#CHSA lagi setelah lama libur

1 Dec
saya dan Backpack Abu-abu (gak keliatan)

Hello, Monday….

Kapan terakhir kali saya bikin postingan #CHSA ya (tengok spion blog). Pokoknya udah lama banget saya gak konsisten sama blog saya sendiri. Perlu disampein gak alasannya? Bicara alasan sih gak bakal habis. Kata bos saya sak ombo ombone alas isih ombo alasanmu alias seluas-luasnya hutan masih lebih luas lagi alasanmu.

Senin pertama di bulan terakhir tahun ini, lumayan bikin deg-deg an. Bukan apa apa sih, sebagai buruh yang biasa-biasa saja, akhir tahun itu gak bisa biasa-biasa. Banyak yang harus dikejar dan dipertahanin. Penilaian posisi akhir tahun nanti yang bakal nentuin nasib saya tahun depan kan. Dan dan dan ternyata kenaikan BBM itu sedikit bikin angka NPL terancam goyang, pemirsaaaah……

Inget kalo punya tanggung jawab kek gini, saya gak ngerencanain deh buat piknik-piknik dulu. Jatah cuti saya tahun ini aja masih nyisa banyak dan mungkin gak berani saya ambil di Desember. Selain harga-harga akhir tahun yang gak bersahabat dengan kantong buruh macam saya, juga kudu inget-inget lagi kewajiban saya ke kerjaan. Bagaimanapun selama ini perjalanan-perjalanan saya ada dibiayai dari duit kerjaan juga kan.

Nengok setahun ke belakang juga rasanya sudah cukup bahagia bisa jalan-jalan tanpa harus ambil cuti. Beruntung di kantor saya banyak tanggal merah yang bisa dipindah ke Jum’at, jadi bye bye hari kejepit. Beruntung juga seperti kebanyakan kantor, jatah cuti tahun ini masi bisa dipake tahun depan. Beruntung juga libur lebaran sedikit lebih banyak dari kebanyakan kantor. Yah, harus banyak-banyak bersyukur saya nya dengan cara berbuat lebih baik lagi dan nunjukin kalo bisa berprestasi. Doakan saya ya….

Oya, beruntung juga barusan saya nimbang berat badan saya sudah kembali normal. Gak sekurus jaman bulan April dan gak seberat bulan kemarin. Bukan apa apa sih, saya malas aja kalo baju, rok, celana dan segalanya harus jadi gak nyaman atau gak pas karena saya nya yang makin mekrok atau makin nguncup. (asli ini gak penting banget di share).

 

Btw, lama gak posting #CHSA lumayan bikin kagok nulis dan isinya jadi amburadul gini ya…

wpid-picsart_1417354164340.jpg

sruput dulu teh nya

 

 

Advertisements

60 Responses to “#CHSA lagi setelah lama libur”

  1. jampang December 1, 2014 at 5:31 AM #

    abis fokus terus bisa jalan-jalan lagi πŸ˜€

    • aqied December 3, 2014 at 3:37 PM #

      Nggggg,,, setelah baca komen Mas Wijna kayanya gak usah sok sok alesan gak mau jalan deh
      Kalo mau jalan mah jalan aja gak pake sok sibuk. Hihi

  2. ysalma December 1, 2014 at 5:39 AM #

    Tanggal 1 Desember tampil dikantor dengan senyum bahagia, BB stabil πŸ˜€

    • aqied December 3, 2014 at 3:38 PM #

      Ahaaay iyaaaa

  3. mawi wijna December 1, 2014 at 6:47 AM #

    Aku ini bingung sama dirimu? Kayak punya banyak alesan aja nggak bisa piknik. Lha dirimu kalau hari Minggu apa ya masih memburuh? Nggak toh? Puter akal sedikit lah, cari waktu luang di pagi hari 1 – 2 jam dengan bergerak di radius 15 km dari domisilmu di Klaten saat ini. Banyak hal2 baru yg bisa ditemui kok dan nggak perlu jauh-jauh lho.

    Ya mirip sama omongannya Bosmu itu, ombo ombone alas isih ombo alasanmu wegah piknik, hehehe. Jujur aku rodo emosi moco sambatanmu Qied… πŸ˜€

    • aqied December 3, 2014 at 3:39 PM #

      Aaaakkkk ampun. Iya mas. Gak usah sok sok an ombo alasan ya.
      Kalo mau jalan sih jalan aja.
      Harus berguru niat tekad dan kemauan mblusuk nih sama ahlinya

      • Ditter December 3, 2014 at 10:53 PM #

        Iya tuh mas, diomelin aja tuh si Aqied…. *ngomporin :))

      • aqied December 3, 2014 at 10:54 PM #

        Dih mas Adit ikut2an aja. Bikin komen sendiri napaaaa

  4. eviindrawanto December 1, 2014 at 7:01 AM #

    Mbak Aqied karyawan yg baik. Jadi jatah cuti masih banyak untuk tahun depan dong… Asyik bisa lebih leluasa merencanakan mau jalan-jalan kemana ya πŸ™‚

    • aqied December 3, 2014 at 3:40 PM #

      Tahun depan cuma bisa diambil maksimal sampe Maret. Hehe. Smoga rejeki sama waktunya mendukung

  5. lapakmedan December 1, 2014 at 8:18 AM #

    faktor senang itu ya kak jadi berat badan stabil hahaha.. semangat kakak..

    • aqied December 3, 2014 at 3:41 PM #

      Lagi gak seneng2 juga sih sebenarnya. Malah rada ngos2an akhir tahun. πŸ˜‰

  6. dyazafryan December 1, 2014 at 9:40 AM #

    abis fokus gemukin badan?
    penggemar setia CHSA pdaa nunggu.. hehehe..
    barui sadar di blog ini ada saljunya πŸ˜€

    • aqied December 3, 2014 at 3:42 PM #

      Wkwkwkwk kamu kapan gemuknya?
      Iya nih lupa duluuuuuu bgt pernah nyettung blog nya biar sesuai musim. Jd pas salju biar turun salju.
      Siapa penggemar CHSA?

      • dyazafryan December 4, 2014 at 5:53 PM #

        aku dong penggemar CHSA… πŸ˜€
        hehehe aku mau buat badai pasir ahh

  7. Beby December 1, 2014 at 9:41 AM #

    Kerja yang bener ya, Qied. Biar pas aku ke Jogja, kamu bisa cuti trus ajak aku makan-makan plus keluyuran. Bahahah.. πŸ˜€

    Eh, yang penting jaga kesehatan en jangan lupa istirahat yawn :*

    • aqied December 3, 2014 at 3:42 PM #

      Aamiin. Semoga waktu ma rejekinya cocok. Hihi

      • Beby December 7, 2014 at 10:21 AM #

        Dih. HARUS COCOK! *kepslok en tanda seru kepencet

  8. Mas Djie December 1, 2014 at 9:55 AM #

    Numpang nimbrung aja deh πŸ˜€

    • aqied December 3, 2014 at 3:43 PM #

      Hehe lama gak nulis sih akunya

  9. dani December 1, 2014 at 10:27 AM #

    Keren juga kantor lu Qied kalo dipikir dengan cara begindang. . Syemangat yaaaa. Semoga target akhir tahunnya tercapai! πŸ™‚

    • aqied December 3, 2014 at 3:43 PM #

      Aamiiiinnnnnn
      *berdoa kenceng penuh penjiwaan

  10. dhico velian December 1, 2014 at 12:52 PM #

    “sak ombo ombone alas isih ombo alasanmu” quote dari bos, keren tuh, Mbak… πŸ˜€

    • aqied December 3, 2014 at 3:44 PM #

      Yuaiiii. Quote nya bener bangeet

      • dhico velian December 3, 2014 at 3:50 PM #

        Beberapa hari, masih saja ingat dgn quote ini. Memangg quote yg awesome… πŸ˜€

      • aqied December 4, 2014 at 4:19 PM #

        Iya. Aku jg nempel bgt tuh quote dr bos

  11. Agung Rangga December 1, 2014 at 1:27 PM #

    pokoknya tetap semangat ya mbak! πŸ˜€

    • aqied December 3, 2014 at 3:44 PM #

      Makasiiiih. Iyap. Harus smangat jg yg UAS

  12. nyonyasepatu December 1, 2014 at 1:47 PM #

    semangat yaa Aqied, semangat nulis juga haha

    • aqied December 3, 2014 at 3:44 PM #

      Duh jd maluuu suka males nulis

  13. rangtalu December 1, 2014 at 1:59 PM #

    pokoke tetap semangat aje..
    eh itu benaran teh? koq hitam bingiitts.. bukannya kopi mba? πŸ˜€

    • aqied December 3, 2014 at 3:47 PM #

      Iyaaap….
      Isinya sih teh. Jadi gelap mgkn karna warma dasar cangkirnya gelap. Itu cangkir tanah liat gitu

  14. Ryan December 1, 2014 at 2:20 PM #

    kebanyakan IG nih daripada blog… πŸ˜€

    • nengwie December 1, 2014 at 4:06 PM #

      Enakan di IG cuma posting foto masih komentar dikit doang, teteh juga di IG seringnya hehe

      • Ryan December 1, 2014 at 4:07 PM #

        IG nya teteh apa teh

      • nengwie December 1, 2014 at 4:09 PM #

        Sama kaya id di WP sini πŸ™‚

      • aqied December 3, 2014 at 3:49 PM #

        Betuuul. Tapi ya gitu. Gak open buat semua. Plus lg g smua temen blogger mainan IG

      • nengwie December 3, 2014 at 4:33 PM #

        Iya juga sih…

    • aqied December 3, 2014 at 3:48 PM #

      Hihi iyaaa mas. Di IG gak perlu panjang2 nulisnya

  15. nengwie December 1, 2014 at 4:06 PM #

    Akan lebih semangat kalau ada Z3 kayanya… πŸ˜€

    • aqied December 3, 2014 at 3:49 PM #

      Aku jugak mauuu Z3 Gratisan

      • nengwie December 3, 2014 at 4:33 PM #

        Iya sama dooong….!!! πŸ˜€

        Nunggu yang mau ngasih ajalah…
        Minta2 aja ntar dijewer, Hp yg ini saja baru 1 tahun umurnya hihi

  16. febridwicahya December 1, 2014 at 5:29 PM #

    nggak ada pembahasan tentang jodoh atau apa gitu mbak?

    • aqied December 4, 2014 at 4:11 PM #

      Ini blog dan pemiliknya gak kayak kamu n bebay in the sky huay huay yg isinya gak habis habis bahas mantan, kejombloan, dan semacamnya. Jadi maaf ya febray in the sky huay huay

      • febridwicahya December 10, 2014 at 12:29 PM #

        Hahahaha ._. nggak membahas tentang mantan dan kejombloan karena kamu emang belum punya mantan, kan, mbak? ._.

        sekarang, doakan aku sama si bebay aja huay πŸ˜€

  17. Opesite December 1, 2014 at 7:25 PM #

    apaan CHSA? :/

    • aqied December 4, 2014 at 4:14 PM #

      Cacatan Hari Senin Aqied. Harusnya update nya tiap senin. Tp g konsisten nih

  18. rianamaku December 1, 2014 at 8:01 PM #

    Eeeehhhm Z3 bikin hidup lebih hidup.

    • aqied December 4, 2014 at 4:14 PM #

      Mau donk Z3 gratisan. Pegang aj blm pernah.;(

      • rianamaku December 5, 2014 at 8:21 AM #

        Main ke oje shop or global pegang aja ngak bayar kok..

  19. Faris December 2, 2014 at 8:39 AM #

    Saya kalau udah lama gak nulis jadi kaguk dan tulisan nya jadi amburadul deh… hehehe

    • aqied December 4, 2014 at 4:15 PM #

      Sama donk, Tos…

  20. Fredeva December 2, 2014 at 7:44 PM #

    Halo mba Aqid. Baru pertama kali main kesini nih. Tulisannya bagus deh, sejuk juga pas buka blognya ada kayak salju-salju gitu (ini apa sih). Hehehe. Salam kenal \:D/

    • aqied December 4, 2014 at 4:15 PM #

      Halooo
      Aih masi banyak amburadul isinya sih
      Iya ada saljunya biar adem. πŸ˜‰

  21. Kresnoadi December 2, 2014 at 11:32 PM #

    Awalnya biasa aja pas baca bagian depan… eh ke ujung-ujungnya malah nemu bagian berat badan. Dan aku tersinggung mbak. Kenapa… kenapa badanku otot semua gini. 😦
    Hahaha

    • aqied December 4, 2014 at 4:18 PM #

      Duh duh gak maksud nyinggung siapa siapaaa. Errr coba di bluetooth deh badannya biar ideal. Hahahaha

  22. Ditter December 3, 2014 at 10:55 PM #

    Jadi keinget sama kerjaanku. Di akhir tahun ini, kerjaanku numpuk banget, dan harus dikejar sampai Desember habis. Mungkin karena kemarin-kemarin aku terlalu santai. #Akurapopo

    • aqied December 3, 2014 at 10:56 PM #

      Nggih samii, mas.
      Ini juga jd harus kerja keras gara2 setahun kebelakang kemaren terlalu lambat n selo. ;(

  23. kekekenanga December 4, 2014 at 4:30 PM #

    envy nggak ada hari kejepit 😦

  24. Fier December 4, 2014 at 9:49 PM #

    Justru saya dapat liburan paling banyak tuh pas Desember. Jadinya ya mau ga mau jalan-jalan di bulan yang gila-gilaan harganya πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: