#CHSA: Lembar Baru

22 Sep

Selamat hari Senin,,,,, πŸ˜‰

Boleh donk ya saya salamnya gitu meski Senin sudah hampir habis dalam beberapa jam.

Senin ini saya sedikit kacau dan rada bingung harus ngapain. bukan karna gak ada kerjaan. justru karna kebanyakan kerjaan sepertinya sampai-sampai saya bingung mana yang harus duluan dikerjain. Gak bisa sih kalo ngandelin dulu-duluan deadline. karna deadline saya semuanya sama.

BESOK!!

apa sebab?

ini hari Senin terakhir saya kerja di kantor mungil tercintah bareng tim-tim tercintah saya. Mulai rabu besok ini (belum gajian pulak)saya harus udah ngisi absen di kantor unit lain. Well, gak jauh sih. Tapi tetep aja kan semua yang ada di sini kudu selesai tuntas.

Duh, rasanya koq tetep aja gak siap ya. ada semacam grogi, takut, gak pede, dan segala macam campur aduk nya buat menghirup kantor baru nanti. padahal ini bukan pertama kalinya saya pindah kantor loh. malah bisa dibilang ini pindahan yang paling deket dibanding pindahan yang dulu-dulu…

yang lebih sedih lagi, ya karena mungkin sudah merasa nyaman dengan tim di sini, udah seperti keluarga. tambah ada rasa-rasa bersalah pula karena masih ngerasa gagal n belum bisa ngajak naik bareng-bareng ala teratai selama bersama mereka.

Sejauh pengetahuan saya, calon kantor saya nanti ini termasuk punya track record bagus. ya capaian kinerjanya, ya pencapaian targetnya, ya administrasinya, ya RR dan NPL nya, dan lain lain lain. Nah, main grogi kaan.

Doakan saya ya bisa berbuat lebih baik lagi dan berprestasi bersama tim baru saya nanti. Plus juga doakan tim saya yang sekarang ini bisa jauh lebih baik dan berprestasi lagi dibanding selama bersama saya kemarin kemarin (mengaminkan sepenuh jiwa).

Terima kasih sudah baca tulisan gak penting penuh curhat ini. Yuk sambil diminum teh nya.

image

Kalo minum ini jd lebih rileks

*perpisahan itu tetep pahit ya

11 Responses to “#CHSA: Lembar Baru”

  1. ochimkediri September 22, 2014 at 7:31 PM #

    semoga makin sukses di tempat baru πŸ˜€

  2. danirachmat September 22, 2014 at 8:39 PM #

    Amiiiin buat doanya qied. Semoga sukses dan berhasil di tempat barunya ya *tercium hawa promosi*.
    Tim lama pasti bahagia karena mereka berhasil mengantarkan anggota timnya ketempat yang lebih baik. πŸ™‚

  3. 3 di bumi September 22, 2014 at 11:26 PM #

    Good luck, ini perasaan bias kok, pasti muncul # 3 kali pindah kerja dalam 11 tahun hoho

  4. BangKoor September 23, 2014 at 6:32 AM #

    Teh doank? Pisang gorengnya nggak ada?

  5. jampang September 23, 2014 at 7:53 AM #

    semoga tambah sukses di tempat baru.

  6. Chrismana"bee" September 23, 2014 at 8:47 AM #

    Semangat mbaakk πŸ˜€
    kan biar keluarganya tambah banyak, temennya tambah banyak πŸ˜€

  7. Beby September 23, 2014 at 10:28 AM #

    Cepetan promosi ya Qiiiiied, biar pas aku ke Jogja kamu ngga ngeles mulu buat bayarin makannya.. Bahahah.. πŸ˜€ Kamuuuu ngga celita-celitaaaa.. Jahat ah!

  8. nyonyasepatu September 23, 2014 at 10:56 AM #

    selamat hari selasa yaaa sekarang hehe

  9. eda September 23, 2014 at 11:36 AM #

    aamiin…semangkaaaa!

  10. dyazafryan September 24, 2014 at 11:32 AM #

    aku bacanya di hari rabu.. nih
    piye qied…
    -_-

    semangattt semangattt πŸ˜€

  11. Gusti 'ajo' Ramli October 11, 2014 at 9:59 AM #

    Kantor lama akan selalu meninggalkan kenangan tersendiri ya..

Leave a Reply

