis

  15. mawi wijna January 27, 2015 at 10:14 AM #

    Googling dulu di mana itu lokasinya outlet Mlaku2

    • aqied January 27, 2015 at 10:15 AM #

      JL polowijan, mas. Pasar ngasem kuwi sebelah pojokan barat kalo g salah

      • mawi wijna January 27, 2015 at 10:17 AM #

        Holadala. Hasilku googling malah berkata di Ramai Mall, hahaha. Yo wis, nek mampir Ngasem nanti tak coba cek TKP.

      • aqied January 27, 2015 at 10:32 AM #

        Ada web nya koq. Mlaku2oblong.com

  16. Ryan January 28, 2015 at 8:23 PM #

    Goa Jombang. Hehehehe.

    • aqied January 28, 2015 at 8:32 PM #

      Jomblang, mas ryan….

      • Ryan January 28, 2015 at 8:40 PM #

        Jamblang aja deh Qied. Lapar nih. Hahahaha

      • aqied January 28, 2015 at 8:58 PM #

        Hahahahaha. Mas Ryan dan Jombang, jadi inget seseorang

      • Ryan January 28, 2015 at 9:04 PM #

        Hahahaha. Banget kan. Haha

      • aqied January 28, 2015 at 9:05 PM #

        Horror deh jadinya. Hahahaha

      • Ryan January 28, 2015 at 9:06 PM #

        Dah biasa saya digituin. Hiks.

        Kadang kalau baru kenalan begini: “Saya Ryan. Ryan bukan Jombang”

  17. lovelyristin January 29, 2015 at 5:06 AM #

    salam kenal aqid.. kenal aqid dari grup chitchat bec, akhirnya nemu jg nih blog nya.. hihihi.. btw.. ini bonbin di yogya ya? pantesan ga pernah tau aku hihihi.. jd kmrin janjian (percakapan di grup) ketemuan di yogya itu sama aqid ya?

    • aqied February 2, 2015 at 1:37 PM #

      iyaa, mbaaa
      duh jadi malu.
      yups, bonbinnya deket sama rumah

  18. lieshadie January 30, 2015 at 1:37 PM #

    Jalan2 gak ajak2 yaaa……

    • aqied February 2, 2015 at 1:37 PM #

      jadi gak ikutan kopdar T_T

  19. Ferdy Lpu February 1, 2015 at 11:31 PM #

    dah lama nih gak jalan2. Enak banget nih aqid tiap minggu jalan2 mulu

    • aqied February 2, 2015 at 1:37 PM #

      duh kan tinggal jalan aja, fer

  20. dyazafryan February 2, 2015 at 12:38 PM #

    hahhaa… mlaku-mlaku itu…
    te, kapan ultah, traktir dong… πŸ˜›

    • aqied February 2, 2015 at 1:38 PM #

      yups. ada beberapa yg desainnya buat fotografer

      • dyazafryan February 2, 2015 at 2:08 PM #

        uwuwuwuwu… keren dahhh

  21. riemikan February 2, 2015 at 2:26 PM #

    Oooh Aqied bankir juga? *maaf salah fokus* hahahaha Hayooo ditulis satu-satu ceritanyaaa…

    • aqied February 2, 2015 at 2:54 PM #

      Bankir rendahan, kak 😦

      • riemikan February 2, 2015 at 2:57 PM #

        Halaaah…semua pekerjaan itu baik. Gak enak deh ngangur seperti aku sekarnag ini :-)…bener2 gatel pengen kerja

      • aqied February 2, 2015 at 3:00 PM #

        Hehehe. Iya, disyukuri ya mbak yaa. :p

      • riemikan February 2, 2015 at 3:03 PM #

        Semua disyukuri Qied πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: