See You, April

5 May

Selamat hari senin, kawans…..
Senin hitam pertama di bulan Mei. Bulan yang banyaaak banget tanggal merahnya.
April kemarin sudah lewat dan sukses kasih banyak pelajaran buat saya.
Awal bulan boleh lah saya seneng seneng main ke ujung timur pulau jawa. Mainan rumput di Africa van Java. Manjatin Kawah Ijen. Gosong gosongin kulit dan maen air di Green Bay. Ngelepas tukik tukik di Pantai Sukamade sambil nikmatin sunset. Dan trakhir foto2 sampe cape di Red Island.
Setelah itu, tuntutan tanggung jawab saya mulai susul menyusul. Hampir gak ngerasain namanya weekend bahkan lupa sama rasanya hari minggu.
Gak kerasa di akhir bulan kemarin, total berat badan saya yang turun sampe 5 kg. Pantes kenapa rok dan celana jadi rada longgaran. Hahahaha.
Tapi sudahlah, April sudah berlalu. Banyak kejadian menyenangkan yang saya rasain dalam sebulan kemarin. Sampai-sampai kalo dirunut, saya jadi ngerasa koq banyaaaaak sekali hal yang saya lakuin dan saya dapat sepanjang April. Kejadian A, B, C, D dan seterusnya ternyata terjadi hanya dalam rentang satu bulan. Wow sendiri saya kalo ngingat-ngingatnya.
Tidak hanya kejadian seru dan menyenangkan. Kejadian sendu, haru biru, nyebelin, hingga yang datar-datar aja, komplit udah saya dapat sebulan kemarin. Mungkin karena itu juga, posting sepanjang April di blog ini dapat rekor terbanyak. Yap walau hanya 14 posting sepanjang April, itu sudah capaian terbanyak saya lhooo….

image

Urip iku mung mampir ngombe

Well, hidup masih terus berlanjut. Kalau dibilang urip iku mung mampir ngombe atau Hidup itu ibarat cuma mampir minum, jangan sampai salah minum yang gak bener.
Apa yang sudah terjadi di April lalu, sudah pasti menjadi pelajaran bagi saya. Bukankah pengalaman adalah guru terbaik?
Apa yang belum baik atau masih kurang di bulan lalu, semoga bisa saya perbaiki bulan ini. Apa yang sudah baik di April semoga bisa saya pertahankan. Perjalanan yang belum sempat saya lakukan di April, semoga bisa jalan-jalan lagi di bulan bulan selanjutnya. Hehehe

Jadi, Bagaimana April Kamu?

*postingnya telat banget masa udah tanggal 5 plus amburadul pula isinya ;(

48 Responses to “See You, April”

  1. TIRS May 5, 2014 at 11:37 PM #

    Wah april yang keren banget! Jalan-jalan mulu.
    April gua kayaknya biasa aja, paling yg keren sih jalan bareng mantan. Haha..

    • aqied May 6, 2014 at 4:23 AM #

      Ecyeeeee jalan lagi sama mantan. Habis itu ditembak lagi trus bilang April Mop! Gitu ga? Wkwkwkwkwk

      • TIRS May 6, 2014 at 9:53 AM #

        Tadinya mau gitu, tp gua takut pulangnya ditikam pake coki-coki di leher. Gak jadi deh..

      • aqied May 6, 2014 at 10:41 AM #

        wkwkwkwkwwkwk
        jadi, jadi, jadi,
        ada peluang CLBK gak?
        *kepo

      • TIRS May 6, 2014 at 11:40 AM #

        Aa…anu..hmm.. *mimisan*

      • aqied May 6, 2014 at 11:44 AM #

        kasi tisu
        *tisu bekas

  2. Beby May 6, 2014 at 12:29 AM #

    Aku bahkan lupa April ku kek mana, Mbak. Wkwkwk.. Tipe-tipe cepet move on :p

    • aqied May 6, 2014 at 4:25 AM #

      Wkwkwkwk gaya nih Beby. Iya sih, ni posting nya kelamaan. Hampir jalan seminggu di Mei baru nanyain April kemarin.

  3. mawi wijna May 6, 2014 at 4:17 AM #

    Nek aq sebulan cuma bisa 4-5 artikel. Klo dikebut belasan artikel ntar bahannya cepet habis, hehehe.

    April kemaren kerjaan bener2 ga produktif…

    • aqied May 6, 2014 at 4:22 AM #

      Ah iya sama. April kemarin itu capaian terburuk saya di kntor sepanjang sejarah tuh kantor saya pegang. Hiks

  4. jampang May 6, 2014 at 5:11 AM #

    postingan berikutnya mungkin berjudul…. welcome may 😀

    • aqied May 6, 2014 at 7:37 AM #

      Hhahaha udah telat banget

  5. nyonyasepatu May 6, 2014 at 7:07 AM #

    April kemaren lumayan serulah. Ulang tahun, kerjaan baru dan kecapekan hahha

    • aqied May 6, 2014 at 7:36 AM #

      Hahahaha sama mb noni. April seru banget sampe turun berat badan 5 kg.

  6. elyakimsinaga May 6, 2014 at 8:22 AM #

    hi 😀 nice to meet u
    (*mampiran ya*foll blog*) 😉

  7. Ave Ry May 6, 2014 at 9:19 AM #

    Saya malah belum2 kesampaian mau nge-refresh badan dengan jalan2… Nasib pegawai pergi pagi pulang malam libur malah tiduran 😀

    • aqied May 6, 2014 at 10:52 AM #

      hayuk donk jalan jalan.
      kalo saya sih jalan2 gak harus yang wah atau jauh. muter2 blusukan kampung ato ngelewatin kebon2 sekali2 gitu jg cukup koq.
      saya jg buruh pergi pagi pagi pulang petang pendapatan pas pas an. hahaha
      malah april lalu 2 kali weekend kena lembur 😉

  8. maembie May 6, 2014 at 2:58 PM #

    Biasa aja april ane, jangankan jalan – jalan, makan aja mie instan. Paling banter ngutang soto dan sate di tempat makannya teman. 😀

    • aqied May 6, 2014 at 3:07 PM #

      nyasar nyasar tu bagian dr jalan jalan
      loh.
      heheheh. been there, bro. jaman
      cuma bisa makan sekali sehari trus
      nyiasatin laper dg cara minum air
      banyak banyak.
      semoga Mei ini lebih baik yaa

      • maembie May 6, 2014 at 3:10 PM #

        Iya, jalan yang salah bagian dari pengalaman.

        Amiin, tapi mei kali ini masih sama.

      • aqied May 6, 2014 at 3:10 PM #

        Waduh, kenapa bisa gitum

      • maembie May 6, 2014 at 3:11 PM #

        Karena ada yang ulang tahun. Jadi perlu penyisihan uang 😀 dan mie udah siap untuk sebulan kedepan 😀

      • aqied May 6, 2014 at 6:36 PM #

        Ciyeeeh siapa tuh yg ulang tahun?
        Aku masih lama loh, februari tahun depan
        *berasa

      • maembie May 6, 2014 at 7:15 PM #

        Haciiim…

        Gak ngomongin mbak kok

      • aqied May 6, 2014 at 7:17 PM #

        Hahahahahahahaha
        Bersin ya?
        Nih tisu.
        *kasih tisu bekas

      • maembie May 6, 2014 at 7:23 PM #

        Hih..

        Afgan banget dah Mbak Aqied. Sadis.

      • aqied May 6, 2014 at 7:25 PM #

        Gajian masih lama. Punya nya tisu bekas

      • maembie May 6, 2014 at 7:26 PM #

        Bukannya baru tanggal muda ya sekarang mbak. 😮

      • aqied May 6, 2014 at 7:27 PM #

        Sekarang udah tanggal 6. Gajian masih 19 hari lageeeehhhh
        *buruh pecinta tanggal 25

      • maembie May 6, 2014 at 7:30 PM #

        Yaudah, tunggu tanggal 25 baru balik lagi dan minta traktir. #Pfft

  9. duniaely May 7, 2014 at 6:28 AM #

    April bulan tersibuk deh 🙂

    • aqied May 7, 2014 at 7:32 AM #

      Hahaha sama deh mb el. Tersibuk tp capaian dlm angka nya malah terburuk. Hiks

  10. dyazafryan May 7, 2014 at 11:05 AM #

    april, sama seperti mei ini kayaknya, awal bulan sudah banyak pengeluaran.. 😦

    • aqied May 7, 2014 at 11:08 AM #

      Tapi April kmaren kan Hujan Rindu kamu launching….

      • dyazafryan May 7, 2014 at 11:19 AM #

        iah.. sih.. 😀
        ini udah banyak pengeluaran.. 😀

      • aqied May 7, 2014 at 11:21 AM #

        Yah gimana caranya diatur biar bisa bertahan sampe akhir bulan.
        Mgkn dengan banyak2 menghadiri acara nikahan. Wkwkwkwk

      • dyazafryan May 7, 2014 at 11:23 AM #

        hahhaha.. atau makan siang pulang kerumah aja 😀

      • aqied May 7, 2014 at 11:26 AM #

        Ah iya. Kamu kan masi bisa pulang ke rumah. Aku Masi bayar kontrakan rumah, listrik, air, beli beras, air minum galon, lauk pauk, makan siang, mkan malam, jalan jalan, jajan, beli buku, bengkelin motor,

      • dyazafryan May 7, 2014 at 3:18 PM #

        hahaha,, iah ya… 😀 banyak kan kamu 😀

      • aqied May 7, 2014 at 3:45 PM #

        Gajian tanggal 25, tanggal 1 udah berasa tanggal tua.
        Nasih buruh

      • dyazafryan May 7, 2014 at 3:54 PM #

        hahahha… aku akan mengikutiimu… 😛

      • aqied May 7, 2014 at 4:15 PM #

        Mengikuti apaan?

      • dyazafryan May 7, 2014 at 4:20 PM #

        baru gajian, dan pertengahan bulan udah mulai was-was.. 😀

      • aqied May 7, 2014 at 4:21 PM #

        Ciye ciyee yg baru gajian seminggu yang lalu

      • dyazafryan May 7, 2014 at 4:24 PM #

        hahahha…. 😀 iah ya

  11. cumilebay.com May 9, 2014 at 1:30 PM #

    April …. ???? Ya biasa aja, disyukuri aja. Gw bukan orang yg detail atau apalah yg nama nya yg mikirin hari bulan atau tahun. Biar april mei juni juli apa aja, yg penting bersyukur sama Allah atas Hidup yg berkah ini #eeap

    • aqied May 9, 2014 at 1:39 PM #

      Gw mau gak mau mikiriiiin, ooom. Karna ada yg namanya target dan penilaian trimester, semester, tahunan, endesbra endesbri…..
      Nasib buruh yaaaa.

Leave a Reply

