Editan PicsArt

8 Dec

image

image

image

ini dia foto aslinya

ini dia foto aslinya

Location: Klayar Beach, Pacitan, East Java
Samsung NX1000
Captured n Edited by Aqied. PicsArt apps from Google Play Store.
More photos? Visit my instagram account

Advertisements

19 Responses to “Editan PicsArt”

  1. adejhr December 8, 2014 at 8:32 PM #

    bisa gitu ya editanya

    • aqied December 9, 2014 at 6:37 AM #

      Hehe iseng jd rada aneh ;

      • adejhr December 9, 2014 at 7:02 AM #

        Berapa jam d sana? Di nikmatin ngak? Sekarang ini kok kebanyakan sesuatu yg seharusnya di nikmati dengan bersantai malah di sibukan jeprat-jepret hehe

      • aqied December 9, 2014 at 7:13 AM #

        hahaha jepret jepret itu sebagian cara supaya bisa menikmati lebih lama karena yang tertangkap indra sudah diabadikan.
        tapi kmarenan ya lama sih. Sampai lokasi jam 3 sore, balik jam 10 pagi besoknya. foto cm ada dikit. hehe

  2. dani December 8, 2014 at 8:41 PM #

    Keren Qied. Kayak di film-film hasil editannya..

    • aqied December 9, 2014 at 6:37 AM #

      Makasiiih mas dani. Aku malah g bayangin film pas ngedit

  3. jampang December 9, 2014 at 5:00 AM #

    keren.
    kayanya bakalan sering upload foto editan neh 😀

    • aqied December 9, 2014 at 6:38 AM #

      Hehehehe gatau bisanya gitu2 aja koq. Ngedit jg cm pake Hp

  4. mandor December 9, 2014 at 6:24 AM #

    keren keren, saya membayangkan film sains fiksi dengan gambar editan itu

    • aqied December 9, 2014 at 6:39 AM #

      Terimakasiiih. Ayoo main edit2an jg pke hp

  5. Rio Rivan December 9, 2014 at 6:39 AM #

    wah, gambar yang pertama kayak pesawat luar angkasa 😀 kirain emang pulaunya yang begitu :p

    • aqied December 9, 2014 at 6:47 AM #

      ternyata beda beda yg lihat beda imajinasi yaa. pas ngedit cm mikirnya dijadiin pulau kecil aja. thx

  6. mawi wijna December 9, 2014 at 9:34 AM #

    akhirnya pun dirimu jalan2 juga, semoga tidak ngeluh lagi karena ga bisa jalan2…

    • aqied December 9, 2014 at 10:17 AM #

      Hehe iyaaa. Makasih ud protes saya waktu itu.
      *sungkem

  7. nyonyasepatu December 9, 2014 at 10:04 AM #

    bagus juga ya Qied 🙂

    • aqied December 9, 2014 at 10:16 AM #

      Ayoo mb mainan pics art

  8. Ryan December 10, 2014 at 1:48 PM #

    bagus banget Qied

  9. Beby December 11, 2014 at 4:49 AM #

    Kok jadi beda-beda gitu ya, Qied?

    Jahat nih. Ngubah benda seenaknya. Cobak bikin aku langsingan jugak. Apa sih. -_-

    • aqied December 11, 2014 at 6:34 AM #

      Hahahahaaaay….. Maka kalo ditanya ini dimanaaa cuma bisa jawab “foto aslinya sih di pantai, cm udah banyak editan” ;p
      Lama gak pegang sotosop sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: