Where’s Your Backpack Kidnapping You? #2

16 Jun
image

Red Jacket is my signature style

image

image

image

image

image

Indonesia makin ke timur makin cantik”,

Familiar kah dengan ungkapan itu?
Saya sangat familiar sekali sampai-sampai tidak tau dari mana awalnya pendapat itu. Sebagai mantan warga negara Indonesia Timur yang sesekali masih melakukan perjalanan ke timur, saya sangat percaya dan setuju.

Tapi jangan lupa, di barat negri ini pun masih tersimpan keindahan.

*foto2 di atas sudah dipublish sebelumnya di akun instagram @aqied.
*Lokasi: Pulau Kelagian, Pulau Pahawang Kecil, dan area sekitarnya. Lampung Selatan

Advertisements

69 Responses to “Where’s Your Backpack Kidnapping You? #2”

  1. pinkvnie June 16, 2014 at 11:17 PM #

    Subhanallah … Bagus2 banget mba pemandangannya … πŸ™‚

    • aqied June 16, 2014 at 11:23 PM #

      iya, mbaa.
      sayang belum sempet ke Kiluan nya. ;(

      • pinkvnie June 16, 2014 at 11:28 PM #

        Ya mungkin nanti2 bisa mba … tapi klo mau kesana awal april dan desember mba biar bisa lihat lumba2 nya banyak … πŸ˜€

      • aqied June 16, 2014 at 11:30 PM #

        Oooo ada jadwal2nya toh. Ok, nice info. Thx

      • pinkvnie June 16, 2014 at 11:46 PM #

        Itu sih kata abang perahu yang kemarin nemenin kami berburu lumba2 mba πŸ˜€
        Iy sama2 πŸ˜€

      • aqied June 20, 2014 at 11:49 AM #

        kapan kapan deh dijadwalin yg pas seasonnya tepat

  2. cumilebay.com June 16, 2014 at 11:53 PM #

    Nginep di kelagian yaaa ??? Kalo di pahawang ngak ada toilet buat buang air bear lho hahaha

    • aqied June 17, 2014 at 12:01 AM #

      Oh ya? Wkwkwkwwk. Di Kelagian walopun tidurnya lapak lapak, tapi toiletnya mayan. Cuma listrik kalo siang jg dimatiin

  3. Dunia Ely June 17, 2014 at 1:55 AM #

    Mupeng mupeng lihat gambar cantiknya πŸ™‚

    • aqied June 17, 2014 at 11:02 PM #

      Diagendain ke situ situ, mb El. Hehehe

  4. aan June 17, 2014 at 1:55 AM #

    kidnap me kakaakk.. kidnap me.. 😐

  5. mawi wijna June 17, 2014 at 5:21 AM #

    Foto kedua dari bawah oke. Tapi mana foto trademark yang selalu dirimu banggakan ituh?

    • aqied June 17, 2014 at 11:00 PM #

      Hahahaha #sikilfie ada sih. Tp belom nemu yang publishable. Hihihi.
      Foto yg oke cuma yg itu ya?.
      Gak bisa motret sih, mau ngajarin?

      • mawi wijna June 18, 2014 at 5:26 AM #

        saya bisa ngajarin apa kakak… saya cuma anak ayam di dunia potret memotret… T.T

      • aqied June 18, 2014 at 5:38 AM #

        Hahaha baru denger istilah anak ayam.
        Aku masih telor malah kali

  6. jampang June 17, 2014 at 5:47 AM #

    alam indonesia emang indah koq

    • aqied June 17, 2014 at 10:58 PM #

      Setujuu!!! Harus lebih banyak keliling nih.
      *eh

  7. SlameTux June 17, 2014 at 7:16 AM #

    Subhanallah, Indonesia memang sangat kaya ya akan wisata alamnya. Semoga bisa tetap terpelihara dengan baik.

    • aqied June 17, 2014 at 10:58 PM #

      Aamiin. Semoga selalu lestari ya, mas

  8. Beby June 17, 2014 at 7:30 AM #

    Sering kali pun denger, sampe muak. Bahahah.. *sirik karena belom pernah ke Timur*
    Yah berhubung masih nyempil aja di Barat, mau eksplor abis-abisan ah, Qied..

    Tungguin ya di bulan Januari.. Hihihi.. :p

    • aqied June 17, 2014 at 10:56 PM #

      Pengen bangeeet dpt cerita kamu jelajah barat….

      • Beby June 18, 2014 at 1:10 PM #

        Tenang.. Nanti aku ceritain sampe bosen. Bahahah πŸ˜€

      • aqied June 18, 2014 at 4:03 PM #

        UNREG BEBY

      • Beby June 19, 2014 at 10:10 AM #

        Bahahah.. πŸ˜€

        Kamu sirik ya? Makanya resign! Eh…

      • aqied June 19, 2014 at 10:00 PM #

        syirik itu dosa beb

      • Beby June 20, 2014 at 1:57 AM #

        Emang.. Apa sih yang ngga dosa di dunia ini..

      • aqied June 20, 2014 at 11:46 AM #

        dosa siapa ini dosa siapaa
        terEbiet

  9. bligum June 17, 2014 at 3:23 PM #

    mampir ya gue..

    • aqied June 17, 2014 at 10:55 PM #

      Silahkaaaan. Hehe

  10. ysalma June 17, 2014 at 4:59 PM #

    saya juga seringa baca ungkapan itu Qied dan sering juga dapat oleh2 ceritanya dari teman2. Pengen menjelajah Indonesia Timur, tapi belum kesampaian.
    Foto2nya cantik2.

    • aqied June 17, 2014 at 10:54 PM #

      Samaaa mbaaa aku juga pengeeeen.
      Kalo fotonya di Barat. Hehe pertama kali nginjek Sumatra itu

  11. ferdiansyah30 June 17, 2014 at 8:22 PM #

    Indonesia, alamu tiada tara

    • aqied June 17, 2014 at 10:38 PM #

      Yes! Dangerously beautiful

  12. Vinda Filazara June 17, 2014 at 10:30 PM #

    Hebat deh. Teteh yang satu ini bener bener cinta Indonesia.
    Empat jempol untukmu πŸ™‚

    • aqied June 17, 2014 at 10:37 PM #

      Culik aku ke Malang, Viiiiinnnnn

      • Vinda Filazara June 17, 2014 at 10:41 PM #

        Gamau ah. Nungguin si kuda jingkrak aja πŸ˜€

      • aqied June 17, 2014 at 10:49 PM #

        Gak ad kepastian kapan nya kalo itu siiih

      • Vinda Filazara June 17, 2014 at 11:09 PM #

        Hahaai, emang posisi teteh dimana nih sekarang ?

      • aqied June 17, 2014 at 11:12 PM #

        Aku di Jogjeees.
        Dulu ke Malang cuma sampe Jatimpark 1, Cuban Rondo, maen ke beberapa kampus, trus ke Bromo malah kabut tebel.

      • Vinda Filazara June 18, 2014 at 12:04 AM #

        Kagak. Maksudnya apa lagi di tempat mbolang, gitu. Tuh postingan kan di Lampung, kirain lagi disana.
        Karepnya minta oleh-oleh padahal πŸ˜€

      • aqied June 20, 2014 at 11:48 AM #

        hihi. ke lampungnya udah awal bulan kemaren

  13. nyonyasepatu June 17, 2014 at 10:58 PM #

    Dan makin mahalllllllll

    • aqied June 17, 2014 at 10:59 PM #

      Iyaaaa mb Noniii.
      *nangis liat harga maskapai
      Gak cuma transportnya, di sana nya pun lebih mahal

      • nyonyasepatu June 17, 2014 at 11:07 PM #

        Aku yg sedih itu batal ke alor taon lalu karena operasi trus juli 2013 batal juga ke raja ampat karena matt milih pulang kampung huhu. Makin jauh deh harapan kesono

      • aqied June 17, 2014 at 11:10 PM #

        Waaaa sedih banget pas itu ya mba. Tapi mgkn emang belom jodoh aja kali ya. Aku kadang ngerasa gitu. Ud pengen banget n direncanain banget tau tau gak jadi.
        Tapiiii mb Noni kan jadinya ke US….!!!! Aku mauuuu jugaaaaak.
        *eh

      • nyonyasepatu June 17, 2014 at 11:25 PM #

        Tapi alor itu mimpi aku bgt Qied, rencananya pas resign kemaren aku mau jalan ke alor n stay di ubud sebulan sebelum pulang ke medan, nikah. Ehhhhh operasi ya udahlah ke ubud doang jadinya. Sekarang malah gak bisa kemana2. Cuti gak ada n mahal bgt hehe.

