#CHSA: I Think I’m Allergic To Monday

3 Nov

Allergic to monday?

Iseng posting foto ini di IG yang nyambung ke Fb dan ternyata lumayan beberapa komen setuju dengan saya. Hihi. wpid-picsart_1414951451035.jpg Saya kepikiran Allergic to morning bukan sekedar karena senin hari pertama kembali kerja. Jadi memang ada hal-hal aneh yang sering terjadi sebelum senin. Dimulai dari yang paling sering nih, insomnia. Jadi saya itu di malam senin alias minggu malam, sering banget malah gak bisa tidur. Gak peduli apakah saya seharian minggu tadi itu memang padat aktivitas, ataupun cuma tidur tidur-an gak jelas gak ngapa-ngapain. Jelang senin gitu lebih sering baru bisa tidur di hari seninnya (pukul 00.00 ke atas).

Gak jarang juga saya sama sekali gak bisa tidur sampai adzan subuh. Hasilnya udah bisa ditebak kan, saya kalo hari senin jadi lebih ngantukan. Siap-siap aja diSENENi kalo kek gini kan ya…

gak cuma susah tidur, saya juga sering banget harus berhadapan dengan sakit perut di penghujung weekend. Saya sih nebaknya mungkin karena makan saya jadi asal dan gak teratus kalo pas weekend. Beda kan kalo pas weekdays ada jam-jam istirahat dan makan. Kalo weekend, makan sesukanya, baik apa yang dimakan maupun jam nya. Tapi kalopun saya makannya juga di rumah aja dan di jam-jam normal, ternyata tetep aja sakit perut tuh di penghujung weekend sampai mansi pagi hari senin.

Satu lagi nih, saya itu kadang-kadang juga alergi sama pagi yang terlalu dingin. Jadi suka bersin-bersin atau pilek gak jelas gitu pagi-pagi. Ada enaknya juga sekarang lagi hot-hot nya banget. Jadi alergi pagi semacam ini lama gak kumat. Bisa kebayang gak kalo saya harus ngehadapin alergi Senin Pagi. Piufh……

 

wpid-picsart_1413729554725.jpg

35 Responses to “#CHSA: I Think I’m Allergic To Monday”

  1. Dwi Puspita November 3, 2014 at 1:50 PM #

    wah,,nggak boleh alergi tuh,,,harus semangat kalo hari Senin…

    • aqied November 4, 2014 at 12:33 PM #

      iya, harusnya yaaa. semangat tapi tetep insom n sakit perut

  2. yofangga November 3, 2014 at 2:02 PM #

    Baca ini jadi keinget lagunya Jessika, judulnya Monday VS Monday
    hehe
    video klipnya lucu, ada yang suka Senin, ada yang benci Senin
    tapi apapun itu, tetep harus dihadapi khan?

    • aqied November 4, 2014 at 12:33 PM #

      wah ada ya? bener juga nih diantara yang komen di sini ada yang emang nunggu-nunggu senin.
      kalo kata temen-temen sesama buruh senin itu Money Day. hahaha.

  3. jampang November 3, 2014 at 2:04 PM #

    itu cuma mitos πŸ˜€

    • aqied November 4, 2014 at 12:31 PM #

      haha. gaya ngomongnya ala ala Dr Oz

  4. mawi wijna November 3, 2014 at 2:16 PM #

    Hmmm, kalau menurut saya (yang kadang mengalami hal yg sejenis menjelang hari Senin), itu mungkin karena di hari Senin mpe Jum’at (bahkan mungkin jg Sabtu) sebagai buruh kita kayak nge-gas pol fisik dan di hari Minggu kita kayak ngelepas gas total. Jadinya, ada semacam “goncangan” yang terjadi dalam tubuh kita seperti yang dirimu alami itu.

    Misalkan di hari Minggu kita juga beraktivitas (walau nggak se-nge-gas pol) mungkin “goncangan” itu nggak terasa signifikan. Just my theory lo Qied.

    • aqied November 4, 2014 at 12:31 PM #

      make sense banget sih. iya kali ya. ada perbedaan aktivitas yang jauh di weekdays dan weekend jadi ngaruh ke fisik.

      tapi minggu akuh sering beraktivitas loh. aktivitas fun tapi. hihi. gawatnya senin jadi masi susah move on sama liburan kemarin. huft

  5. rangtalu November 3, 2014 at 2:51 PM #

    kalau saya sih, menunggu-nunggu hari Senin πŸ˜€

    • aqied November 4, 2014 at 12:29 PM #

      ada apa dengan hari senin?

      • rangtalu November 4, 2014 at 12:49 PM #

        ada yang janji mau bayar hutang, hari senin besok πŸ˜€ hehe

  6. Beby November 4, 2014 at 6:33 AM #

    Kalok aku sih justru nunggu-nunggu Senin Qied, karena pada hari Senin lah aku mulai ngejer-ngejer dosen pembimbing. Wkwkwk.. πŸ˜€

    • aqied November 4, 2014 at 12:29 PM #

      hahaha kalo aku dulu mau jalan2 nunggu senin-jumat biar sepi. skarang gabisaaa

      • Beby November 7, 2014 at 7:50 AM #

        Trus kamu curhat gitu? Pukpuk Aqied.

      • aqied November 7, 2014 at 11:26 AM #

        Duh ketahuan klo curhat

      • Beby November 9, 2014 at 10:14 AM #

        Ciyan. Resign sanaaaah πŸ˜›

  7. Q November 4, 2014 at 7:05 AM #

    Yang kalimat bawah photo pertama itu “Saya kepikiran Allergic to morning bukan sekedar….dst”
    Yang bener allergic to morning apa allergic to monday?
    Soalnya kalimat setelahnya semacam mau bilang allergic to monday.
    /apasih komen super gak penting/

    Hahahaha. Sungkem πŸ˜€

    • aqied November 4, 2014 at 12:29 PM #

      he’eh aku baru menyadarinya. mungkin karna aku allergic ke dua dua nya ya. jd pas ngetik jari n otak agak gak sinkrim. tar dikoreksi deh

  8. danirachmat November 4, 2014 at 12:05 PM #

    Fotonya aselik keren-keren. Gw dulu juga mengalami sindrom kek lu Qued but then I make peace with monday and treat it just like any other day. Hehehehe.

    • aqied November 4, 2014 at 12:28 PM #

      makasiih, mas Dani. mungkin yang keran yang moto atau yg dipoto. hahahaha

      iya nih kudu lebih berusaha mencintai. padahal uda berusaha mencintai sih tp tetep aja gangguan itu masiih

  9. febridwicahya November 5, 2014 at 10:58 AM #

    pantesan aja tuh tiap ditwitter, kalau senin pagi jam 00.00 lebih, pasti bertwit-twit :p

    • aqied November 5, 2014 at 3:12 PM #

      Hahaha iya gitu deh Feb. Orang di dunia nyata gak ada lagi yg bisa diajak ngobrol. Sorry ye nyampah2in TL mu. Hihi

      • febridwicahya November 12, 2014 at 9:40 PM #

        Hahaha nggapapa atuh mbak :p lain kali aku samber. biar ada temennya :p

  10. dyazafryan November 6, 2014 at 12:48 PM #

    g boleh gitu.. kita harus menyukai setiap hari-harinyaaa….
    ya.. tante typo πŸ˜›

    • aqied November 7, 2014 at 4:10 PM #

      Duh jadi tante typo.
      Hari siapa yg harus aku suka om?

      • dyazafryan November 7, 2014 at 4:15 PM #

        semua hari tante… πŸ˜€

      • aqied November 7, 2014 at 7:20 PM #

        Rio HARIanto aku sukak

      • dyazafryan November 8, 2014 at 9:35 AM #

        ahhh… kamu mah… cari pacar sanahh….

      • aqied November 8, 2014 at 12:57 PM #

        Kamu gak mau bantuin siih

      • dyazafryan November 9, 2014 at 11:17 AM #

        yang penting hape baruuu πŸ˜›

      • dyazafryan November 9, 2014 at 11:21 AM #

        yang penting hape baru πŸ˜€

  11. Fahmi (catperku.info) November 7, 2014 at 10:51 AM #

    itu mungkin karena memang senin itu hari pertama kerja, jadi banyak yang alergi πŸ˜€

    • aqied November 7, 2014 at 12:04 PM #

      Haha iya. Gatau kalo hari kerja pertamanya bukan senin bakal alergi jg ato nggak

  12. BangKoor November 12, 2014 at 12:44 PM #

    Haha.. ini efek dari tweet kemaren yah? πŸ˜€
    Lagian kenapa ikut-ikutan aku. Di aku mah Monday is Sunday

    Btw, aku juga sering begitu sih. Kalo lagi pulang kampung, pada malam terakhir di rumah. aku biasanya awet melek sampe malem. Padahal besoknya mau perjalanan jauh. Entah kenapa, berasa betah aja. Pengen menghabiskan malam terakhir di rumah. Besoknya udah jadi anak rantau lagi..

    Mungkin kalo kasusnya Aqied sih karena pengen menghabiskan hari Minggunya lebih lama lagi

    • aqied November 16, 2014 at 4:01 PM #

      Haha iya ada banyak hal.
      Aku juga tiap malam yg besok paginya kudu jalan jauh n harusnya tidur cepet bangun pagi, malah susah tidur.

Leave a Reply

