#CHSA: Hello September

1 Sep

Wake me up when september ends…

Rasanya pengen tidur sebulan dan bangun saat September berakhir. Akhir bulan kemarin saya baru meeting kantor. biasanya meeting ini di awal bulan buat review kinerja bulan lalu n strategi bulan mendatang.

Saya sadar banget donk kalo pencapaian Agustus saya parah banget. Saya dan Tim gak bisa ngehasilin angka yang ditetapkan dan disepakati awal bulan. Alhasil angka yang belum terlampaui di Agustus kemarin ditagihkan ke September. berarti target saya untuk September hampir dua kalinya Agustus kemarin. Piufh….

Yah, namanya juga cari cara bertahan hidup ya. Anggap aja angka itu bukan angka seram atau mengerikan sehingga bikin takut. Anggap aja itu Tantangan buat kami, saya dan Tim dan kami yakin dan harus bisa menaklukkan. hihi

Btw, kali ini lagi lagi ada anggota Tim saya yang diundang buat test promosi. Doakan mereka berhasil ya….

Advertisements

64 Responses to “#CHSA: Hello September”

  1. maembie September 1, 2014 at 1:09 AM #

    Semangat untuk bertahan hidupnya kak.. aku juga kapan – kapan pasti begitu.

    • aqied September 1, 2014 at 1:14 AM #

      pengennya tidur sampe september berakhir n bangun2 targetnya uda terlampaui. hahahaha

      • maembie September 1, 2014 at 1:26 AM #

        Ya minum obat bius dong… bius gajah.

      • aqied September 1, 2014 at 1:37 AM #

        kemudian gak bangun bangun. oh tidaak!!

      • maembie September 1, 2014 at 2:03 AM #

        Gpp, biar september berakhir enak. Dan, kerjanya terbengkalai.

  2. duniaely September 1, 2014 at 3:38 AM #

    jadi inget satu lagu nih

    • aqied September 1, 2014 at 12:29 PM #

      apa tuh, mb?
      greenday kah?

      • duniaely September 1, 2014 at 12:36 PM #

        yap

  3. Mas Djie September 1, 2014 at 3:47 AM #

    Hehehe.. Hidup ini lucu yaaa.. Beberapa saat yang lalu saya mikir, mugkin jika saya sudah kerja beban hidup dan tekanan dalam pikiran saya akan terminimalisir. Eh tau-tau sekarang baca postingannya mbak Aqied kayak gini.. 😀

    • aqied September 1, 2014 at 12:31 PM #

      hhahaha masa mahasiswa tuh paling asik dah. walopun gak punya duit rasanya hepi hepi ajah. hihi.
      intinya sih lagi di posisi manapun, dibiasain mudah bersyukur jd gak makin berat rasanya

      • Mas Djie September 1, 2014 at 12:54 PM #

        Yuhuuuu… 🙂

  4. danirachmat September 1, 2014 at 4:47 AM #

    Semangat Qied! Angka hanya sekedar angka. You all will survive it. Hahaha. Semoga temen-temennya sukses ya. 😀

    • aqied September 1, 2014 at 12:33 PM #

      Aamiiin. hahaha iya mas. angkaaa
      dinikmati aja lah. salah nya dulu hijrah dr Ops ke Bisnis. wkwkwk.

      aamiin. tim formasi pertama ku ud promosi semuaaa. smoga yg 2 ini cepet nyusul jugak.

  5. angkisland September 1, 2014 at 5:24 AM #

    Semangat mbak moga iadah makin Josh

    • aqied September 1, 2014 at 12:34 PM #

      aamiin. trimakasih mas Angki. jalan2 jg makin lancar. eh

  6. jampang September 1, 2014 at 6:01 AM #

    september kan ceriaaaa 😀

    semoga sukses

    • aqied September 1, 2014 at 12:35 PM #

      iiyaaaaa. harus ceriiaaa dan berakhir ceriia jugaa.
      sama sama ya mas. Aamiin

  7. Muh sahid September 1, 2014 at 9:14 AM #

    September jadikan bulan target

    • aqied September 1, 2014 at 12:37 PM #

      bulan melampaui target sampe desember. Aamiin
      *agak mimpi dikit

  8. bukanbocahbiasa September 1, 2014 at 9:24 AM #

    Target is nothing but number *ahahahaiii*
    Btw, biar makin semangat, nyanyi “September Ceria”nya mak Vina Panduwinata deh.

    • aqied September 1, 2014 at 12:38 PM #

      hahahaha iya deh nyari2 di playlist koq gak punya ya.

      • bukanbocahbiasa September 1, 2014 at 4:37 PM #

        Lagu juaduuuuulll itu jeung… Kamu blum lahir kali 🙂

      • aqied September 1, 2014 at 4:57 PM #

        Hihi.
        Tp di PC kantor era Ebiet G Ade dan Broery masih ada

      • bukanbocahbiasa September 1, 2014 at 4:58 PM #

        Seriuuusss???!!? E yaa amppuuun, pasti kamu paling imut dong di kantor hihihi

      • aqied September 1, 2014 at 5:13 PM #

        Nggak juga. Lagu lagu itu aku yg masukin. Buahahahahaha

      • bukanbocahbiasa September 1, 2014 at 5:15 PM #

        Glek… Gubraks. Kalo yang “September Ceria” Vina itu IMHO lagunya asik loh dek. Aku sering puterin lagu itu, karena oh karena, daku lahir di bulan September… #eaaaa

      • aqied September 1, 2014 at 5:18 PM #

        Iyaaa aku pernah denger. Kirain sih denger di kantor. Ternyata stelah dicari2 gak ketemu tuh lagu nya

  9. nyonyasepatu September 1, 2014 at 11:07 AM #

    inget aja gajian haha

    • aqied September 1, 2014 at 12:39 PM #

      gajian sama bonus ya. hihi

  10. bebyrischka September 1, 2014 at 11:16 AM #

    Kamu kapan promosi? *eh* *ngomen dari kantor* *cieeeee* *kantoooooor* 😛

    • aqied September 1, 2014 at 12:40 PM #

      hihi. belom nyampe kualifikasinya buat promosi lagi. 😦

      • Beby September 2, 2014 at 4:25 AM #

        In Shaa Allah cepetan nyampe yah.. :*

  11. BangKoor September 1, 2014 at 12:32 PM #

    Hadeuh.. kenapa kalo september orang-orang pada tidur dan minta dibangunin sih?

    • aqied September 1, 2014 at 12:41 PM #

      trus siapa yang bangunin ya kalo semua tidur?

      • BangKoor September 3, 2014 at 9:13 AM #

        Nah itu dia. Makanya jangan pada tidur donk..

      • aqied September 3, 2014 at 6:29 PM #

        Maaf, aqied nya masih tidur.
        Ini adminnya
        ;p

  12. ysalma September 1, 2014 at 1:56 PM #

    ingat target, bayangin bonusnya Qied, plus jalan-jalannya, semangat lagi 🙂

    • aqied September 1, 2014 at 1:57 PM #

      Hihihi iya.
      Bagaimanapun target yg membiayai jalan jalan ya mb

  13. Aulia Fitri September 1, 2014 at 4:54 PM #

    Selamat September, semangat yg udah gajian ya 🙂

    • aqied September 1, 2014 at 4:56 PM #

      Masih lamaa gajiannya. Masih dua puluh empat hari lagiii

      • Aulia Fitri September 1, 2014 at 5:08 PM #

        Gak usah dihitung, dijalanin aja :p

      • aqied September 1, 2014 at 5:14 PM #

        Hehe.
        Dijalani aja tau tau gajian

  14. Ditter September 1, 2014 at 9:29 PM #

    Eh, sama, lho. Targetku Agustus kemarin juga nggak tercapai. Akhirnya ditumpukin semuanya ke September, deh. Hahaha…. *ketawa stres

    • aqied September 1, 2014 at 9:32 PM #

      Aseeek ada temennya….
      *loh
      Hahahahaha kayanya emang agustus kmaren bulan rada lesu ya.

      • Ditter September 4, 2014 at 10:07 PM #

        Lho, blognya belum update lagi toh, Qied. Oke deh, pergi dulu ya… 😀

      • aqied September 5, 2014 at 3:10 AM #

        Hihihi iyaaa. Lagi gak update

  15. winnymarch September 1, 2014 at 10:53 PM #

    jd ingat lagu september ceriaaaa hahaha

    • khyla September 2, 2014 at 3:34 AM #

      semoga berhasil tim yang lagi menjalankan promosinya
      tapi aku pikir yang namanya kerja itu ya enggak ada yang enak
      pasti selalu ada manis-pahitnya.

      tetap semangat dan jangan selalu percaya diri mbak aqied 😉

      • khyla September 2, 2014 at 3:35 AM #

        typo gw -_- maksudnya selalu percaya diri 😀

      • aqied September 2, 2014 at 8:02 AM #

        hahaha iyaa. kerja sih dimana mana ya gitu deh. enak gak enak kudu dibawa enak biar gak makin stress.

        nah itu. semangatnya perlu dijaga terus. suka naik turun soalnyaa

    • aqied September 2, 2014 at 8:01 AM #

      jadiin lagu wajib sebulan penuh
      hahhahahaha

      • winnymarch September 3, 2014 at 2:26 PM #

        iya hahaha pd banyak taline mngani bulan september

  16. arip September 3, 2014 at 7:20 AM #

    Kudu siap-siap nih ngebangunin si Billy Joel.

    • aqied September 3, 2014 at 6:28 PM #

      Brati kamu jangan tidur, rif

  17. dyazafryan September 4, 2014 at 11:30 AM #

    semangat qied…
    btw kamu kapan promosi lagi?? 😀

    • aqied September 4, 2014 at 1:39 PM #

      makasiih 😉
      hahahahahahaaaa gatau kapan. tau deh yang baru promosi

      • dyazafryan September 4, 2014 at 5:48 PM #

        hahahaha.. promosi biasa aja qied 😀

      • aqied September 5, 2014 at 3:11 AM #

        Syukurannya belom nyampek siniii

      • dyazafryan September 5, 2014 at 9:28 AM #

        haishhh… 😛

  18. cumilebay.com September 4, 2014 at 11:43 AM #

    September ceria kak aqied, biar jomblo tapi punya semangat yaaa hahaha #plak

    • aqied September 4, 2014 at 1:41 PM #

      hahahahaha ceriaaaa selaluuuu setiaaap saaat.

  19. febridwicahya September 4, 2014 at 6:18 PM #

    semoga berhasil mbak timnya 😀 September oye 😀

    • aqied September 5, 2014 at 12:33 AM #

      hehe. makasih yaaaa

      • febridwicahya September 6, 2014 at 8:33 PM #

        yoik mbak. sama-sama 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: