Hutang Semesta

31 May

sebelumnya selamat menikmati weekend bagi Anda yang merayakan ya…

Hutang semesta ini sebenarnya ambil dari istilahnya Tata.

saya jadi merasa bersalah dan sedikit berhutang pada semesta karena mulai jarang posting dan silaturrahim ke blog kawan kawan blogger nan kece.
Ditambah lagi sekarang lagi rame rame nya program estafet antar blogger semacam Liebster yang sampe nimpuk saya 4 kali. saya sendiri sudah posting Liebster sampai volume 2. Kalau masih hutang dua lagi, bisa jadi semacam seasonnya cinta fitri.

Ada pula program keren Mas Adi (alias Mas Kid) yang cerbung estafet yang akhirnya saya kena timpuk buat jadi orang ke 4 yg nerusin.

Semakin berasa hutangnya ketika saya buka blog statistik dan lihat ternyata ad beberapa yang ke blog saya nan absurd ini, berasal dari link cerbung timpukan Dyaz.

Yep, dengan pede nya si Dyaz nyantum2in saya yang harus bertanggung jawab buat nerusin proyek cerbung yang ceritanya tentang patah hati dengan drama sadis ituh. hiks. Sebagian yang akhirnya klik link saya si sana mungkin mengira sudah ad lanjutan ceritanya di sini.

tapi

ternyata

belum ada.

dan

penonton kecewa.

saya juga sedih sih belum bisa nerusin cerbung yang ceritanya menyayat-menyayat itu. apalagi kalau mau dibandingin dengan Dyaz yang sudah langsung posting lanjutan cerbung dari Beby hanya 1,5 jam dari dipublish nya cerbung Beby. *sirik

Sbenarnya saya pengennya juga segera nerusin ya. Sayangnya sampai sekarang fasilitas yang mendukung saya buat blogging dengan aman nyaman dan lancar masih belum memadai. Jadi saya harap sih semesta sudi memaafkan hutang saya. πŸ˜‰

salam hormat,
aqied
yang ngetik dr browser hp

Links :
*susah banget nyelipin link pke hp rada pinter tp gak pinter pinter banget ini
1. Posting Hutang Semesta Tata: http://tirsme.com/2014/05/14/hutang-kepada-semesta/
2. Cerbung Blogger 1: http://mask-id.blogspot.com/2014/05/cerita-bersambung-blogger-kulihat-kau.html?m=0
3. Cerbung Blogger 2: http://diarynyabeby.blogspot.com/2014/05/cerita-bersambung-blogger-habiskan-sepi.html?m=0
4. Cerbung Blogger 3: http://dyazafryan.wordpress.com/2014/05/31/cerita-bersambung-blogger-airmata-di-pasir-iboih/

Cerbung yg ke 4 nya harusnya di blog ini

58 Responses to “Hutang Semesta”

  1. Beby May 31, 2014 at 5:59 PM #

    Pertamax :p

    • aqied May 31, 2014 at 6:05 PM #

      padahal ud diem diem aja nih postingnya. radarmu sensitif amat

      • Beby May 31, 2014 at 6:12 PM #

        Aku peka. Ngga seperti kamu. :p

  2. Beby May 31, 2014 at 6:01 PM #

    Kamu uda aku maafin, Qied. Tapi tidak dengan orang laen! *lebay* bahahah.. Makanya beli hp baru doooonk. Style kere mulu sik *lambaikan bb jadul*

    • aqied May 31, 2014 at 6:05 PM #

      sini sini sumbangin.
      hayuklah jalanin program #LappyUntukAqied. yg program imam tuh bakal gagal kek nya

      • Beby May 31, 2014 at 6:14 PM #

        Kamu aja ah, aku uda cukup pusing dengan kewajiban bw ratusan blog setiap hari *pamer* program Imam gagal soalnya Dyaz kesengsem jugak. Bahahah πŸ˜€

      • aqied May 31, 2014 at 6:23 PM #

        aku juga sibuk sih sama timpukan liebster yang gak habis habis ini. betapa pd kepo sekali padaku ternyata
        *ditimpuk beneran
        hiks. Dyaz selalu merebut kebahagiaanku ;(

