Manajemen Waktu

10 Dec

image

Tetiba pengen nulis tentang tema ini. Awalnya gara-gara pagi tadi saya dikontak dan diminta buat jadi pemateri untuk forum diskusi rutin salah satu komunitas kami dengan tema seperti judul.

Jelas saya terheran heran donk dan langsung pengennya nolak gitu. Apa lah saya ini berantakan banget soal manajemen waktu. Dan dengan amat sangat jujur ya saya bilang kalo manajemen waktu saya itu gak banget. Jadi curiga kan saya jangan jangan ini lagi mau bahas topik dari sudut pandang yang punya manajemen waktu berantakan. Hahahaha.

image

Baiklah, biasanya sih yang ngontak saya dan saya tolak, bisa langsung gak masalah n cari narasumber lain. Jadi saya santai aja. Lah koq yg kali ini begitu saya bilang gak bisa, malah gak mundur. Katanya sih karena ini permintaan dr peserta buat tema dan pengisi nya. Yaudah deh saya iyain aja walopun sampe sekarang saya masi gak tau harus ngomong apa.

Iseng-iseng saya scroll group whatsapp kami, dan saya baru nyadar kalo bulan lalu, agenda diskusi nya memang pake rekomendasi peserta. Jd siapa aja boleh milih tema n pemateri yang direkomendasikan ke salah satu admin.
Dan entah siapa saja yang mengusulkan saya, sehingga sekarang hanya tinggal saya yang kebingungan mau ngapain sabtu malam besok.

Doakan saya ya…

image

Ku Bingung

*foto dg watermark @iqonita diambil dari akun instagram @iqonita

14 Responses to “Manajemen Waktu”

  1. Rullah December 10, 2014 at 12:54 PM #

    Nikmati saja dan kerjakan ๐Ÿ˜€
    Pasti ada sesuatu yang lebih indah dibalik semua itu ๐Ÿ˜€

  2. bukanbocahbiasa December 10, 2014 at 1:03 PM #

    Ulaaalala….. semangaaatt!! Aqid pasti bisa!!
    Kapan-kapan usulin temanya “Manajemen Mood” dong, hahaha…

    Karena aku suliiit banget me-manage mood, hiks :((

  3. jampang December 10, 2014 at 1:12 PM #

    semog berhasil. sukses.

    gaya fi fptp terakhir… nggak kuat ๐Ÿ˜€

  4. Ryan December 10, 2014 at 1:37 PM #

    Semangat Aqied…. gaya di fotonya… gak ku-ku.
    btw di blogku pernah bahas manajemen waktu. di bagian 7 habit atau cari tag manajemen waktu/time management.

  5. dani December 10, 2014 at 2:01 PM #

    Mantaaaaaaabh. Syemangkaaaaa ya Ka Aqiiied. Semoga saksyeees..

  6. nyonyasepatu December 10, 2014 at 3:14 PM #

    Kayaknya soal ini harus diajarin banget temen kerjaku hehe

  7. nengwie December 10, 2014 at 4:19 PM #

    Fotonyaaaa…. *salah fokus* ๐Ÿ˜€

    Iya betul kata uni Ay… Memenej mud itu kayanya teteh butuh deh ๐Ÿ˜€

  8. winnymarch December 10, 2014 at 11:04 PM #

    semangat aqied

  9. Beby December 11, 2014 at 4:47 AM #

    Apalagi aku ya. Sukak-sukak aja, ngga bisa menej-menej. Apa lah aku ini. ๐Ÿ˜ฅ

  10. mysukmana December 11, 2014 at 11:49 AM #

    waktu adalah pedang ๐Ÿ™‚

  11. kekekenanga December 11, 2014 at 1:19 PM #

    Aqieddd kamu pasti bisa … Semangat semangat

  12. monda December 13, 2014 at 7:17 PM #

    semoga berhasil., mau ngomong tentang apa Qied?

  13. febridwicahya December 14, 2014 at 2:25 PM #

    wuih, mbak aqid jadi pemateri. aaah, pasti bisa deh kamu mbak ๐Ÿ˜€

  14. Rivanlee December 14, 2014 at 11:21 PM #

    saya doakan mbakk

Leave a Reply

