Install (lagi) WP for Andro

4 Jun

image

Yeay! Pagi hari rabu yang sedikit kelabu karna mendung ini saya sedang happy. Akhirnya problem menyebalkan yang pernah saya curheit kan di Sini udah beresss…

Yap, sebelumnya kan saya pernah cerita ya kalau sekarang sedang gak ada Laptop/PC yang statusnya hak milik saya di posting agak jadul. Jadi saya sempet ngandelin WP for Android ini buat update posting terutama yang gak ribet.Β  Sampai kemudian pada suatu hari libur yang cerah, si WP for Android ini lelet n suka not responding. Karna nyebelin saya uninstall aja seperti yang saya ceritain hari senin. Kemudian saya malah bingung sendiri pas berpisah jauh dr PC, si WP for Android ini gak mau ke install alias statusnya cuma loading persiapan download aja terus di playstore.

Awalnya saya pikir mungkin karena koneksi di daerah saya buat provider merah emang rada rada kacrut. Jadi saya sih mikirnya nanti aja deh kalo dpt wifi gratisan. Sampai pagi tadi saya membuka mata….

Sepagian ini saya jadi ketawa ketawa aja mengingat betapa bodohnya saya. Kenapa yang begini baru kepikiran sekarang dan ternyata gampang banget. Kenapaaaa harus semingguan lebih saya galau galau gak ad PC, gak bisa install WP for Android, kalau ternyata penyelesaiannya gamping banget.

Sebelum-sebelumnya, kalau ada sedikit aja yang bermasalah dg ponsel maupun PC, saya selalu rajin bertanya supaya gak tersesat. Kalau sekiranya di dunia nyata tidak ketemu yang bisa ditanya, gak salah donk kalo saya tanya Google ajah. Nah dari hasil pencarian, saya tinggal pelajari n memilih kira-kira bisa dipraktekkan yang mana. Toh hasil akhirnya paling cuma 2 kemungkinan kan, tambah baik atau tambah ancur. Well, setidaknya sudah usaha.

Pagi tadi, saya iseng utak atik ponsel dan baru kepikiran, jangan jangan penyebab saya gagal download mulu itu bukan karena jaringan. Kenapa gak saya coba googling dulu aja. Akhirnya saya tanyain deh kalo playstore susah atau gagal download itu kenapa. Sambil ngetik di search engine, saya sambil mikir kenapa gak dari dulu saya nyarinya yak. Kan gak perlu galau galau gak jelas se lama itu.

Hasil beberapa pencarian teratas kurang lebih sama. Intinya sih bisa dibilang hampir persis dengan yang disebutin sama Tabloid Pulsa. Saya iseng coba praktekkin dr yang paling gampang, dari menu Apps ke Google Play Store. Kemudian

1. Clear Cache
2. Clear Data
3. Uninstall Updates

Udah gitu doank. Trus setelah selesai uninstall update itu, saya coba download n update beberapa aplikasi, dan BERHASIIIL…..!!!!

Ish gampang banget ternyata, dan bodohnya saya kenapa gak dari berhari hari yang lalu saya kepikirannya yak? Mungkin karena di otak saya sempet udah ke set kalo Sinyal Celalu Calah.

39 Responses to “Install (lagi) WP for Andro”

  1. jampang June 4, 2014 at 7:39 AM #

    πŸ˜€

    *cukup ketawanya*

    selamat menikmati aja kalau gitu

    • aqied June 4, 2014 at 7:46 AM #

      Cukup ketawanya bentar lagi jam 8

      • jampang June 4, 2014 at 7:54 AM #

        kenapa dengan jam delapan? mau berubah jadi upik abu lagi yah?

        πŸ˜€

      • aqied June 4, 2014 at 7:56 AM #

        Baliknjd buruh eight to five πŸ˜‰

  2. Beby June 4, 2014 at 7:45 AM #

    Gapteknya ngga ketulungan.. Pantes jomblo.

    • aqied June 4, 2014 at 7:45 AM #

      Plaaaaaaak!!!!

      • Beby June 4, 2014 at 8:00 AM #

        Bahahah.. πŸ˜€ Uda dibilang dari semalem suruh reboot dulu. Kamu ngga pernah percaya sama akuh! Kamuh jahat!

      • aqied June 4, 2014 at 8:01 AM #

        Aku percaya koq. Tapi kalo reboot emang belum ;p
        Td nya ku pikir tar kalo habis reboot palingan jg beres. Cm kan aku nya blm tau jg mw nge ribut kapan

      • Beby June 4, 2014 at 8:14 AM #

        Kamu ributin aja si Dyaz. Wkwkwk.. πŸ˜€
        Dia juga bakalan seneng kok kalo kamu ributin. *eh*

      • aqied June 4, 2014 at 8:20 AM #

        Itu komenmu bakal dibaca gak sama yg kamu sebut2 namanya?

      • Beby June 4, 2014 at 11:01 AM #

        Mudah-mudahan dibaca. Hahah.. πŸ˜€
        Kalok ngga dibaca, printscreen aja trus kirim ke WA. Gampang kan?

      • aqied June 4, 2014 at 12:30 PM #

        Lagipula kalo dibaca emang kenapa yak. ;p

      • Beby June 4, 2014 at 5:02 PM #

        Ngga papa. Aku kepo liat kalian salting. :p

      • aqied June 4, 2014 at 7:56 PM #

        Usaha banget sih, beb

      • Beby June 5, 2014 at 7:58 AM #

        Itulah hidup, Qied *plak*

  3. ysalma June 4, 2014 at 8:25 AM #

    berarti teman kantornya ntar ada yang ditraktir *Aqied lg happy, nge-blog lancar, ide kreatif mengalir πŸ™‚

    • aqied June 4, 2014 at 9:06 AM #

      Errrrrtt
      *lirik dompet
      Kalo buruh macam saya yg gajian tgl 25, tanggal muda gini berasa ud tanggal tua ;(

  4. mawi wijna June 4, 2014 at 9:23 AM #

    Moral cerita hari ini:

    Permasalahan jangan terlalu dibawa ke perasaan (khas para wanita). Kalau ada masalah dalam hidup dibawa ke Google aja. Hahaha.

    • aqied June 4, 2014 at 9:25 AM #

      Hahahahahahahaaaa…..
      Gak dibawa ke perasaan. Tapi di lebay lebay kan. Iya aku emang lebay.

  5. leli June 4, 2014 at 4:23 PM #

    jadi sekarang wp for andro nya udah bisa kaak ? wah bakal rajin ngeblog dong yaah

    • aqied June 4, 2014 at 7:55 PM #

      Hehehehe doakan ya konsisten n kualitasnya membaik. Hihi. Gak enak kasi bacaan absurd mulu

  6. duniaely June 4, 2014 at 5:15 PM #

    Kenapa cinyal celalu dicalahkan? hihihi πŸ˜€

    • aqied June 4, 2014 at 7:58 PM #

      Karena sinyal suka PHP. Logonya H tapi lemot.

  7. ochimkediri June 4, 2014 at 7:07 PM #

    ealah tibake,kemarin kemana aja,huahahahhahaa

    • aqied June 4, 2014 at 7:58 PM #

      Kemarin kemana mana tapi gak nanya ke google. Hehe

  8. maembie June 4, 2014 at 8:55 PM #

    Saya memang gak punya andro :(, tapi kalo seputar tekhno agak ngerti – ngerti dikit. Sama aja kayak lepy, kalo cache nya kebanyakan pasti jadi lelet. dan saking bodohnya kita, eh saya aja, pasti nyalahin modem. πŸ˜€ #PonseluntukWahyu

    • aqied June 4, 2014 at 9:01 PM #

      Pokonya sinyal celalu calah.
      Skrg tiap komen pake hestek wajib itu ya… πŸ˜‰

      • maembie June 5, 2014 at 5:22 AM #

        Oh oke -_- #Pokoknaysinyalselalucalah

  9. dyazafryan June 5, 2014 at 3:04 PM #

    selalu saja ada yang disalahkan.. terus orang lain yang kena getahnya.
    mulai dari gak peka. nyalahin sinyal, nyalahin touchscreen. terus aku yang disalahin.
    mau kamu apa qied??
    *komen oot g nyambung. hahaha

    • aqied June 5, 2014 at 3:06 PM #

      Aku mau pikniiik!!!!!!
      *jwaban komen yg makin OOT

      • dyazafryan June 5, 2014 at 3:07 PM #

        terus… aku harus tanggung jawab gitu.,?
        *apaan sik..

      • aqied June 5, 2014 at 3:08 PM #

        Iyaaa!!! Beliin tiket keliling indonesia

      • dyazafryan June 5, 2014 at 3:36 PM #

        aku g maukkk titik!!!

      • aqied June 5, 2014 at 3:47 PM #

        Pake titik ato pentung sih?

      • dyazafryan June 5, 2014 at 4:30 PM #

        titik??
        pentung??
        hubungannya?

      • aqied June 5, 2014 at 5:24 PM #

        Itu habis bilang titik, dikasih tanda pentung smp banyak

      • dyazafryan June 5, 2014 at 5:30 PM #

        hhahahaa… kirain dipentung..alias dipukul

      • aqied June 6, 2014 at 12:56 AM #

        Mau?
        *siapin pentung

      • dyazafryan June 6, 2014 at 9:43 AM #

        *siap siap kabur

Leave a Reply