      • aqied June 17, 2014 at 11:32 PM #

        Waaah jadi masih kepikiran dan kata orang jawa ‘gelo’ gitu ya sampe sekarang?
        Ya semoga aja suatu saat tiba tiba ad sesuatu gak terduga trus jd ke Alor deh sama Bang Matt. Hehe.
        Aku juga cuti terbatassss bingiiiitttt.
        Alor masih belum masuk di budget aku T_T

      • nyonyasepatu June 17, 2014 at 11:34 PM #

        Matt gak suka begituan heheh. Mesti cari temen jalan lain. Nabuuuung yg kenceng yaaaa hihi

      • aqied June 17, 2014 at 11:37 PM #

        Oh iya dink. Bank Matt lebih suka istirahat leyeh leyeh gitu ya.
        Hiks he’eh kudu nabung kenceng duitnya plus tahan2 cuti biar bisa diambil rada banyakan sekalian.

  14. maembie June 18, 2014 at 1:06 AM #

    Bagus nih yang fotoin :D. Hmm.. yuk ke barat, ke Riau gitu hehe

    • aqied June 18, 2014 at 1:06 AM #

      Mauu bangeeet.
      Bagi tiket nya doooonk……

      • maembie June 18, 2014 at 1:09 AM #

        Tiket apaan?

      • aqied June 18, 2014 at 1:10 AM #

        Tiket terbang donk. Masa tiket teater JKT48 -_-“

      • maembie June 18, 2014 at 1:14 AM #

        Hahaha

        Tikte Theater JKT48 aja gak kebeli, apalagi tiket terbang -_-

      • aqied June 20, 2014 at 11:48 AM #

        adanya tiket parkir

      • maembie June 20, 2014 at 3:32 PM #

        Nah itu tau.

        Kiri – kiri, teruus.

  15. dyazafryan June 18, 2014 at 1:07 PM #

    cieee.. g sikilfie lagi ya πŸ˜€

    • aqied June 18, 2014 at 2:05 PM #

      Hahahaha banyaaak sih sebenernya.
      Mumpung ada yg motoiiin

      • dyazafryan June 18, 2014 at 6:08 PM #

        ohh.. jadi karena ada yang motoin ya πŸ˜€

      • aqied June 18, 2014 at 10:44 PM #

        Kenapaaa? Sedih?

      • dyazafryan June 20, 2014 at 9:15 AM #

        g kok. biasa aja .-_-

      • aqied June 20, 2014 at 11:47 AM #

        gak mungkin,

  16. BangKoor June 19, 2014 at 3:12 AM #

    Pahawang emang oke punya ya mbak, Tapi aku nggak pernah kesana. Haha..
    Cuma cerita temen yang hobi jalan

    • aqied June 19, 2014 at 6:51 AM #

      kesana donk,,,,, buktiin sendiri.
      masa cukup sih cuma denger cerita doank. kalo rame rame murah koq. sewa kapalnya seharian kemana aja 500rb muat smp 15 orang. sewa alat snorkel 90rb bisa 2 hari.

  17. Ditter June 19, 2014 at 6:34 AM #

    Dulu aku KKN di Lampung Selatan, di daerah pantai. Deket-deket Anak Krakatau.

    Seru banget. Kami main-main ke beberapa pulau kecil tak berpenghuni bareng penduduk, terus bakar-bakar ikan. Ah, jadi inget masa-masa itu…. :’)

    • aqied June 19, 2014 at 6:49 AM #

      wow asik bangeeet sampe 2 bulanan donk ya seru seru annya.
      aku telat banget nih tau nya kalo baray Indonesia juga kece. kirain timur doank. hahahaha

  18. TIRS June 19, 2014 at 9:53 PM #

    Ini nih.. gara-gara postingan semacam ini gua jadi pengin keliling Indonesia. Baru kesampean ke Jogja, sama Bandung aja sih… tapi tiap baca postingan travel gini jadi makin semangat. πŸ˜€

    • aqied June 19, 2014 at 10:00 PM #

      ikuuuuuuttttt kalo kamu keliling Indonesiaaaaa.
      tuh poto2 di atas juga pertama kali aku nginjek Sumatra. baru seuprit di ujung selatan doank

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: