Weekly Photo Challenge: Minimallis

9 Nov

image

Gak tau kenapa pingin upload foto ini. Walopun gak masuk standar minimalis.
Foto ini diambil berbulan-bulan lalu di Pulau Kelagian, Lampung Selatan.
Baru baru ini saya upload di instagram dengan caption:

Nunggu Taxi

Kalo foto minimalis benerannya yg ini aja deh:

image

Terjebak Biru

Advertisements

29 Responses to “Weekly Photo Challenge: Minimallis”

  1. Beby November 9, 2014 at 10:11 AM #

    Pertamax ngga sih akoooh? 😛

    • aqied November 9, 2014 at 10:26 AM #

      Yg nulis aj blm preview ud dikomen. Gmn gak pertamax

      • Beby November 9, 2014 at 10:29 AM #

        Lha tetiba muncul di daftar bacaan ku. Kan aku jadi tergoda buat ngeklik. Mihihi.. 😛

  2. Beby November 9, 2014 at 10:13 AM #

    Fotonya cakep.. Heran aja, kenapa Aqied masih jomblo. Ckckck. *dilempar NX1000*

    • aqied November 9, 2014 at 10:15 AM #

      iya heran jg kamu masi jomblo

      • Beby November 9, 2014 at 10:30 AM #

        Aku enggak jomblo kok. Aku hanya belum memiliki pacar. ._.

      • aqied November 9, 2014 at 10:30 AM #

        Aq single

      • Beby November 9, 2014 at 10:42 AM #

        Tapi kok kalok foto minuman gelasnya selalu dua? Konspirasi! -_-

      • aqied November 9, 2014 at 10:43 AM #

        Beli satu gratis satu beb

      • Beby November 9, 2014 at 10:49 AM #

        Gratis hp baru jugak? Iiiiih.. Siriiiik.. 😦

      • aqied November 9, 2014 at 10:50 AM #

        Tu hp terpaksa jugak belinya Beb ;(

      • Beby November 9, 2014 at 10:56 AM #

        Elus-elus tabungan lah jadinya yah? 😦 Moga dia lebih baik dari yang dulu. Lebih setia dan tak kenal lelah menemani mu.

      • aqied November 9, 2014 at 11:03 AM #

        Yang putih malah skrg normal lagi. Jd bingung

      • Beby November 9, 2014 at 11:06 AM #

        Ya udah sini, hibahin ke aku. Yang mana aja boleh deh.

      • aqied November 9, 2014 at 11:08 AM #

        Udah telanjur mw dihibahin ke adik bungsu yg kmarenan masi pke 1112

  3. jampang November 9, 2014 at 10:41 AM #

    lebih minimalis yang kedua 😀

    • aqied November 9, 2014 at 10:41 AM #

      Iya yg pertama memang bukan minimalis

  4. mawi wijna November 9, 2014 at 10:42 AM #

    bukan skillfie…

    • aqied November 9, 2014 at 10:43 AM #

      Hahaha iya. Gak nyambung pun sama temanya

  5. assa November 9, 2014 at 11:20 AM #

    Suka…. *jempool…

    • aqied November 9, 2014 at 5:01 PM #

      terima kasiiih 😉

  6. ysalma November 9, 2014 at 11:33 AM #

    yang penting fotonya cakep kok Qied.

    • aqied November 9, 2014 at 5:01 PM #

      terimakasiiih…

      hehe aku kalo dari belakang emang cakep ;P

  7. MS November 9, 2014 at 11:48 AM #

    fotomu itu selalU “sesuatu” deh Qied, suka dua2nya karena llangit birunya cantik banget

    • aqied November 9, 2014 at 5:02 PM #

      iya ngepasin pas langitnya bagus padahal itu dua tempat berbeda dan waktu yang selisihnya jauh.
      foto kedua dari Sikunir Dieng

  8. winnymarch November 9, 2014 at 4:15 PM #

    pengen ke lampungg

    • aqied November 9, 2014 at 4:53 PM #

      ikuuut pengen ke Kiluan

  9. danirachmat November 9, 2014 at 10:12 PM #

    Gw juga sukaaaak banget poto pohon kejebak langit biru gitu Qied *gakmaukalah*

    • aqied November 9, 2014 at 10:17 PM #

      Akuh punya banyak loh mas…
      Namanya jg tinggal di kampung. Ketemu terus sama pepohonan dan langit biru
      *makin gak mau kalah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: