Aku Kudu Piye…?

2 Jul

Entah saya ini emang pemalas atau memang karena kebawa keadaan ya. Akhir-akhir ini betapa saya amat sangat jarang bikin posting yg rada beres. Jarang banget juga blogwalking silaturrahim ke tetangga kanan kiri.

image

Perlengkapan tempur

Selain faktor yang belom berujung pada solusi yaitu gak ada PC, gak tau kenapa kayanya otak saya lagi gak bisa diajak mikir. Mungkin ia mulai lelah mencari jawab atas pertanyaan lain semacam:

Pangeran Berkuda Jingkrak sekarang sedang dimana?

Plaaaaaaak
*kemudian ditampar rame-rame.

Sebelumnya sih saya pernah ya ngeles, kalo saya mungkin gmales posting karena udah lama banget gak melakukan perjalanan.
Tapi rupanya begitu saya melakukan perjalanan ke Jogja-Lampung awal bulan Juni lalu, sampai awal Juli ini pun belom ada tuh yang berbuah postingan.

Jujur sih, kangen loh baca update-update baru dari kawan kawan blogger, melempar dan berbalas komen, atau sekedar bagi bagi bintang tanda suka. Kangen juga ada notif yg bilang ad komen baru di blog saya.

Saya sih nebaknya mungkin karna aktivitas wira-wiri gak penting saya yang bikin males ya. Setengah bulan terakhir ini saya lagi sering mondar mandir. Jd semacam senin pagi ngantor di kota X, malamnya tidur di kota Y, selasa ngantor lagi di X, malam tidur di X. Lanjut lagi besok tidurnya ke kota Z dan A. Gitu aja muter muter di 4 tempat berbeda dengan tetap ngantor di kota X. Jadi buat melek rasanya sayang banget n pilih buat tidur tiap ketemu kasur (tentu saja setelah urusan selesai).

Padahal dalam perjalanan yang rata-rata 40-50 km-an itu, suka ada banyak ide nyantol loh. Walo kemudian bubrah sempurna begitu turun dari sepeda motor.

Njuk aku kudu piye?

*posting absurd di tengah kantuk beraroma curhat maksimal

59 Responses to “Aku Kudu Piye…?”

  1. Beby July 2, 2014 at 11:01 PM #

    Pantes jomblo.. *komen pertamax*

    • cumilebay.com July 3, 2014 at 12:30 PM #

      Oh jadi jomblo tho ….

      • Beby July 3, 2014 at 2:35 PM #

        Aqied emang jomblo, Bang Cum.. πŸ˜€

      • aqied July 3, 2014 at 7:09 PM #

        lagi buka audisi kali ada yg mau daftar

      • aqied July 3, 2014 at 7:10 PM #

        jomblo tapi kece
        *ditimpuk

      • Beby July 3, 2014 at 9:04 PM #

        Hadiahnya kamu apa kamera kamu? *eh*

        Keceeee? Oh yaaaa.. Emang keceeeee…wa aku.. Ngeheheheh πŸ˜›

      • aqied July 5, 2014 at 8:30 AM #

        Aku bukan hadiah, beb. Aku memilih

  2. Beby July 2, 2014 at 11:02 PM #

    Kamu jarang umbar aib sih.. Cobak kalo kamu lebih eksplore keabsurdan diri kamu sendiri kek aku, pasti bisa deh bikin postingan baru setiap hari dan punya komen berbalas yang bikin jari ini remuk redam.. *antara pamer dan ngenes*

    • aqied July 2, 2014 at 11:19 PM #

      gak lolos meja editor kalo kek gitu Beb.

      ah, komen. seandainya berbalas komen bisa dilakuin sambil menggigil kedinginan di atas sepeda motor dlm 2 jam perjalananku tiap hari, beb

      • Beby July 3, 2014 at 9:23 AM #

        Ah.. Komen.. Seandainya berbalas komen bisa dilakuin gantian sama travelmate.. Eaaaaa.. *digebukin Aqied*

      • aqied July 3, 2014 at 7:16 PM #

        dear Pangeran berkuda jingkrak,
        maukah kau menjadi travelmate ku mengarungi perjalanan panjang kehidupan dari buaian hingga liang lahat nanti?
        halah

      • Beby July 3, 2014 at 9:05 PM #

        Dih.. Kamu uda ketularan Dyaz! -_-
        Kenapa kalian yang sastra-sastraan? Kan seharusnya akuuuuu….!! *ngga terima*

      • aqied July 5, 2014 at 8:29 AM #

        Aku gak ketularan Dyaz koq. Emang dyaz punya penyakit menular?

  3. mawi wijna July 3, 2014 at 3:48 AM #

    Permasalahanmu terungkap jelas di paragraf terpanjang di artikelmu ini Qied. Solusi yang paling ekstrim adalah… berhenti kerja, hahaha. πŸ˜€ #diserudukmotor

    • aqied July 3, 2014 at 4:06 AM #

      Hahahahahahahahaaaaa…..
      *bikin surat resign.
      Aku aja yg lebay tuh tidurnya menclak menclok pindah2. Kenapa coba gak stay aja di kota yg sama dg tempet ngantor

  4. jampang July 3, 2014 at 6:24 AM #

    terima kasih udah mampir di blog saya πŸ˜€

    40-50 km… kebayang capenya. saya pernah ngalamin nempuh jarak segitu dan ketiduran saat mengendarai motor….dan jatuh. untung lalu lintas lagi nggak rame

    mending seh ngantor yang lebih dekat aja

    • aqied July 3, 2014 at 7:18 PM #

      sebenernya sih kantornya deket aja cuma lompat pagar.
      cuma kemaren kemaren lagi suka ngelayap aja tiap pulang kantor. ngelayap ke segala penjuru yg jaraknya 40-50 an KM dengan waktu tempuh skitar 44-55 menit

  5. 3 di bumi July 3, 2014 at 7:49 AM #

    ini naik motor kah Qied ?
    walahh hebat, sing hati – hati hehe, aku selalu kagum sama cewek cewek pejuang naik motor, soale naik sepeda aja aku ngga bisa haha

    • aqied July 3, 2014 at 7:17 PM #

      hehehe. iya nih, biker and rider abal abal. rute tetapmya jalan raya jogja solo tiap weekend πŸ˜‰

  6. Chrismana"bee" July 3, 2014 at 8:39 AM #

    Yukk bubuk mbaakk *kasuurrr sini donggg *dikeplak mba aqied πŸ˜†

    • aqied July 3, 2014 at 7:16 PM #

      *ngumpet di kolong tempat tidur

  7. ochimkediri July 3, 2014 at 9:57 AM #

    waduh piye ya,bingung aku yoan πŸ˜›

    • aqied July 3, 2014 at 7:14 PM #

      nek bingung cari pegangan

  8. duniaely July 3, 2014 at 12:12 PM #

    Wah .. sama nih, aku juga jarang BW akhir akhir ini, ini aja baru mulai nyicil πŸ™‚

    • aqied July 3, 2014 at 7:13 PM #

      oh, jadi lagi musim ya emang?
      *cari temen
      *pembenaran

  9. dyazafryan July 3, 2014 at 12:15 PM #

    duh ciyan yah…
    *beliin laptop untuk aqied
    #laptop4aqied
    #lelaki4aqied
    #ojek4aqied
    #saveaqied

    *kabur
    *dilempar ban motor aqied
    *aqied g bisa bawa motor lagi karena bannya dilempar
    *aqied g bisa kerja

    • aqied July 3, 2014 at 7:14 PM #

      apaan tuh program program hestekmu gak ada yang jalan
      kamu PHP
      aku gak mau percaya kamu lagi
      aku gak mau temenan sama kamu lagi
      kamu berubah

      • dyazafryan July 4, 2014 at 9:09 AM #

        #aqiedpemarah
        #aqiedsedihkembali
        #aqiedkorbanphp
        wkwkww

      • aqied July 5, 2014 at 8:26 AM #

        Hestek hestek yg makin aneh
        Kalo sedih dihibur dooonk

      • dyazafryan July 5, 2014 at 9:25 AM #

        kamu mau apa qied??

      • aqied July 5, 2014 at 12:12 PM #

        Aku maunyaaaa………
        Kuda jingkrak

      • dyazafryan July 5, 2014 at 1:41 PM #

        kudanya aja??

      • aqied July 5, 2014 at 1:48 PM #

        Kudanya dulu tar pangerannya dateng, nyariin

      • dyazafryan July 6, 2014 at 9:18 AM #

        mau pelihara kuda?

      • aqied July 6, 2014 at 9:22 AM #

        Kuda jingkrak sepaket sama ksatria nya

      • dyazafryan July 6, 2014 at 9:25 AM #

        katanya tadi entar aja .. -_-

      • aqied July 6, 2014 at 9:45 AM #

        Kamu pasti ngumpetin ksatria nya kan? Kamu halang2i dia buat ketemu aku.
        Kamu gak sukak aku bahagia

      • dyazafryan July 6, 2014 at 10:04 AM #

        dia mau keluat di waktu yang tepat, ucapnya..

      • aqied July 6, 2014 at 11:15 AM #

        Ternyata benar. Selama ini dia kau sembunyikan. Aku tak menyangka kau sengaja menunda kesempatan bahagiaku

  10. cumilebay.com July 3, 2014 at 12:31 PM #

    Btw aku juga sekarang jarang ngeblog, dulu tiap hari. Sekarang bisa seminggu sekali, itupun kalo lagi mau posting sekalian bw hahahaha.

    • aqied July 3, 2014 at 7:09 PM #

      kenapa kemalasan ini menyandera kita ya bang cumiii

  11. Indi Sugar Babbitt (@missbabbitt) July 3, 2014 at 2:39 PM #

    Tiap ada ide catet aja dulu di note book atau handphone. Jadi begitu ada waktu luang langsung update, hihihi πŸ™‚

    duniakecilindi.blogspot.com

    • aqied July 3, 2014 at 7:09 PM #

      masalahnya kalo punya ide pas lagi ayik nyetir motor, mbaaa
      jadi kan gak bisa sambil nulis. ee begitu turun sepeda m0tor, hilang semua dah idenya.

  12. Ditter July 3, 2014 at 8:37 PM #

    Ya ampun, setiap hari kamu melalui perjalanan yg jauh banget, ya…. Hati-hati motornya masuk angin, kasian….

    • aqied July 3, 2014 at 8:43 PM #

      gak tiap hari sih. biasanya cuma pas weekend aja. tp dua minggu ini suka menclok menclok kesana kemari dengan beberapa alasan. hehe.

  13. Rivanlee July 4, 2014 at 5:56 AM #

    waduh wanita menempuh jarak segitu, wanita kuat nih mbaknya πŸ˜€

    • aqied July 5, 2014 at 8:21 AM #

      gak tiap hari koq, biasanya cm pas weekend atau libur aja.

  14. masroh July 4, 2014 at 9:17 AM #

    aduuh kasian banget tuh motornya sering dibawa pergi jauhjauh -.- pernah sakit ga tuh mbak motornya?

    • aqied July 5, 2014 at 8:22 AM #

      ini gak terlalu jauh koq. motorku yg lama malah sering buat ke gunung2 buat susur pantai juga. malah jd motor tangguh

      • masroh July 5, 2014 at 8:24 PM #

        wow ceritanya anak racing nih?

      • aqied July 5, 2014 at 8:36 PM #

        Ndak koq. Cuma karna punya nya sepeda motor aja. Jd kemana mana ya pake itu. Hihi

  15. febridwicahya July 4, 2014 at 10:44 PM #

    dipikir karo kayang mbak Aqied :p

    • aqied July 5, 2014 at 8:23 AM #

      capek feb. puasa puasa irit tenaga. hehe

      • febridwicahya July 5, 2014 at 9:03 PM #

        yaudah mbak, dipikir sambil nunggu buka puasa deh mbak :p

  16. dwimp3 July 5, 2014 at 9:18 AM #

    aku juga lagi jarang nulis. hari ini baru mulai ngeblog lagi dan mulai blogwalking silaturahmi ke sana sini. salam kunjung ya?
    aku juga sibuk sih. kita sama. sekarang siang kerja, malam harus tarawih dan harus tadarus *aku gak mesti lakuin loh*. jadi sibuk sampe jarang update

    • aqied July 5, 2014 at 1:44 PM #

      Hahahahah iya nih. Saya sih sok sibuk aja mungkin. Hihi

  17. Zippy July 5, 2014 at 12:19 PM #

    Bentar2, itu dari Jogja – Lampung naik motor?
    Nggak pegel apa mbak pantatnya? πŸ˜€

    • aqied July 5, 2014 at 12:22 PM #

      Gak lah kalo Jogja-Lampung. Naik motor tuh yg 40-50 km an doank

  18. Richo A. Nogroho July 5, 2014 at 10:15 PM #

    Saya juga lamaaa sekali, nggak update blog, Mbak. sampai-sampai Mbak hampir lupa *nyesek. hhhaha. jadi sayang yah, banyak cerita tapi belum tertumpahkan πŸ˜€

Leave a Reply