      • Beby May 31, 2014 at 6:32 PM #

        Iya kepo banget, abis kamu jomblo sih *eh* Dyaz tuh emang gitu, demen sama cowok cakep. Wkwkwk πŸ˜€

      • aqied May 31, 2014 at 6:35 PM #

        pantes jomblo. habis gak peka siiih.
        *balik ke statemen tetap

      • Beby May 31, 2014 at 7:09 PM #

        Kasian ya jomblo *padahal sama hinanya* *wkwkwk*

    • aqied May 31, 2014 at 10:08 PM #

      jomblo bersatu tak bisa dikalahkan
      oposih ini

      • Beby June 1, 2014 at 1:15 AM #

        Kita harus mengumpulkan kekuatan, Qied!

  3. Muhammad Hendra May 31, 2014 at 6:08 PM #

    Hei kamu! iya kamu.. gue mau kasih award nih, cek ya di http://hendrulll.blogspot.com/2014/05/the-liebster-award.html tengkiyu! :p

    • aqied May 31, 2014 at 6:24 PM #

      HENDRAAAAAAA!!!!!
      *jewer
      bagus banget yak kamu kasitau PR posting baru yang berarti Hutang baru di postingan aku tentang hutang hutang aku yg belum dibayar.
      .
      so, silakan duduk manis, gelar tikar, ngemil kacang, sabar sabar nungguin aku ngerjain liebstermu.

  4. Aulia Fitri May 31, 2014 at 7:57 PM #

    blog saya sebulan ini juga hampir mirip, rada disapu2 lagi aqid πŸ˜€

    • aqied May 31, 2014 at 7:59 PM #

      mas Aul…..
      ih aku kangen dikomen mas Aul. hahahahaha
      sini aku bantuin nyapu nyapu nya. habis itu ngepelin blogku juga yaaak. hehehehe

      • Aulia Fitri May 31, 2014 at 8:00 PM #

        Malam minggu aku ngapelin kamu ya *ikat kepala pake sapu tangan* hahaha

      • aqied May 31, 2014 at 8:09 PM #

        sekedar mengingatkan aja sih, Sekarang udah malam minggu loh.

      • Aulia Fitri May 31, 2014 at 8:13 PM #

        brb ketok pintu rumah mu, syahdu, ngopi, ngeblog gitu cie cie πŸ˜€

      • aqied May 31, 2014 at 8:23 PM #

        ngapel malam minggu. duduk di kursi masing2 berkawan kopi dan laptop. hening.
        tp komen2an di blog. ;p

      • Aulia Fitri May 31, 2014 at 8:31 PM #

        Hahaha, itulah indahnya ngapel malam mingguan ala blogger :p

      • aqied May 31, 2014 at 8:34 PM #

        bicara nya lewat asap dan aroma kopi. tsaaaah
        *jadi pengen bikin kopi

      • Aulia Fitri May 31, 2014 at 9:14 PM #

        Wahai angin berhembuslah kesana, hirup aroma kopi πŸ˜€

      • aqied May 31, 2014 at 9:33 PM #

        kirim kopinya beneran juga gpp
        *ngarep

      • Aulia Fitri May 31, 2014 at 9:38 PM #

        Siap, moga nanti aku bisa ambil di Banda Aceh ya. InsyaAllah minggu depan bisa balik ke Semarang.

      • aqied May 31, 2014 at 10:06 PM #

        aamiin
        horeeee balik jawa bawa oleh oleh kopi aceh…
        *duduk manis nungguin

      • Aulia Fitri May 31, 2014 at 10:34 PM #

        Nanti kapan2 mampir ke Semarang ya hahaha

      • aqied May 31, 2014 at 10:44 PM #

        loooh koq jd ke semarang.
        katanya mau ngapel
        *eh

      • Aulia Fitri May 31, 2014 at 10:46 PM #

        Terus aku harus kemana, ngapelin dimana, kemana, hahaha

      • aqied May 31, 2014 at 10:52 PM #

        *stel playlist
        Kla Project: Yogyakarta

      • Aulia Fitri June 1, 2014 at 11:24 PM #

        Pokoknya Jogja yes πŸ˜€

      • aqied June 1, 2014 at 11:28 PM #

        hehehe. delivery ke jogjes

  5. mawi wijna May 31, 2014 at 8:24 PM #

    Take it slow Qied, di sini saya selalu memantau kisah perjalananmu lewat Feedly.com, hahaha

    • aqied May 31, 2014 at 8:28 PM #

      aaaak terima kasih Mas……
      sudah merelakan sebagian dari 24 jam nya buat baca posting2 absurd ini.
      btw sekalian ya mas, punya laptop nganggur? kasih aja ke saya.
      *eh?

      • mawi wijna June 2, 2014 at 10:39 AM #

        saya nggak pernah punya laptop Qied, beneran, soalnya lebih nyaman pake komputer desktop

      • aqied June 2, 2014 at 5:21 PM #

        Yaah mas pake kompi dekstop emang lebih enak. Apalagi kalo.layarnya asik.
        Tapi kalo nomaden macam sya yg suka rono rene prefer lappy

  6. jampang June 1, 2014 at 8:12 AM #

    lho… nggak ada sambungan ceritanya πŸ˜€

    *sok teu*

    • aqied June 1, 2014 at 8:30 AM #

      hehe belum dibikin plus belum kepikiran mw ditimpukin ke siapa ;(

  7. dyazafryan June 1, 2014 at 9:16 AM #

    Gada cerita tentang iboih, atau lanjutan tidur berbaring di atas pasir. Arya gimana nasibnya? terus dia gimana? ceritanya gimana? dia harus apa?
    *makasain buat nulis
    hahaha πŸ˜€
    *dilempat tumpukan suket kering

    • aqied June 1, 2014 at 9:28 AM #

      arya kena tipu eyang subur trus bikin video demi tuhan. trus karna tidur2an di pasir, jd kelilipan n geseng

      gak cuma dilempar, yaz. dikubur dalam tumpukan suket kering.
      *kejam

      • dyazafryan June 1, 2014 at 10:52 AM #

        *Bakar komputer

      • aqied June 1, 2014 at 12:37 PM #

        banting kamera

      • dyazafryan June 1, 2014 at 1:12 PM #

        jangan.. sayang kameranya 😦

      • aqied June 1, 2014 at 1:14 PM #

        dicampakkan kemudian dicariin dan disayang-sayang. huft!

      • dyazafryan June 1, 2014 at 1:19 PM #

        hahahaa… si putih mau dibanting??

      • aqied June 1, 2014 at 1:21 PM #

        jangaaaaan belom ada yang baruu
        *kekepin

      • dyazafryan June 1, 2014 at 1:23 PM #

        hahhaha… alpha 7r?? gimana?

      • aqied June 1, 2014 at 1:24 PM #

        mau sumbangin? aku terima dengan hamdalah

      • dyazafryan June 1, 2014 at 1:25 PM #

        brosur?? ok.sip.

      • aqied June 1, 2014 at 1:27 PM #

        ish kenapa kata kata ku dibalik sih. makasih katalog ud banyak

      • dyazafryan June 1, 2014 at 1:30 PM #

        oh… pernah nawarin?? πŸ˜›

      • aqied June 1, 2014 at 1:34 PM #

        pernah ngumpulin katalognya

      • dyazafryan June 1, 2014 at 1:49 PM #

        buat kepengenan aja? πŸ˜›

      • aqied June 1, 2014 at 1:58 PM #

        buat kamu

      • dyazafryan June 1, 2014 at 1:59 PM #

        aku udah banyak.. πŸ˜›

      • aqied June 1, 2014 at 2:04 PM #

        bukan buat dikasihin. buat nabok

      • dyazafryan June 1, 2014 at 2:21 PM #

        *kabur…. aqied emang jaat

Trackbacks/Pingbacks

  1. Artikel Lainnya | Dibaca Yuk Sambil Seruput Kopinya | Alvi Punya Cerita - June 9, 2014

    […] Hutang Semesta […]

Leave a Reply

