Aqied dan Aaqil. Semacam Cerita Kopdar

27 Apr

Tanggal berapa sih inii? Oke sip sekarang 27 April 2014. Maafkan saya yang sulit mengingat tanggal selain tanggal 25.
Posting ini semacam latepost pake banget. Nget nget nget, semacam sayur asem kemarin yang sampe gabisa bedain itu asem expired ato asem dari sononya.
Kalau masih pada inget, April ini ada long weekend yang cukup ngehits, karena setau saya banyak bener yang punya agenda berlibur di tanggal itu. Yap, 18-19-20 April lalu. Saya liburan juga kah? Oooh tentuuu. Remuk redam jiwa dan raga, jasmani dan rohani, seharusnya bikin saya siap berlibur. Seharusnya namun kenyataan berkata lain.

Jauh jauh hari, saya punya plan berlibur juga di tanggal itu, yang kemudian gagal terlaksana (colek Sofy). Saya sih berharapnya bakal masih terlaksana suatu saat ya.

Sebaliknya, saya malah disibukkan dengan kegiatan saya sebagai buruh.Dikejar-kejar dengan angka target disamping kerjaan kerjaan lain dan segala tetek bengek perburuhan sempet bikin saya rada gila. Ditambah saya musti ninggalin tim saya selama seminggu karena training.
Minggu malam, 13 April saya check in hotel untuk mulai training. Di hari Kamis, 17 April saya dapat instruksi untuk nemanin sebagian tim saya yang lembur di hari minggu nya (20 April). Yah, setidaknya saya masih punya 2 hari libur 18-19 April untuk ngelurusin badan dan bermanja manja pada kasur. Begitu pikir saya. Ternyata seharian gak ngapa2in, setelah sebelumnya full jadwal, malah bosen juga.

image

Kopi Hitam Tanpa Kamu

Eh mana nih cerita kopdar nya?
Malah ngelantur curhat.
Oke deh kembali ke Laptop.

Nah, di antara yang punya plan liburan juga adalah Mas Dani nan femes yang ngabari kalo mau Njogjes 19-21 April. Nih ngomongin rencana kopdar juga rada rada gak biasa karna kita malah ngobrol di komen posting Long Weekend Yang Tertunda saya.

Jadilah pada tanggal 19 April pagi, begitu Mas Dani bilang sudah di hotel dan lagi selo aja, saya pikir gak ada salahnya saya cabut saat itu juga. Karna saya kan gak tau nanti atau besok Mas Dani nya bakal selo atau enggak. Apalagi hari minggunya (20 April) saya nya ngantor (buruh berdedikasi).
Saya ke TKP sendiri aja dengan tangan kosong (maaf mas Dani), ke lokasi yang kata Google Map cuma 11 menit perjalanan itu.

image

Nyampe disana, ternyata uda berubah tempet parkir sepeda motornya. Jadi muter muter gajelas gitu. Padahal dulu cuma di pojok depan sono aja.

Dan akhirnya, Taraaaaaa
Aqied ketemu Aaqil sekeluarga lengkap dengan bus merahnya (tapi gak poto bareng kita).
Lumayan banget, saya yang buruh perbankan yang sedang galau galau bisa konsultasi (ceilah) sama bankir expert macam Mas Dani. Jadi bisa cerita2 banyak. Oya di akhir obrolan Mas Dani pesen

“salam buat timnya yaa”.
Saya lapor sekalian disini: Salamnya sudah disampaikan. Hahahaha

Jangan kapok ke Jogja yaa, Aaqil….

image

Ini buktinyaaaa

Sebenarnya malamnya juga ad rencana kopdar sama empunya blog CeritaIkha, tapi karna udah rada kemaleman plus malam minggu di daerah sana tuh macetnya bisa bikin gila. Ditambah besok paginya saya musti ngantor yg jaraknya skitar 48-54 Km dari rumah jogja saya. Akhirnya untuk saat itu, belum bisa dulu deh. Sedih banget, semoga kapan kapan kita dipertemukan ya, Mb Ikhaa…

Jadi, Kapan kamu ke jogja?

image

*foto pke hp Mas Dani

39 Responses to “Aqied dan Aaqil. Semacam Cerita Kopdar”

  1. danirachmat April 27, 2014 at 3:17 PM #

    huaaaaa. akikes belom posting. sayur asem basi kalo kuposting gak? hahahaha. seru Qied ketemu dirimu. lagian diriku dibilang expert? husahahahaha

    • aqied April 27, 2014 at 3:19 PM #

      Setidaknya lebih berpengalaman. Hahahaha.
      Masalahnya sejak setelah kopdar itu aku sempet posting beberapa tp malah blm bahas yg kopdar. Jd sayur asem deh.

  2. mawi wijna April 27, 2014 at 4:06 PM #

    Bulan Mei banyak libur mbak

    • aqied April 27, 2014 at 4:17 PM #

      *semoga bulan mei gak ada lembur. Aamiin

  3. dyazafryan April 27, 2014 at 4:23 PM #

    duhh… mas Daaaaniiii.. uwuwuwuwuuw :*

    • aqied April 27, 2014 at 4:24 PM #

      kenapa, yaz?

      • dyazafryan April 27, 2014 at 4:57 PM #

        miss you mas Daniiii 😀

      • aqied April 27, 2014 at 4:58 PM #

        Reply di komen mas dani ajeh. Biar masuk notif 😉

      • dyazafryan April 28, 2014 at 12:12 PM #

        hahaha… 😛

      • aqied April 28, 2014 at 12:28 PM #

        Ketawa aja ngapain sih? Ad yg lucu?

      • dyazafryan April 28, 2014 at 1:05 PM #

        g ada apa-apa sih.. -__-

      • aqied April 28, 2014 at 1:05 PM #

        Huuu timpuk pke payung

    • Sigoese April 28, 2014 at 1:55 AM #

      Ngeri… hiiiiyy….

      • aqied April 28, 2014 at 6:10 AM #

        Koq ngeri?

      • dyazafryan April 28, 2014 at 12:13 PM #

        hahaha…ada om aan.. 😛

      • aqied April 28, 2014 at 12:27 PM #

        Om aan aku ajakin juga tp paginya sibuk motret katanya

      • dyazafryan April 28, 2014 at 1:04 PM #

        hahhaa… om aancelalucibuk

  4. potretbikers April 27, 2014 at 5:51 PM #

    asyik ada yang kopdar 😉

    • aqied April 27, 2014 at 5:54 PM #

      Ayooo ke jogja. Dpt bonus ketemu aku. Wkwkwksk

      • potretbikers April 27, 2014 at 5:55 PM #

        asyikkk-asyikkkk, bisa jadi Miss Focus dong??? 😛

      • aqied April 27, 2014 at 5:56 PM #

        Wkwkwkw lgsg bubar semua pembaca blog mas PB tar

      • potretbikers April 27, 2014 at 5:57 PM #

        Hahahaha…..#aku gak bilang loch **Kabooorrrr :mrgreen:

      • aqied April 27, 2014 at 5:59 PM #

        *pentung pke tripod

  5. ceritaikha April 27, 2014 at 10:30 PM #

    Aqied iyaa maafkan yaaah kita belum bersua. Next kl aku sama noura kesana yaah.
    Kemaren sama genk emak2 rempong. Jadi time managementnya mblezet kabeh
    Or ditungguh kedatangan disurabayah

    • aqied April 28, 2014 at 10:04 AM #

      sama sama, mbaa
      semoga bisa ketemu Noura tar ya kapan2. ntah aku ke surabaya atau mb ikha ke jogja lagi.
      gak kapok kan ya, mbaa 😉

      • ceritaikha April 29, 2014 at 11:33 AM #

        enggak laaah. ketagihan ke jogja malahan

      • aqied April 29, 2014 at 1:54 PM #

        Hehehe ditunggu balik lagi ke jogja nyaa mba Ikhaa

  6. jampang April 28, 2014 at 6:00 AM #

    wah udah pada kopdaran aja neh

    *udah lama nggak kopdar*

    siapa yang nanya 😀

    • aqied April 28, 2014 at 8:17 AM #

      Ayooo ke jogja, mas rifki…
      Dapat bonus ketemu aku ;p
      *penting gak ya

      • jampang April 28, 2014 at 8:19 AM #

        😀

        ke jogja pernah cuma lewat doank

      • aqied April 28, 2014 at 8:54 AM #

        Nanti ke jogja lagi ya, babymoon 😉

  7. Beby April 28, 2014 at 7:54 AM #

    Mbak Aqied lumayan tinggi donk ya? Secara akuh ngga nyampe keteknya Bang Dani. Huhuhu… 😥 Pendek banget! -____-

    Enak ih ketemu sama Aaqil. Kan pujaan hati banget ituuu.. Aku juga mao..

    Ke jogja? Errr.. Tahun depan deh. Janji :p

    • aqied April 28, 2014 at 8:19 AM #

      Masa sih, Beb? Aku gak tinggi juga koq. Lha wong kalo beli rok/celana masih kepanjangan terus.
      Bener, Beb? Smoga terlaksana yaaa. Smoga aku masih di jogja jugaaaa

      • Beby April 28, 2014 at 12:06 PM #

        Tinggi ku cuma 157cm waktu tes kesehatan kuliah kemaren. Itupun 5 tahun yang lalu ya.. -_-

        Hihihi.. Kalo Mbak uda di Papua, yassalam lah nunggu ke Raja Ampatnya 😀

      • aqied April 28, 2014 at 12:30 PM #

        Yaampun, Beb. 158 tuh tingginya adekku dan aku lebih pendek dr dia.
        Yakali taun depan aku ketemu jodoh wkwkwkwk

      • Beby April 29, 2014 at 12:18 AM #

        Masa siiih? *histeris*
        Nanti Mbak salah, soalnya kemarenan Bang Dani baik banget, mau nunduk terus dia. Wakakakakkk 😀

        Amiiiiiin…
        Gimana? Seneng kan uda diaminin? :p

      • aqied April 29, 2014 at 5:50 AM #

        Iya, Beb. Aku 5 tahun yang lalu buat bikin SIM tinggiku cm 154. Mini banget kaan. Tp masa sih Mas Dani mengecil? Wkwkwk

        Hihi kamu ngaminin yg mana, Beb? Kalo yg itu gak harus taun depan. Taun ini jg boleh
        *eh

  8. duniaely April 28, 2014 at 5:43 PM #

    wah .. senengnya yg bisa kopdaran 🙂

    • aqied April 28, 2014 at 7:13 PM #

      ayo mb ely ke jogjaaaa

Leave a Reply

