Kangen

2 Jun

wpid-img_20140410_181321.jpg

 

Rasanya koq saya kangen ya pengen posting hal-hal yang berbau ngebolang blusukan dan jalan-jalan. Ada beberapa topik yang udah saya bilang bolak balik di instagram bakal bikin posting tentang suatu tempat tapi sampe sekarang belum dibikin. Kenapa? ah alesan mah apa aja bisa dicari.

Tapi hal terbesar saat ini mungkin karena saya akhir-akhir ini sedang jarang melakukan perjalanan juga. Biasanya sih kalau ada day off dari nge buruh, ya saya mondar-mandir kemanaaa gitu jelas gak jelas. Pokoknya ke tempat baru atau tempat yang lain dari yang biasa saya lewatin sehari-hari. Gak yang harus jauh dan modal jugaak. Kadang sesekali saya cuma asal belok sana sini ngikutin kemana si Supri (sepeda motor saya) mau jalan dan kemudian terkagum-kagum sama hal baru yang sak ketemu nya saya dapat.

Nah, kali ini sudah hampir menginjak minggu ke tiga dimana saya ngehabisin libur cuma dengan memandangi jam yang sepertinya bergerak makin cepat jarumnya. Juga buka tutup korden, dan nyala-matiin lampu karena tiba-tiba hari sudah berganti. Ah, betapa sia-sianya hidup saya. Bahkan yang beberapa kawan yang ngajakin saya main main atau jalan jalan pun saya tolak.

Saya jadi berfikir, apa mungkin karena tidak melakukan perjalanan seperti biasanya, hasrat saya untuk nulis yang berbau-bau perjalanan jadi turut menurun juga. Saya punya daftar cerita perjalanan yang pengeen saya share sebagaimana saya bilang di SINI. Tapi toh akhirnya sampai sekarang yang ke post baru berapa biji aja. Lebih banyak malah curhat-curhat galau nan absurd yang saya kadang merasa bersalah banget buat yang udah ngerelain sekian satuan waktu dari 24 jam nya buat baca.

Saya jadi makin kangen buat posting perjalanan. Sama besarnya dengan saya makin kangen buat melakukan perjalanan lagi, kemanapun, dengan siapapun, ber alas kaki maupun tidak.

DSCN6654

Kamu, lagi kangen apa?

Advertisements

87 Responses to “Kangen”

  1. Beby June 2, 2014 at 8:44 AM #

    Aku kangen kamu :*
    Hihihihiiiii… :p *kemudian dibunuh*

    • aqied June 2, 2014 at 3:56 PM #

      sperti ku bilang. aku emang ngangeninable

      • Beby June 2, 2014 at 7:33 PM #

        Iya. Ngangeninable buat dibully :*

  2. Beby June 2, 2014 at 8:46 AM #

    Tapi bener loh Qied, aku juga kangen sih pengen jalan-jalan.. Waktu di Lombok aja, aku sama sekali ngga kepikiran buat motretin pemandangannya, saking excitednya. Aku puas bisa nikmatin sendiri. Lagian karena waktu itu belom tertarik sama foto-fotoan sik.. *ngeles*

    Sekarang ini aku lagi kangen berat sama Iboih.. 😦

    • aqied June 2, 2014 at 4:00 PM #

      iya…..
      kadang rindu ya masa masa bebas banget mengagumi ciptaan Tuhan tanpa harus disibukkan dg nge set kamera, atau mengamankan barang2 de el el..
      tapi kadang sedih juga gak mendokumentasikan tempat tempat yg ud dikunjungi

      • Beby June 2, 2014 at 7:35 PM #

        Bener. Kayak yg aku liat bintang di dermaga Lombok, biduk bintangnya persis kek yg aku tunjukin di WA. :p Ah, jadi kangen Lombok en Mataram jugak..

      • aqied June 2, 2014 at 9:51 PM #

        aku belom pernah ke nusraaaa
        pengen ke Labuan Bajo

      • Beby June 3, 2014 at 12:07 AM #

        Okesip, internet loadingnya macem keong. Ngga bisa liat foto sepupu ku yang nyempil di Labuan Bajo sebulanan.. -_-

      • aqied June 3, 2014 at 5:57 AM #

        Internet kaya keong minta banting lappy.

      • Beby June 3, 2014 at 7:28 AM #

        Jangaaaann..

        Aku ngga ada budget beli lappy lagi, khusus buat Sony Alpha 6000 ajah. Fufufu~ ^0^

  3. jampang June 2, 2014 at 9:13 AM #

    mbak…. cerita bersambungnya udauh dibuat di sini yah :

    http://jampang.wordpress.com/2014/06/02/cerita-bersambung-blogger-yulia/

    • aqied June 2, 2014 at 4:00 PM #

      asiiik Arya dan Yulia

  4. ivanprakasa June 2, 2014 at 10:33 AM #

    kangen kamuh ngeblog… #eaaaa hahaha πŸ˜›

    • aqied June 2, 2014 at 4:01 PM #

      hihihi.
      jd blushing
      *apaan ini

  5. mawi wijna June 2, 2014 at 10:38 AM #

    saya kangen duit

    • aqied June 2, 2014 at 4:01 PM #

      sama.
      padahal gajian masih 23 hari lagi.
      kangen duit buat jalan jalan

  6. Vinda Filazara June 2, 2014 at 12:49 PM #

    Saya kangen pengen ketemu teh Aqied πŸ™‚

    • aqied June 2, 2014 at 4:02 PM #

      makasiiih. ah jd malu
      tunggu aku ngebolang di malang lagi yaaa.
      hayooo ni td komen pas dikampus yaaaa

      • Vinda Filazara June 3, 2014 at 5:20 PM #

        Yuhuu , mangga mangga ke malang πŸ™‚ siap nemenin mbolang deeh.
        Haha~tau aje. Jadi maluu πŸ˜€

  7. ochimkediri June 2, 2014 at 1:06 PM #

    mau mbolang ga ada modal,hahahahhaaaa

    • aqied June 2, 2014 at 4:03 PM #

      kangen duit buat ngebolang ya, mas?
      samaa

  8. dyazafryan June 2, 2014 at 4:47 PM #

    aku kangen….kangenn….
    ah sudahlah….
    lupakann….
    * ditembak

    • aqied June 2, 2014 at 5:02 PM #

      kamu kangen piknik ya?

      • dyazafryan June 2, 2014 at 5:29 PM #

        hmmm… kok tau sik??

      • aqied June 2, 2014 at 5:34 PM #

        Aku selalu tau mau kamu
        *sok peka

      • dyazafryan June 2, 2014 at 6:16 PM #

        padahal enggak.. πŸ˜›

      • aqied June 2, 2014 at 6:55 PM #

        kamu jugaak!!
        *sengit

      • dyazafryan June 5, 2014 at 11:07 AM #

        *kabur… πŸ˜›

      • aqied June 5, 2014 at 11:24 AM #

        Uhuk

      • dyazafryan June 5, 2014 at 2:31 PM #

        uhuk juga πŸ˜›

      • aqied June 5, 2014 at 2:54 PM #

        Plaaak
        *oposih

      • dyazafryan June 5, 2014 at 3:02 PM #

        kamu knapa sih qied. suka banget nampar orang yang enggak bersalah.. 😦

      • aqied June 5, 2014 at 3:04 PM #

        Aku gak nampar. Td kan kamu batuk. Aku tepuk biar berenti

      • dyazafryan June 5, 2014 at 3:06 PM #

        masak bunyinya plak..
        aneh itu… 😦

      • aqied June 5, 2014 at 3:07 PM #

        Harusnya?

      • dyazafryan June 5, 2014 at 3:36 PM #

        harusnya cuss,,, πŸ˜€

      • aqied June 5, 2014 at 3:47 PM #

        Koq?
        *gak ngerti

      • dyazafryan June 5, 2014 at 4:31 PM #

        jadinya bunyinya bukan *plak
        tapi *cuss

      • aqied June 5, 2014 at 5:27 PM #

        Lebih asik bilang Plaaak. Gitu puas rasanya.

      • dyazafryan June 5, 2014 at 5:30 PM #

        kamu emang jahatttt

      • aqied June 6, 2014 at 12:55 AM #

        Kamu siapa?

      • dyazafryan June 6, 2014 at 9:43 AM #

        aku… aku….
        aku..
        ah sudahlah.. lupakan saja

      • aqied June 6, 2014 at 9:57 AM #

        Okesip
        Lupakan Dyaz

      • dyazafryan June 6, 2014 at 11:53 AM #

        kamu jahat…. !!!

      • aqied June 6, 2014 at 12:09 PM #

        Harus berapa kali lagi kamu bilang aku jahat?

      • dyazafryan June 6, 2014 at 1:43 PM #

        sampe kamu peka..
        lah.. oot ini.. πŸ˜›

      • aqied June 6, 2014 at 1:54 PM #

        Peka sama siapa?

      • dyazafryan June 6, 2014 at 1:57 PM #

        peka samaa…
        ehmm..
        samaaaaa..
        ahhh.. sudahlah…

      • aqied June 6, 2014 at 1:59 PM #

        Kamu koq jd gagap?

      • dyazafryan June 6, 2014 at 2:25 PM #

        iah yaa.. jadi Dyaz gagap entar wkwkw πŸ˜€

  9. maembie June 2, 2014 at 6:09 PM #

    Bagus deh kak, biar kalo ada waktu saya bisa mengunjungi tempat yang kakak tuliskan reviewnya πŸ˜€

    • aqied June 2, 2014 at 6:27 PM #

      hiks.
      makin nangis
      aku belom pernah ke sumatraaaa

      • maembie June 2, 2014 at 6:42 PM #

        *Sodorin tisu toilet*

        Sini dong ke sumatera πŸ˜€

      • aqied June 2, 2014 at 6:54 PM #

        yag deket dulu. lampung
        *lirik harga maskapai
        *lirik tanggal merah di kalender

      • maembie June 3, 2014 at 12:14 AM #

        Bulan ini di kalender ku gak ada warna merah kecuali minggu.

      • aqied June 3, 2014 at 5:57 AM #

        Iyaa bangeeet!!!
        Sampe akhir tahun nanti selain.lebaran kagak ad tanggal merah jugaaak

      • maembie June 3, 2014 at 11:09 AM #

        Untung udah mau libur UAS πŸ˜€

      • aqied June 3, 2014 at 11:32 AM #

        kenapa kantorku gak ikutan kena libur UAS ya?
        *kemudian dipentung.
        main ke jogja sinii

      • maembie June 3, 2014 at 11:32 AM #

        Ongkosin ya πŸ˜€

  10. hilmanfirdaus1410 June 2, 2014 at 7:58 PM #

    beristirahatlah. kamu perlu itu πŸ™‚

    • aqied June 2, 2014 at 8:03 PM #

      ah iya.
      tp weekend besok mlah ad rencana perjalanan ;(

      • hilmanfirdaus1410 June 2, 2014 at 8:15 PM #

        jgn terlalu dipikirkan sudah berapa lama km tidak melakukan perjalanan. itu tandanya km sedang diberi kesempatan utk menikmati masa-masa rileks ,kalau sudah waktunya, perjalanan akan menghampiri kamu…. πŸ™‚

      • aqied June 2, 2014 at 9:33 PM #

        terimakasih, mas hilman.
        mgkn memang raga sesekali perlu berhenti bergerak banyak. sesekali bersembunyi dr matahari. karna mungkin di salah satu sudut bumi sana, ad tempat yang menanti untuk dikunjungi, tapi tidak dulu untuk sekarang

  11. duniaely June 2, 2014 at 8:11 PM #

    cie .. cie .. yg lagi kangen πŸ˜€

    • aqied June 2, 2014 at 8:54 PM #

      hehe. mb Ely lagi kangen apa?

      • duniaely June 3, 2014 at 1:50 AM #

        Kangen apa ya? πŸ™„ …. berenang di laut, berdiri di puncak gunung Alpen yang bersalju, terbang di atas desa dongeng ini πŸ˜€

      • aqied June 3, 2014 at 5:58 AM #

        Ah mb ely jd ngiri deh aku nya

      • duniaely June 3, 2014 at 12:16 PM #

        lho di sana khan juga bisa berenang, berdiri di puncak gunung Merapi misalnya? πŸ˜€

  12. Syifa Azmy Khoirunnisa June 2, 2014 at 9:18 PM #

    iya ayo dong mba nulis posting perjalanannya lagi. kan justru itu yang bikin aku terdampar di blogmu ini πŸ˜€

    • aqied June 2, 2014 at 9:22 PM #

      ah syifa. aku jd makin kangen perjalanan.
      tulisan jalan jalan aku terakhir tanggal 24 Mei tentang TN Meru Betiri.

  13. Ditter June 2, 2014 at 9:58 PM #

    Selain lagi kangen, sepertinya kamu juga lagi bosan…. πŸ˜€

    Mmm… kalau aku sih lagi kangen sama…. Nggak jadi deng.

    • aqied June 2, 2014 at 10:01 PM #

      hayooo sok rahasia…..

      mungkin seperti kata Mas Hilman di atas. sesekali perlu istirahat ;(

      • Ditter June 2, 2014 at 10:02 PM #

        Cepet buangettt balas komennya :))

      • aqied June 3, 2014 at 5:54 AM #

        Pas lagi online juga semalam

  14. cumilebay.com June 2, 2014 at 11:23 PM #

    Aajak aku ngebolang dong kak #Please #Ngarep
    Btw gw lagi kangen banget masakan nyokap gw yg rasa nya amburadul tp nikmat πŸ™‚

    • aqied June 3, 2014 at 5:56 AM #

      Aish om cumi gak kebalik apaa. Yang spesialis jalan jalan kan om cumiii. Aku ikoooot.
      Ah masakan Ibu apapun itu selalu ngangeninable ya. Hayuk mudik, om

  15. Puputs June 3, 2014 at 12:02 PM #

    jng lupa kalo ngeBolang pake syal Merah, sama backpack merah πŸ˜€

    • aqied June 3, 2014 at 12:29 PM #

      hihihi itu bocah petualang. kalo aku bocah ilang.
      punyanya cm jaket merah

  16. nyonyasepatu June 3, 2014 at 2:18 PM #

    aku juga rindu yang blusukan2 gitu huhu. Tahun ini bakalan seret banget deh jalan2 *curhat*

    • aqied June 3, 2014 at 3:45 PM #

      hiks apalagi setengah tahun ke depan tanggalny item smua. huwaaa

  17. nyonyasepatu June 3, 2014 at 2:18 PM #

    aku juga rindu yang blusukan2 gitu huhu. Tahun ini bakalan seret banget deh jalan2 *curhat*

  18. masroh June 3, 2014 at 9:45 PM #

    lagi kangen sama suasana dimana bisa kumpul bareng temen2 dan dan juga lagi kangen sama someone :* haha *loh kok jadi curhat*

    • aqied June 3, 2014 at 10:06 PM #

      ciyeeeeh. jadi siapa orang beruntung yg kamu kangenin itu?
      *malah kepo

  19. Rahad June 4, 2014 at 12:08 AM #

    Aku lg kangen sama pacar… Yg masih di masa depan…. Entah kapan bertemunya….. Aku gakuat ldr……

    • aqied June 4, 2014 at 6:33 AM #

      Hahahahaah, LDR nya dalam dimensi waktu yaa

Trackbacks/Pingbacks

  1. Artikel Lainnya | Dibaca Yuk Sambil Seruput Kopinya | Alvi Punya Cerita - June 9, 2014

    […] Kangen […]

  2. Kalau sudah waktunya | Cacatan Hari Hari - June 13, 2014

    […] kata Mas Hilman di kolom komentar saat saya posting tentang betapa saya rindu melakukan sebuah […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: