#CHSA: Supermoon, Superman, dan Supermom

11 Aug

Senin dataaaang……!!!!!

Akhirnya ngerasain kerja lagi. Pergi pagi pagi pulang petang. Plus rasanya masih gak nyambung n kagok banget ngerjain kerjaan yg udah setahunan jadi rutinitas ini. Ya sebenarnya uda dari jumat sih masuknya. Tapi Jumat kmaren saya cuma ngantor, ngabsenin temen-temen team saya, trus nyiapin bahan meeting buat siangnya. Jadi gak ngerjain kerjaan harian yg uda 2 mingguan gak ngerjain.

Kaya gitu koq pengen libur seribu tahun lagi.

Oya, pagi tadi saya sengaja berangkat subuh dan di jalan raya Jogja-Solo tepatnya depan candi Prambanan, ada truk yang kondisinya terguling. Pantes aja untuk ukuran subuh subuh jalanan itu keliatan lebih padat. Rupanya jalur Solo menuju Jogja, dijadiin jalur dua arah karena jalur satunya ketutup truk tadi.

Kejadian ini mengingatkan jaman masih di Jawa Timur dulu. Kalo jalan jalan pulang ngantor, trus ngerasa jalanan macet, biasanya karena ada laka lantas gini. Entah yang kontainer nabrak truk, mobil naik pembatas jalan, dan yang paling ekstrem Truk Tanki yang mengangkut BBM terguling. Karena tinggal di Mojoagung yang masih jalan utama jalur barat menuju Surabaya, area lalu lintas saya rame banget. Kejadian tergulingnya truk tanki di pagi hari senin itu sukses bikin jarak 1,5 jam dari Terminal Bungur Surabaya ke Mojoagung, jadi 3,5 jam.

Selelu serem jadi pengendara sepeda motor di belantara jalanan.

Malam senin kemarin sebenarnya ad rencana nontonin supermoon sih dari tempet yang rada tinggi. Tapi belum kesampean plus saya nya malah tidur cepet.

image

Tapi gak apa lah gak dapet supermoon asal nanti bisa dapat superman berkuda jingkrak yang bersyukur bakal dpt supermom buat anak anaknya kelak*
#ngelantur maksimum

Senin kamu?

Advertisements

36 Responses to “#CHSA: Supermoon, Superman, dan Supermom”

  1. jampang August 11, 2014 at 5:22 PM #

    saya lihatnya pas isya. cuma nggak tahu kalau itu supermoon

    • aqied August 11, 2014 at 7:09 PM #

      Gapapa mas. Kan ud ada supermom di rumahnya 😉

  2. chris13jkt August 11, 2014 at 5:26 PM #

    Aku ya semalam tidur cepat Qied, supermoon-nya cuma sempat sedikit dilongok, abis itu ketutup awan mendung

    • aqied August 11, 2014 at 7:12 PM #

      Iya sih banyak yg bilang mendung, gerimis, kabut. Tadinya mau maen kemanaaa gitu tp tidur lebih enak kayanua. Hihi

  3. ysalma August 11, 2014 at 5:30 PM #

    saya nemenin junior tidur setelah Isya,
    supermoonnya dilihatin teman hidup yang ga ngeh kalau itu supermoon 😀

    • aqied August 12, 2014 at 9:30 PM #

      gpp.
      mb Salma kan ud jadi supermom 😉

  4. Beby August 11, 2014 at 6:32 PM #

    Aku jadi inget supermoon tahun berapa ya yang diliat dari Lombok.. Hahah.. Bener-bener gede.. Kalok supermoon yang semalem ngga liat, soalnya mendung.. Semendung hati ku.. *halah*

    • aqied August 11, 2014 at 7:49 PM #

      malam ini juga mendung. padahal ud nongkrong di luar yg banyak bunga bungaa

      • Beby August 11, 2014 at 8:40 PM #

        Sama dongs yaaa.. Aku tadi mau ke luar ngga jadi karena anginnya kenceng 😦

      • aqied August 11, 2014 at 8:42 PM #

        Ooh..aku nongkrong aja di depan kamar nih. Bulannya bulet gede sambil minum madu. Jadi deh honeymoon
        *maksa pake banget

  5. mawi wijna August 11, 2014 at 6:58 PM #

    Dua hal yang bikin sebel di jalan propinsi macamnya Jl. Solo. 1) Posisi di belakang truk 2) Ada truk yg ngguling

    • aqied August 11, 2014 at 7:01 PM #

      Iya mas. Belom kalo disembur asap hitam. Zzzzzz

  6. simplerunnerindonesia August 11, 2014 at 8:17 PM #

    malam ini masih ada sisa sisa nya, saya sudah foto tapi belum sempat upload

    • aqied August 11, 2014 at 8:20 PM #

      Kabarnya sih sampe tanggal 13 ya. Ini lagi nongkrong di teras lt 2. Hehe

  7. duniaely August 11, 2014 at 8:48 PM #

    pengen nonton malam hujan deras, bangun fajar terlihat supermoonnya tapi nggak sempat motret

    • aqied August 11, 2014 at 9:05 PM #

      Gapapa mb El. Kan udah bersama superman 😉

  8. ferdiansyah30 August 11, 2014 at 8:54 PM #

    semalem dibogor mendung, gak keliatan deh supermoonnya -_-

    • aqied August 11, 2014 at 8:58 PM #

      Gapapa fer. Yang penting masi bisa nonton superman sambil ngemil wafer superstar

      • ferdiansyah30 August 11, 2014 at 9:01 PM #

        ayoo beliin tapi :p

      • aqied August 11, 2014 at 9:03 PM #

        Looooh koq jadi akuuu

      • ferdiansyah30 August 11, 2014 at 9:35 PM #

        kan kamu yang ngasih tau

  9. Ditter August 12, 2014 at 8:14 AM #

    Emang serem banget naik sepeda motor di jalan raya di tengah-tengah bis dan truk besar. Di Jalan Solo seputar Prambanan banyak banget kendaraan kayak gitu. Hati-hati dan banyak berdoa ya, Qied!

    Aku nggak ngeliat supermoon kemarin, malah cuma di dalam kamar terus :))

    • aqied August 12, 2014 at 8:36 AM #

      Yg disini masih mending sih dibanding pas di jawa timur. Apalagi bus bus surabayaan sama kendaran pengangkut barang industri yg guede2. Hiiii

  10. pinkvnie August 12, 2014 at 1:20 PM #

    Saya ngga lihat supermoonnya 😦

    • aqied August 13, 2014 at 1:52 AM #

      emanh gak keluar atau kehalang awan kabut mendung de el el, mb?

  11. febridwicahya August 12, 2014 at 1:48 PM #

    dapet dapet deh harapannya 😀

    • aqied August 13, 2014 at 1:54 AM #

      hahahahahaha
      *sambil makan wafer superstar

      • febridwicahya August 14, 2014 at 12:44 PM #

        ya kalik makan wafer akunya nggak dibagi?

  12. nyonyasepatu August 12, 2014 at 2:58 PM #

    aku gak liat huhu. kamu gak ngabarin sih Qied?

    • aqied August 13, 2014 at 1:56 AM #

      aku pikir semua org udah tau soalnya heboh banget di sosmed, mbaa.

  13. Siro Gane August 12, 2014 at 5:26 PM #

    waah keren yaa, saya nyoba foto supermoon hasilnya jelek bulannya kecil terus langitnya burem 😦

    • aqied August 13, 2014 at 2:00 AM #

      sama mas. aku juga ;(

  14. anitaikan August 13, 2014 at 2:20 AM #

    gak liaattt.. disini ujan terus kalo malem 😥

    • aqied August 13, 2014 at 3:10 AM #

      panggil pawang hujan mbaaaa. hahahahaha

      • anitaikan August 15, 2014 at 3:31 AM #

        pawang hujan mana pawang hujan..
        sedihhh belum pernah liat supermoon 😥

  15. eda August 13, 2014 at 12:44 PM #

    dpt foto supermoon dr dalam mobil, plus pake kamera hape..jadi kebayang kaaan..gimana hasilnyaa..hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: