#20factsaboutme

24 Sep

image

#20factsaboutme
1. Nama lengkap Aqida Shohiha
2. Sebut saja Aqid
3. Punya 3 sisters
4. LDF, Long Distance Family dari lahir
5. Buruh
6. Suka hari libur
7. Suka dapat cuti
8. Suka tanggal 25
9. Suka teh
10. Suka kopi
11. Suka bersepeda motor
12. Suka naik bus, kereta, kapal, pesawat
13. Suka matahari tp gak suka perawatan
14. Admin sosmed sendiri
15. Pengen bisa jalan terus
16. Kadang suka jalan sendiri
17. Kadang suka jalan rame rame
18. Kadang suka jalan jalan di mimpi
19. Kadang suka bingung kapan mau kemana
20. Single –> *wait. Ini perlu disebutin gak sih?

*dipublikasikan sebelumnya di akun instagram @aqied

Advertisements

40 Responses to “#20factsaboutme”

  1. ysalma September 25, 2014 at 5:41 AM #

    sekarang tanggal 25, gajian ya Qied ๐Ÿ™‚ #mintatraktir

  2. jampang September 25, 2014 at 5:53 AM #

    25 itu tanggal lahir saya.

  3. Beby September 25, 2014 at 7:21 AM #

    Ini kok lagi eksis banget sih. Si Leyla woro-woroin aku sign up IG biar bisa dapet ini. ._.

  4. kekekenanga September 25, 2014 at 8:08 AM #

    hahhaaa.. aku juga suka tanggal 25 Qied..
    Happy pay day hihiiii

    • bangkoor September 26, 2014 at 11:19 AM #

      Owalah.. aku sempet penasaran loh. Ada apa di tanggal 25 kok pada suka. Ternyata yah..
      Maklum deh, aku belum pernah ngerasain bahagianya menyambut tanggal 25 ๐Ÿ˜€

      • aqied October 10, 2014 at 3:29 PM #

        hihi begitulah kami para buruh pecinta 25

  5. ndutyke September 25, 2014 at 9:01 AM #

    Hehehe aku jg lg minum teh ni sekarang ๐Ÿ™‚

  6. rianamaku September 25, 2014 at 9:51 AM #

    Wah suka jalan jangan lupa istirahat

  7. rangtalu September 25, 2014 at 10:37 AM #

    poin 20 itu sangat penting sekali untuk disebutkan ๐Ÿ˜€
    semoga “sang pangeran” akan datang tepat pada tgl 25 saat sedang menikmati kopi di atas kereta ๐Ÿ™‚

    • aqied October 10, 2014 at 3:31 PM #

      wow manis sekaliiii.

      kapan ya itu

  8. ditter September 25, 2014 at 11:26 AM #

    Bagus. Kamu sudah bisa mengenali diri kamu sendiri dgn baik. Salam super!

  9. dyazafryan September 25, 2014 at 11:31 AM #

    akhirnya bisa baca… entah kenapa langsung ngelirik yang terakhir. kata itukayaknya kecetak tebal. tapi kayaknya nomor terakhir g usah ditulis deh,…
    *dilempar kamera samsung

    peace.. ๐Ÿ˜€

    • aqied October 10, 2014 at 3:31 PM #

      *lempar beneran pake tripod

      • dyazafryan October 13, 2014 at 11:02 AM #

        hahahaa.
        *kabur..

  10. Rahmat_98 September 25, 2014 at 12:34 PM #

    Happy Pay day qied…
    Point terakhir sepertinya sudah terlanjur ditulis ๐Ÿ˜‰
    Mungkin nanti sore akan datang sang pangeran membawa setangkai bunga mawar

    • aqied October 10, 2014 at 3:30 PM #

      entah suatu sore kapan. ๐Ÿ˜‰

  11. lazione budy September 25, 2014 at 12:37 PM #

    good luck!
    ayo ayo yang single merapat…

    • aqied October 10, 2014 at 3:30 PM #

      yuk daftar audisi di pintu sebelah kanan

  12. TIRS September 25, 2014 at 2:40 PM #

    Suka tanggal 25? Gajian kah? ๐Ÿ˜€

    • aqied October 10, 2014 at 3:30 PM #

      begitulah ๐Ÿ˜‰

  13. mawi wijna September 25, 2014 at 2:57 PM #

    mana skillfienya!? #bantingmeja

    • aqied October 10, 2014 at 3:30 PM #

      ampuuun.
      *baru kepikiran kenapa gak disebutin

  14. nyonyasepatu September 25, 2014 at 3:53 PM #

    baca ini langsung inget utang ๐Ÿ˜ฆ

    • aqied October 10, 2014 at 3:29 PM #

      hihi ngehits banget emang di IG ya mb

  15. danirachmat September 27, 2014 at 2:53 PM #

    ish tanggal 25 ya? gw dong tanggal 23. Huahahaha. *ditimpamotor

    • aqied October 10, 2014 at 3:27 PM #

      *majuin kalender

  16. maembie September 29, 2014 at 12:22 AM #

    Ini keknya tantangan di IG ya kak? sok ngerti IG nih aku. Padahal gak punya android

    • aqied October 7, 2014 at 7:53 PM #

      hehe iya.

      ini kopas dari IG juga sik

  17. Heru Purwanto September 29, 2014 at 12:01 PM #

    Aku suka semua tanggal, semua tanggal tidak ada yang namanya tanggal apes atau sebaliknya misalynya tanggal keberuntungan. Yang ada itu kitanya bisa lebih baik atau tidak lebih baik dari tanggal yang lalu, menuirut saya.

    • aqied October 7, 2014 at 7:53 PM #

      iya. mugkin kalo gajiannya di luar tanggal 25 aku juga bakl ganti tanggal kesukaan koq. ;p

  18. febridwicahya September 29, 2014 at 9:51 PM #

    Tanggal 25 traktir makan ya mbak Aqied :p

    • aqied October 7, 2014 at 7:52 PM #

      tanggal 25 udah lewaaaat

      • febridwicahya October 11, 2014 at 2:30 PM #

        -___________________- sengaja dilewatin ya

  19. Dwi Puspita September 30, 2014 at 11:43 AM #

    aku suka kopi juga loh,,,

  20. isnuansa October 2, 2014 at 12:32 PM #

    Hahahaha, ngakak baca poin terakhir. Emang harus disebutin sih, siapa tahu ada yang baca dan jadi ketemu jodoh. ๐Ÿ™‚

    • aqied October 7, 2014 at 7:52 PM #

      iyaa bangeet ya mba isnu

      siapa tau pangeran berkuda jingkrak baca

  21. angkisland October 2, 2014 at 1:24 PM #

    wkwkwk jawara kita beraksi nieehh hehe

    • aqied October 7, 2014 at 7:51 PM #

      duh jadi malu

  22. arip October 3, 2014 at 8:09 PM #

    Wih sama si NX1000

    • aqied October 7, 2014 at 7:51 PM #

      hihi iya. jarang-jarang dia ikutan mejeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: