senin sudah lewat

20 May

Beberapa waktu lalu, saya sempat cukup rajin untuk publish satu posting khusus hari senin. Demikian pula rencananya hari kemarin.

Sayang seribu sayang.

Weekend kemarin, akibat kesal dengan aplikasi WP android saya yang lelet dan sering no respon, saya uninstall aja. Saya pikir waktu itu, apalah gunanya saya punya di Hp tapi gak bisa ngapa2in. Lagi pula kalau pengen tinggal install lagi. toh filenya gak gede n gampang nemj di Play Store.

Demikian pemikiran yang akhirnya terpaksa saya sesali sekarang. Kenyataannya, WP android yang saya coba download sejak minggu malam, tidak berhasil hingga posting ini saya ketik.

Saya punya beberapa PR postingan. Salah satunya ya Liebster Award timpukan dari Mas Rifki (http://jampang.wordpress.com) yang gak tau expirednya udah sampe ngalahin sayur asem basi yg gak bisa dibedain lagi jenis asemnya. Rencananya sih bakal tetep dikerjain PR nya. Kalo pun gak bisa sempurna ngerjainnya, paling nggak sebagian lah yaa. boleh kaaan??? hehehehe. Ada yang pengen kena timpuk dari saya? atau mau nambah / ngusuili pertanyaan buat saya? mumpung belum dibuat nih postingannya.

soal dijawab gak di jawab, dikerjain gak dikerjain, ya terserah saya juga doonk. hihi.

Kembali ke topik hari senin. seperti biasa saya cabut dr barat menuju timur guna aktivitas senin pagi seperti biasa. Memburuh. Karena mungkin pertama kali dengan ajaibnya saya gak keluar rumah sama sekali sejak Jumat sore hingga senin pagi, saya jadi semacam lebay gitu menghirup udara pagi di luar rumah. Sampai sampai lupa dengan kacamata, sarung tangan, dan masker muka buat pelindung bersepeda motor. Entah kenapa senin pagi kemarin saya merasa happy sepanjang perjalanan.

Saya cukup kesiangan sih berangkatnya. Awalnya sempet berniat berangkat usai subuh, sehingga bisa mengabadikan momen momen sunrise. Apa daya jam stengah 7 pagi saya baru berangkat. Takjubnya, Merapi yang gagah sedari pagi sudah menyapa. Langit bersih dengan mentari yang mulai menghangat memperjelas teman perjalanan saya, Merapi nan gagah dan Merbabu yang bersembunyi mengintip dari balik bahu Merapi.

Pagi di senin kemarin, jalan yang saya lalui tak terlampau ramai. Cukup nyaman untuk dilalui meski lobang-lobang sebagai asesoris masih menghiasi. Ditambah tingkah tingkah ajaib pengendara dan pengguna jalan raya yang khas senin pagi. Mungkin juga tingkah saya bisa jd dirasa ajaib oleh pengendara lain.

Well, ternyata senin pagi saya bisa tetap ceria dan bahagia, walau tanpa harus jalan jalan di luar rumah sepanjang weekend.

*posting dan ketik dari mobile browser. lagi gak punya laptop selama seminggu. app WP for andro belom berhasil download juga. Pokoke posting!

33 Responses to “senin sudah lewat”

  1. duniaely May 20, 2014 at 2:56 AM #

    Yang penting tetap semangaaaaaat πŸ˜€

    • aqied May 20, 2014 at 12:22 PM #

      Hihi. Iya, mb el
      lewat apapun postingnya pokoke posting.
      Tp jd ribet makanya g ad posting poto nya. Plus berantakan

  2. potretbikers May 20, 2014 at 5:54 AM #

    Sekarang selasa #upsss :mrgreen:

    • aqied May 20, 2014 at 12:24 PM #

      Besok rabu.
      Aq move on jd liatnya hari esok

  3. Beby May 20, 2014 at 7:33 AM #

    Bikin donk.. Kan aku kepo. Bahahah.. πŸ˜€

    • aqied May 20, 2014 at 12:25 PM #

      Hihihi. Emang ud tau pertanyaannya apa aja?

      • Beby May 20, 2014 at 1:53 PM #

        Nanya pendapat apa kek mana nih? :p

  4. jampang May 20, 2014 at 8:05 AM #

    tenang aja mbak. nggak ada batas waktu tertentu koq. sesempatnya aja.

    • aqied May 20, 2014 at 12:26 PM #

      Hihi. Iya mas.
      Pengenny cepet dbikin.

  5. Chrismana"bee" May 20, 2014 at 9:27 AM #

    Cemungut eeaaa kakak πŸ˜€

  6. cumilebay.com May 20, 2014 at 12:09 PM #

    Kak … kalo sayur asem basi bukan nya makin enak makin asem rasa nya ???? #kaburrrrr

    • aqied May 20, 2014 at 12:28 PM #

      *guyur om cumh pke kuah sayur asem basi

  7. Bibi Titi Teliti May 20, 2014 at 12:26 PM #

    aku pun biasanya posting di hari senin nih, tapi telat telat dikit mah gak papa lah yah πŸ™‚

    • aqied May 20, 2014 at 12:30 PM #

      Iya, Teh.
      Asal gak telat bayar kreditan aja. Tar diuber2 debt collector

  8. monda May 20, 2014 at 5:23 PM #

    posting begini juga asyik..,, sekali2 curhat..
    ini diitung curhat juga kan

    • aqied May 20, 2014 at 8:37 PM #

      hihihi. sekali kali posting yg tanpa poto juga ya, Bunda.
      ini dihitung curhat plus kode minta sumbangan. hihihi

  9. Ditter May 21, 2014 at 6:13 AM #

    Mantep banget semangat blogger yg satu ini πŸ˜€

    Wah, aku hampir nggak pernah make WP yg terinstall di ponsel Androidku. Terlalu lelet, dan cuma bikin kesel, hehe…

    Kalau lagi nggak ada komputer, biasanya aku milih ke warnet aja πŸ˜€

    • aqied May 21, 2014 at 7:55 AM #

      lelet ya, mas? sebelum2nya di tempet aku lancar2 aja WP andro nya. weekend kemaren baru lelet malah smp no respon. jd ku uninstall.
      ke warnet ya mas, hehe koq aku gak kepikiran ya. mgkn karna dasarnya aku malas ngapa2in lagi habis ngantor. hihihi

  10. dyazafryan May 21, 2014 at 11:21 AM #

    semangatnnyaa luar biasa….
    *kamu luar biasaaaa.. *gaya ariel..

    hahaa πŸ˜›
    WPnya g bisa ya..? kasiann..

    • aqied May 21, 2014 at 3:29 PM #

      hiks. iya nih masih belum bisa.
      mgkn aku perlu manjat pohon beringin di deket kuburan cina tengah hutan itu biar dpt sinyal yg bagus.

      • dyazafryan May 21, 2014 at 4:49 PM #

        hahaha,, buat nulis kan itu.. πŸ˜› buat ngerjain tugas kan?

      • aqied May 21, 2014 at 4:53 PM #

        biar gak tinggal kelas ;(

      • dyazafryan May 21, 2014 at 6:52 PM #

        hahaha.. cepet…cepettt πŸ˜€

  11. tryout online May 21, 2014 at 11:58 AM #

    seni itu indah untuk di pelajari πŸ™‚

  12. maembie May 22, 2014 at 1:38 AM #

    Eh kak, udah gajian belum ? #Lah

    • aqied May 22, 2014 at 7:43 AM #

      loooh pertanyaannya. hahahahaha. tanggal berapa iniii

      • maembie May 23, 2014 at 12:17 AM #

        Tanggal 23 kak πŸ˜€

      • aqied May 23, 2014 at 12:37 AM #

        *buru buru cek rekening

      • maembie May 23, 2014 at 12:37 AM #

        Wah, siap siap ditraktir #Pfft

      • aqied May 23, 2014 at 12:45 AM #

        santai ajaaah. besok aku upload foto traktirannya

      • maembie May 23, 2014 at 12:46 AM #

        πŸ˜₯

Leave a Reply

