Where’s Your Backpack Kidnapping You?

7 Apr

Seperti di posting saya sebelumnya, weekend lalu saya menjalani long weekend yang tertunda. Berarti saya punya waktu libur mulai Jumat, Sabtu dan Minggu. Untuk libur kali ini, memang sudah saya rencanakan jauh2 hari. Dan kemanakah saya?
Yep, selepas jam kantor pukul 5 sore lebih hampir setengah enam, saya cabut dr kantor. Mengingat masih banyak banget yang belum saya siapin untuk sebuah trip yang cukup padat. Sampai pada pukul 9 malam, saya sudah duduk manis di kursi no 2 belakang Supir bus Eka menuju Surabaya. Sialnya si bus malah ngetem lamaaa banget sampe saya ketar ketir dan ujung2nya jadi peserta trip yang dikenal dengan “Aqied yang datang terlambat dari jogja”.
Whatever,,,, itu hanya permulaan aja. Paling nggak, meski memulai dengan awal yang buruk, saya bisa menghasilkan foto-foto berikut:

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Itu sebagian gimana Backpack abu abu sukses banget nyulik saya.
Readers pengennya saya cerita yang mana duluan nih?

*cerita tentang penyu/tukik bisa intip blog Mba Prue yg ud posting duluan

28 Responses to “Where’s Your Backpack Kidnapping You?”

  1. dyazafryan April 7, 2014 at 11:15 PM #

    Hahaha..akhirnya di posting.. asik jalan2.. tapi sygnya… hmm… aku suka poyo penyunya qied.. sama siluet juga…

    • aqied April 7, 2014 at 11:18 PM #

      Sygnya apaan??!!
      Yg siluet sama penyu itu satu lokasi. Dibahas jg di blog mb prue yg di link hidup itu.

      • dyazafryan April 7, 2014 at 11:24 PM #

        Hhaaa.. sendirian.. iyahh.. ntar aku ke tkpnya.. buka dari hp lemot. Hahaga.. tapi suka potonya….

      • aqied April 7, 2014 at 11:27 PM #

        Diperjelas malahan ;(
        Kmu sih sok sibuk
        Makasiiih. Tar ku kenalin potograpernya ;p

  2. mawi wijna April 7, 2014 at 11:29 PM #

    foto yang pertama itu kayak di mana gitu, hahaha, saya suka foto yang pertama. Ah, saya malah long weekend kemarin di depan komputer doang, kerjaan banyak >.<

    • aqied April 7, 2014 at 11:34 PM #

      gpp mas. asyik aja long weekend di depan PC tapi long weekdays bisa liburan. hehe
      berasa di Afrika sih katanya. hahahaha.
      Africa van Java di TN Baluran
      oke mas aku keep dulu ya

  3. Beby April 8, 2014 at 2:59 AM #

    Aww.. Padang savananya keren sekali, Mbaaak πŸ˜€
    Mau donk intip foto lainnya. Lumayan buat ngademin mata karena selalu liat tulisan skripsi inih. Wakakakkk

    • aqied April 8, 2014 at 5:43 AM #

      Suka yg savana ya brarti? Tar yaa aku susun dulu tulisannya sama milih2 potonya. Hihi

      • Beby April 8, 2014 at 9:13 PM #

        Iya soalnya di sini ngga ada. Heheh.. Asiiik.. Nunggu postingannya ah πŸ˜€

      • aqied April 8, 2014 at 10:39 PM #

        sudah di post yang savana nya, Beby….. πŸ™‚

  4. Aulia April 8, 2014 at 4:50 AM #

    mantap judulnya itu weekend yang tertunda, liburan asyik euy πŸ™‚

    • aqied April 8, 2014 at 5:44 AM #

      Ayooo mas Aul. Kmaren tmen ngetrip ad yg org aceh trus ngeracun kita buat visit aceh.

      • Aulia April 9, 2014 at 3:37 AM #

        Oiya, siapa dia gerangan? πŸ˜€

      • aqied April 9, 2014 at 5:24 AM #

        Baru kenal di jalan sih. Kebetulam aja semobil jd lumayan banyak verita. Btw tentang gambar pertama sudah aku posting, mas Aul

      • Aulia April 9, 2014 at 5:55 AM #

        Gambar pertama yg mana nih? *brb cek TKP lagi. itu cerita buka verita ya :p

      • aqied April 9, 2014 at 6:22 AM #

        Hehehe sudah ketemu ya mas ya. Taman Nasional Baluran

      • Aulia April 9, 2014 at 6:29 AM #

        Yuuuhuuu, keren kali dah πŸ˜‰

  5. jampang April 8, 2014 at 8:42 AM #

    foto2nya keren…. apalagi yang siluet πŸ˜€

    • aqied April 8, 2014 at 8:49 AM #

      Tempetnya sih yg keren.
      Trimakasih, foto yg kadang tidak direncanakan malah lebih bagus ya

  6. ricky arbiansyah April 8, 2014 at 8:53 AM #

    Request Foto yang di gunung dong..

    • aqied April 8, 2014 at 9:11 AM #

      Punya nya dikiiit, tar deh ya nunggu foto di kamera temen2 ud kekumpul πŸ˜‰

  7. tirsnine April 8, 2014 at 12:08 PM #

    Foto siluet yang di pantai itu keren banget. Semuanya juga keren sih.. πŸ™‚

    • aqied April 8, 2014 at 12:26 PM #

      terimakasiiih
      siluet itu lokasinya di Pantai Sukamade. aslinya pasti lebih keren. bisa dilihat di live link blog mb prue itu

      • tirsnine April 8, 2014 at 1:33 PM #

        Waw.. Boleh tuh masukin list buat jalan-jalan nanti.
        Oke, Qied.

    • aqied April 9, 2014 at 6:29 AM #

      Yang pantai foto siluet itu belum aku bikin postingnya buat gambaran. Perjuangan banget n pelosoook beud dah pantai itu
      Yang udah ad postingny baru yg poto pertama. Savana

  8. MS April 9, 2014 at 5:44 AM #

    backpackera rame2 nih aqied ? bareng komunitas?
    liat IG mu dan mbak Prue udah nebak aqied nih pasti barengan
    ditunggu cerita2 lengkapnya ya

    • aqied April 9, 2014 at 5:47 AM #

      Hihihi Mb Prue sama Koh Ferry lebih bagus2 potonya.
      Aku ikutan open trip aja koq, Bunda.
      Baru selesai posting satu yg edisi Taman Nasional Baluran. Monggo, Bundaa

Trackbacks/Pingbacks

  1. Cacatan Hari Hari - June 6, 2014

    […] weekend hanya dengaΒ  memandangi pergeseran jarum jam, atau kah bakal lebih seru dari episod Where’s Your Backpack Kidnapping You yang […]

Leave a Reply

