Diculik

6 Jun
image

Si penculik

Lagi lagi weekend kali ini saya mengalami long weekend yang tertunda. Penyebabnya sama dengan kasus long weekend tertunda april lalu, jadi pas pada rame rame nya libur pekan lalu, saya ngantor donk di tanggal merah. Sebagai gantinya, saya ambil 6 Juni ini. Tau kan yaa sepanjang Juni ini gak ada tanggal merah sama sekali selain hari minggu (merah2in kalender sendiri).

Sepanjang pekan di akhir Mei lalu, bisa dibilang Jogja dan sekitarnya jd sangat amat ramai dan bikin stress kalo di jalan. Ketemu aneka kendaraan plat luar kota, tempat-tempat wisata ramai, plus selalu ketemu bus pariwisata di mana.mana.

Hmmmfffffttttt

Untung sih sebagai karyawan berdedikasi saya gak ikutan liburan jd gak ikutan sutris.
Nah, berhubung jumat ini saya sudah libur, kira kira backpack saya bakal nyulik saya kemana lagi yaa?

Apa bakal sama kaya minggu minggu lalu yang ngabisin weekend hanya denga  memandangi pergeseran jarum jam, atau kah bakal lebih seru dari episod Where’s Your Backpack Kidnapping You yang pertama?

image

Akan dibawa kemana kaki ini?

Saya juga gak tau dan pengen tau.

Kamu penasaran pengen tau juga gak?

*kemudian pd koor rame rame “NGGAAAAK” sambil lempar sepatu

18 Responses to “Diculik”

  1. Muhammad Hendra June 6, 2014 at 9:04 AM #

    *ikut-ikutan nlempar sepatu*

    • aqied June 6, 2014 at 12:05 PM #

      *tangkap
      *kmudian jual di berniaga

  2. Beby June 6, 2014 at 9:52 AM #

    Aku tau aku tau 😀

    • aqied June 6, 2014 at 12:07 PM #

      Kereta bisnis ternyata gak seseru kereta ekonomi
      *dasar sarjana ekonomi

      • Beby June 6, 2014 at 12:33 PM #

        Aku lebih suka kereta bisnis *ngga suka keramaian*

      • aqied June 6, 2014 at 1:02 PM #

        Kereta bisnia terlalu datar. Aku suka keunikan2 perjalanan

      • Beby June 6, 2014 at 1:07 PM #

        Ngga juga. Kalo bareng travelmate semua jadi ngga datar :p

      • aqied June 6, 2014 at 1:07 PM #

        Tetep beda.

      • Beby June 6, 2014 at 1:10 PM #

        Ngga ah. Sama. Tetep berwarna :p

      • aqied June 6, 2014 at 1:10 PM #

        Yaudah. Anggap aja selera.
        Emang ud ketemu travelmate nya?

      • Beby June 6, 2014 at 1:14 PM #

        Travelmatenya ngga bisa cuti. Bahahah 😀

        Solo-traveling aja lah jadinya.. Welcome IG :p

  3. mawi wijna June 6, 2014 at 11:17 AM #

    ayo main Sukoharjo, mumpung premannya lg diculik sama backpacknya #eh

    • aqied June 6, 2014 at 12:08 PM #

      Yeyeyeye
      Mblusukan ke Solo, mas

  4. jampang June 6, 2014 at 12:58 PM #

    ngggaaaaaaakkkkk 😀

    • aqied June 6, 2014 at 1:03 PM #

      Gak pke lempar sepatu kan?

      • jampang June 6, 2014 at 1:04 PM #

        sayang sama sepatunya

      • aqied June 6, 2014 at 1:09 PM #

        Padahal ud siap siap

Trackbacks/Pingbacks

  1. Artikel Lainnya | Dibaca Yuk Sambil Seruput Kopinya | Alvi Punya Cerita - June 9, 2014

    […] Diculik […]

Leave a Reply

