#CHSA: Tebus

6 Oct

Yap. Posting kali ini nebus dosa berhari hari lalu nganggurin blog. Gak bikin posting apa apa gak balesin komen. Pun gak BW.

Sebagai blogger aku merasa gagal.

Lama gak nongol di dunia blogesphere bikin kagok banget. Jangankan kagok mau nulis posting baru. Mau komen aja bingung n pake mikir lama. Trus ujung2 nya gak jadi komen karna takut salah ngomong. Piufh.

Sudah lah ya curhatnya abaikan saja. Sekarang fokus ke CHSA nya alias Cacatan Hari Senin Aqied.

Senin 6 Oktober ini saya udah seminggu di kantor yang beda dengan kantor bulan september lalu. Alhamdulillah prestasi kantor baru ini bulan lalu jadi yang terbaik se area. Sementara kantor yang saya tinggalin lagi kurang bagus prestasinya. PR besar banget buat saya kan ya harus mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi kantor tempat saya bernaung sekarang. Kata orang sih mempertahankan itu lebih sulit.

Terus seminggu lalu tetiba saya dapat rejeki tak terduga di tengah banyaknya pengeluaran tak terduga. Tulisan iseng saya yang udah saya pasrah banget kalo gak bakalan menang, ternyata dapat juara. Gak nyangka banget loh. La wong pas itu pesertanya banyak yang blogger expert. Belom lagi yang udah suhu suhu banget di bidang culinary. Sementara saya ini siapa? Blogger labil. Hihi.
Jadi di sini sekalian mau ngucapin terima kasih banget buat yang kmaren2 udah komen n doain menang. Saya aja saking gak yakinnya udah gak pake nginget2 tanggal pengumumannya. Boleh intip review saya soal Manuk LondoΒ  di beberapa postingan sebelum ini (males kasi link).

Engggg trus apa lagi ya?

Ya sudahlah. Diakhiri saja.

Btw, belasan hari saya ngilang, ada yg nyariin gak sih?
*ditabok laptop

25 Responses to “#CHSA: Tebus”

  1. rianamaku October 6, 2014 at 8:25 PM #

    Woooow selamat ya.
    Sukses terus ya.

    • aqied October 7, 2014 at 9:19 AM #

      makasiiih mb ria.
      mb ria gak ikutan ya pas blogger makan2 malon?

      • rianamaku October 7, 2014 at 9:56 AM #

        Ngak ikut cos ngak tahu say next time ya..

      • aqied October 7, 2014 at 7:48 PM #

        join group FB Komunitas Blogger Jogja aja mbaa. sering share info acara2 blogger

      • rianamaku October 7, 2014 at 7:55 PM #

        Ok

  2. Richo A. Nogroho October 6, 2014 at 10:41 PM #

    Sebelumnya selamat dulu, selamat-selamat, mbak :). alhamdulillah.
    eh iyah, jadi ingat diri sendiri. haha, sudah lama juga nganggurin blog, BW dsb :D.

    • aqied October 7, 2014 at 7:51 PM #

      huhuhuhu samaaa

      terima kasiiiih

  3. mawi wijna October 6, 2014 at 10:46 PM #

    Saya kira “tebus” ini dirimu memang mau menebus sesuatu pakai hadiah malon itu #eh?

    • aqied October 7, 2014 at 7:51 PM #

      iya juga sih sebenarnya…

      tapiiii keburu kemana mana duluan duitnya

  4. danirachmat October 7, 2014 at 1:10 AM #

    Waaaaah, selamat Qiiiied, ini yang menang yang Malon itu ya? Makan-makaaaan.. makan-makaaan..

    • aqied October 7, 2014 at 7:49 PM #

      tiap hari juga makan mas di rumah.

      hihi iyaa. makasih ya mas Dani kan komentator pertama n yg pertama doain menang juga

  5. jampang October 7, 2014 at 4:09 AM #

    selamat mbak… selamat.
    jujur… saya nggak nyariin πŸ˜€

    • aqied October 7, 2014 at 7:49 PM #

      trimakasih Mas Rifki.

      hihihi bagus lah jika demikian. jd gak terlalu merasa bersalah nganggurin blog.
      *eh

      • jampang October 8, 2014 at 5:07 AM #

        soalnya kan jarang lihat jejak mbak di tempat saya πŸ˜€

  6. Beby October 7, 2014 at 8:38 AM #

    Awalnya pakek ‘aku’ trus ganti ke ‘saya’.. Gimana sih kamu.. 😐 *dateng dateng langsung ngerusuh*

    Kemek-kemek lah, Qiiiiied.. Kan uda menaaaaang.. πŸ˜€

    Aku yang kangen kamu kaaaan? Buktinya aku WA kamu.. Mihihihi.. πŸ˜›

    • aqied October 7, 2014 at 7:48 PM #

      iyaa Beb. makasih udah ngangenin aku. aku emang ngangeninable.
      *ditabok

      • Beby October 8, 2014 at 9:03 AM #

        Apalagi karena kamu belom kemek-kemekin aku karena menang lomba.. Aku jadi makin kangen.. :*

      • aqied October 10, 2014 at 3:24 PM #

        duh

  7. nyonyasepatu October 7, 2014 at 12:06 PM #

    mau ditraktir makan dong hahaha *latah ngikutin yang lain*
    selamat yaa Aqied

    • aqied October 7, 2014 at 7:47 PM #

      hayuk sini mbaaa ke jogja.
      aku traktirin nasi kucing angkringan
      *gak modal.
      wkwkwkwk

      makasiih mb noni

  8. TIRS October 7, 2014 at 12:12 PM #

    Wew, selamat ya. Gua aja ikut lomba blog gak pernah menang. 😦

    • aqied October 7, 2014 at 7:47 PM #

      aku malah jarang banget ikutan lomba. gak bisa mikir kalo dipaksa soalnyaa

  9. Titik Asa October 9, 2014 at 9:10 PM #

    Nah, ini postingan kedua yang menceritakan kembali ngeblog.
    Ayo mbak ngeblog lagi ya. Tetap semangat ngeblog… *ini ngingetin diri sendiri juga sih*… πŸ™‚

    Salam,

    • aqied October 10, 2014 at 3:20 PM #

      hehe iya pak.
      kalo ud sinyal ngadat, hp nge hang tuh bikin esmosi.

  10. fasyaulia October 13, 2014 at 10:43 AM #

    Saya seminggu lebih ga ngeblog 😦 mau merasa gagal jadi blogger tapi gak juga sih, pede aja hahahahaha =))

Leave a Reply

