#CHSA: Spedometer

20 Oct

image

Sebenarnya seberapa penting sih spedometer buat kenyamanan berkendara?

Jadi ceritanya udah beberapa minggu ini spedo di Schofield gak jalan. Mungkin udah uzur kali ya. Apalagi suka dipaksa buat medan medan agak ekstrim.

Puk puk puk…..

Rada ngerasa ada yang hilang sih kalo jarum spedo gak jalan gitu. Gak bisa ngukur ini kecepetan atau ud standar atau kalo ternyata lambat banget.

Kalo spedometer mu mati, kamu seberapa kehilangan?

Advertisements

16 Responses to “#CHSA: Spedometer”

  1. adejhr October 20, 2014 at 11:43 PM #

    Spidometer itu mirip jarum jam yg detiknya. Gk d perhatiin haha yg d liat cuma indikator bensinya aja. klo ak ngukur ngebut ngaknya tergantung kebiasaan sama tujuan. Klo buru2 ya ngebut klo gk penting2 amt ya santai aja 60-80 haha

    • aqied October 20, 2014 at 11:49 PM #

      Hahahaha perumpamaannya boleh juga. Dulu 2010an motor yg ini pernah rusak jg indikator bensinnya. Trus karna masih usia 11 bulan, bisa klaim set spedo baru gratissss. Balik deh kilometer jadi Nol lagi.
      *jadi ngelantur n gak nyambung

  2. dani October 21, 2014 at 4:09 AM #

    Kehilangan banget lah Qied. Pasti langsung dibawa ke bengkel. Atiati ya jangan ngerasa keenakan tanpa speedometer. Bisa bahaya kalo gak ngerasa kecepetan..

    • aqied October 28, 2014 at 1:36 PM #

      iya harus segera dibengkelkan atau dianggurin di rumah. pke motor dinas aja skrg. *eh

  3. jampang October 21, 2014 at 5:08 AM #

    pastinya ngetasa kehilangan. jadi nggak bisa ngukur buat ganti gigi 😀

    • aqied October 28, 2014 at 1:36 PM #

      huft iya banget. ganti gigi jadinya pake perasaan doank.

  4. Beby October 21, 2014 at 6:15 AM #

    Rasanya tuh persis kayak kehilangan orang yang aku sayang.. *ngomong opo*

    • aqied October 28, 2014 at 1:35 PM #

      duh jadi drama

  5. Rahmat_98 October 21, 2014 at 8:05 AM #

    Sebenernya kehilang sih, tapi terkadang malas ganti kabel ke bengkel 😀
    Parameternya liat pengendara di samping aja, karena Cikarang – Pulo gadung paling banter juga larinya 40 km/jam klo pagi-pagi 😀

    • aqied October 28, 2014 at 1:35 PM #

      haha yang susah kalo pagi pagi buta di jalan yg sepi. gak bisa nyadar ini kecepatan berapa

  6. nyonyasepatu October 21, 2014 at 10:57 AM #

    kalo gak ada pasti ngerasa kehilangan plus bahaya juga ya

    • aqied October 28, 2014 at 1:35 PM #

      iyaaa, mbaaa
      tapi lebih bahaya lagi kalo STNK gak ada

  7. TIRS October 21, 2014 at 3:24 PM #

    Kalo spodemeter mati, gua berdoa qid. Minta diberi keikhlasa dan memaklumi kalo umur itu emang gak ada yang tau. #SalamSuper

    • aqied October 28, 2014 at 1:34 PM #

      bijak sekali kamu Ta
      aku jd terharu

  8. Ditter October 21, 2014 at 6:25 PM #

    Aku bakalan kehilangan banget…. Soalnya aku sering banget ngeliat spedometer, selalu berusaha menjaga kecepatan supaya nggak kelewat batas 😀

    Kalau motorku petunjuk bensinnya yg lagi ngadat….

    • aqied October 28, 2014 at 1:34 PM #

      petunjuk bensinku ngadat dulu banget pas motornya baru umur setahun. skrg udah 5 tahun, ganti spedo yg mati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: