Hujan dan Bahagia Tentangmu.

4 Apr

Akhirnya senyum kecil itu tidak hanya ada bersama butir hujan
Malam ini, berkawa gelap dan kerlip lampu meski hanya mampu kutatap dr jendela mobil, senyum kecil itu menemani 🙂

Terimakasih untuk bilang foto aku keren. Hehehe

dyazafryan

IMG-20140403-WA0005

Satu kata untuk hujan, bahagia.

Tak peduli tentang samar yang kulihat di ujung sana,

titik hujan yang dingin itu menyimpan rindu.

Ada senyum kecil dalam perjalanan menuju kotamu.

Bersama hujan yang masih setia turun, membasahi kaca jendela bus yang aku naiki.

Selamat datang cinta,

setialah bersamaku seperti rintik hujan disampingku.

(Credit Photo by Aqied, fotonya dibuat puisi aja ya)

_dyazafryan_

View original post

Advertisements

19 Responses to “Hujan dan Bahagia Tentangmu.”

  1. duniaely April 4, 2014 at 7:55 PM #

    romantis 🙂

    • aqied April 4, 2014 at 8:14 PM #

      Kalo kata2nya sih kerjaannya dyaz mb. Aku gak bisa *ketok kepala

      • duniaely April 5, 2014 at 3:07 AM #

        Dyaz emang jago ngolah kata 😛

      • aqied April 5, 2014 at 9:48 AM #

        Akuny gak kepikiran. Dia nya yg mau. Yowis

  2. Syifa Azmy Khoirunnisa April 4, 2014 at 8:11 PM #

    duuh kata2nya aduhai sangaat :* :*

    • aqied April 4, 2014 at 8:13 PM #

      Kerjaannya dyaz itu sih. Aku cm moto doank.
      Ke post original nya aja, syifa

  3. Beby April 4, 2014 at 8:25 PM #

    Ciyeeeeeh 😀

    • aqied April 4, 2014 at 8:27 PM #

      Gak disana gak disini komenmu ciyeh aja Beb. Gak kreatif ah

      • Beby April 4, 2014 at 8:37 PM #

        Jya, kono shashin ha totemo ii ne. Demo, atashi ga Aqied-san to Dyaz-san ni ha de~to suru to omou :p

      • aqied April 5, 2014 at 10:49 AM #

        Knapa gak sekalian pke tulisan jepang Beb….
        Roaming deh kamu ngomong apaan ituuuh
        *jitak

      • Beby April 5, 2014 at 5:45 PM #

        Katanya disuruh kreatip.. -_-

  4. tirsnine April 5, 2014 at 10:32 AM #

    Dyaz emang paling-paling deh kalo merangkai kata. Eh tapi air yang di kaca air apa ya? hujan apa tampias abis cuci motor? :p

    • aqied April 5, 2014 at 10:33 AM #

      Air hujan di jendela bus. Seperti yg di puisi nya itu.

  5. ochimkediri April 5, 2014 at 11:37 AM #

    ihiiirr…

  6. ysalma April 6, 2014 at 1:41 PM #

    foto cantik hujan, melahirkan puisi romantis,
    kolobrasi yang asyik 🙂

    • aqied April 6, 2014 at 6:22 PM #

      Trimakasih mb, itu ide nya Dyaz

  7. MS April 6, 2014 at 8:42 PM #

    komen fotonya aja.., aqied kayaknya aku udah jadi fansmu deh…, jempol fotonya..,
    paduan air hujan dan cahayanya kok kesannya sendu

    • aqied April 6, 2014 at 8:59 PM #

      Hehe dr posting itu emang aku cm nyumbang poto aja.
      Waaa aku jd malyuuu
      Mgkn pas moto itu aku emang lagi sendu, bunda. Hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: