Long Weekend Yang Tertunda

3 Apr

Gak kerasa udah hari kamis aja. Mungkin karna di minggu ini banyak hal yang bikin saya gila sampai kemudian ketawa ketawa sendiri saking pusingnya. Jadi tiba tiba aja udah hari kamis. Weekend sudah di depan mata.

image

Pas di Jogja

Senin kemarin, hari raya nyepi berakibat weekend kemarin menjadi long weekend. Saya sempat maen2 di Jogja hari sabtunya. Dan blusukan sebentar di Solo hari minggu nya. Senin? Saya ngantor, pemirsaaah. Akhir pekan kemarin jadi bukan long weekend bagi saya.
Sebagai ganti betapa rajinnya saya kerja di hari senin yang tanggal merah, jumat besok ini saya bisa libur. Jadilah Long Weekend Yang Tertunda.
Sempat horror juga sih sama gempa semalam. Menyusul pernyataan di web bmkg soal potensi Tsunami di pantai selatan Yogyakarta. So, long weekend kali ini saya berencana menjauh dulu dari Kota Berhati Nyaman, Nagari Ngayogyakarta Hadiningrat.

image

Si backpack ud ngambek minta diajak jalan lagi

Terbiasa punya rencana yang kadang gak kesampain, kali ini belum saya ceritain dulu deh ya gimana long weekend saya besok. Biar pada penasaran (siapa sih yang mau penasaran sama kamu, Qiiid), sok ngartis banget saya yah.

image

Pinggiran Sukoharjo, kayanya sih

Lagi pula saya sih seneng seneng aja kalo long weekend sendiri alias gak bareng kebanyakan orang. Masih perlu gak sih saya ceritain kalo weekend, apalagi long weekend, Jogja berubah jd macet, padat dan bikin stress. Apalagi di masa2 diskon matahari ini yang panasnya ampun2an.

image

Nemu taman apa lah ini yg lagi dibangun. Buat nongkrong anak2 SMA. Sukoharjo, Solo

Melarikan diri ke Solo mungkin bisa jadi alternatif. Tapi hasil blusukan saya kemarin ternyata sama aja. Yep, Jogja dan Solo padat sesak aneka kendaraan luar daerah di masa libur. Jadinya saya pilih maenan di kampung kampung dan membiarkan sepeda motor saya mengarah kemanapun dia mau. Sempat ketar ketir sih karena cuma modal bensin satu liter dan jalanan yang saya tempuh langka pom bensin.

image

Diculik sepeda motor entah sampai dimana ini

image

Gak diniatin tau tau nyampe sekolahan saya di Solo dulu. Mampir deh

image

Es tehnya biar seger

So, where is your backpack taking you this weekend?

47 Responses to “Long Weekend Yang Tertunda”

  1. jampang April 3, 2014 at 1:23 PM #

    es tehnya yang paling menggoda πŸ˜€

    • aqied April 3, 2014 at 1:24 PM #

      Aku gak nggodain loh

  2. ysalma April 3, 2014 at 2:09 PM #

    iya benar, es tehnya menggugah selera πŸ™‚

    • aqied April 3, 2014 at 2:11 PM #

      Jadi merasa bersalah sama yg pd puasa senin kamis.

  3. lieshadie April 3, 2014 at 2:37 PM #

    Long weekend yang asek keknya yaaa…

    • aqied April 3, 2014 at 2:50 PM #

      Aamiin. Semoga semoga semoga

  4. potretbikers April 3, 2014 at 3:26 PM #

    mantabbb, jalan-jalan πŸ˜‰

    • aqied April 4, 2014 at 9:13 AM #

      Mas PB, aku barusan dari surabaya loh. Skrg mw ke baluran rencananya

      • potretbikers April 4, 2014 at 9:23 AM #

        WOW, mau keBaluran…..(saya sudah pernah kesana) πŸ˜†

        Ini artikel Baluran>> http://potretbikers.com/2013/08/29/afrika-van-java-pasti-ku-kembali-part-2/

      • aqied April 4, 2014 at 9:25 AM #

        Thank you.
        Aku lagi nyicil menebus penyesalan2ku dulu pernah hidup dan tinggal di jawa timur tp belum ke baluran dan ijen. πŸ˜‰

      • potretbikers April 4, 2014 at 9:28 AM #

        Heheh, Ijen juga pernah…tapi tahun 2009(pernah tak tulis di blog, tapi masih diBlogspot) heheh

      • aqied April 4, 2014 at 9:34 AM #

        Tuh kan durhaka banget aku sama jawa timur. Sempet tinggal gak kemana mana.

      • potretbikers April 4, 2014 at 9:40 AM #

        Hahahaha……

  5. danirachmat April 3, 2014 at 4:33 PM #

    Qiiiiiiiiid, tanggal 19-21 besok insyaAllah mau ke Jogja. Dirimu di Jogjanya kan ya? Minep di Ambarukmo rencananya. Baca postinganmu kok jadi kuatir ya. Tanggal segitu peringatan BMKG masih berlakukah?

    Eh kalo mungkin ketemuan yiuks. Huahahaha.. πŸ˜€

    • aqied April 3, 2014 at 5:45 PM #

      Hahahaha kalo berbahaya beneran palingan penerbangannya dibatalin.
      Waaaaa akhirnya ke jogja jugaaa. Dalam rangka apa, mas?
      Sip lah aku tau banget tempetnya. Pinter amat hotelnya yg tetanggaan sama emol.

      • danirachmat April 3, 2014 at 5:47 PM #

        Liburan sekeluarga. Hihihu

      • aqied April 3, 2014 at 5:58 PM #

        Asiiiik. Berarti Aqied bisa ketemu Aaqil yaaa.

      • danirachmat April 3, 2014 at 6:00 PM #

        Kepencet kirim ya replynya tadi. Ahahahaha. Rame2 brg eyang n embah

      • aqied April 3, 2014 at 9:47 PM #

        Wow seru bangeet. Oke lah nanti kabari aja kapan selo nya biar aku ksna. Hehe. Udah pernah sih ke hotel ambarukmo.

      • danirachmat April 4, 2014 at 4:59 AM #

        Hahahaha. Parah ya gw, ngajakin kopdarand i kolom komen orang. :))

      • aqied April 4, 2014 at 9:13 AM #

        Gpp mas. Antimainstream.
        Kalo ngajkin kopdar via email, whatsapp, bbm, ebdesbra ud biasa

      • danirachmat April 4, 2014 at 9:33 AM #

        *haish makjlebjlebjleb!!

      • aqied April 4, 2014 at 9:36 AM #

        Hahai sebelah mana mak jleb nya mas

      • danirachmat April 4, 2014 at 10:07 AM #

        kesannya ora bondo gitu Qied. *padahal sih emang iya. Hahahaha..

      • aqied April 4, 2014 at 10:08 AM #

        Waaa aku gak kepikiran kesitu. Mas Dani ih koq mikirnya nyampe situ. Bondo loh pket internet

      • danirachmat April 4, 2014 at 10:11 AM #

        Hahahaha. Biasa Qied, gw kan orangnya sensitip gak jelas gitu *dan dilanjutkan abuse kolom komentar orang*

      • aqied April 4, 2014 at 10:15 AM #

        Santai aja mas. Aku jg kalo lg PMS jg sensitifnya ngalahin kulit telor. Eh tp mas dani kan gak PMS ya
        *melanjutkan komen ala chatting

      • danirachmat April 4, 2014 at 10:36 AM #

        kalo gw PMS tiap saat. *dilanjutin*
        Qiiied gw jangan diblock ya.. Takutnya habis ini tiap komen dari gw dimoderasi dulu. Huhuhu..

      • aqied April 4, 2014 at 6:30 PM #

        Hahahahhaaa nggak mas Danii
        Td aku kepencet unapprove. So sorry. Lagi riweuh nih mana sinyal putus nyambung

  6. mawi wijna April 3, 2014 at 7:51 PM #

    Liburan di long weekend? beuh, cobain liburan pas long weekday dong biar ga mainstream, hahaha. Saya sih kemarin ke Klaten aja, lihat sawah, sawah, dan sawah lagi…

    • aqied April 3, 2014 at 8:15 PM #

      Klatennya mana? Saya juga tuh dr klaten (pedan), ngikutin jalan aja antah berantah tau tau ud nyampe solo. Hehehehe. Pokoknya milih jalan yg sepi

  7. Beby April 4, 2014 at 12:50 AM #

    Oh teh manis dingin.. Kenapa kau begitu menggoda? *telen ludah*

    Asik la Mbak, masih bisa jalan-jalan walaupun seninnya ngantor. Hihihi.. Eh, daripada aku yang cuma di rumah terus main game. :p

    • aqied April 4, 2014 at 1:40 AM #

      Beb, padahal kmu bacany ni malem2 loh
      Bisa bisa aja sih libur di rumah aja. Tp ranselku maksa maksa aku maeen.
      *nyalahin ransel

      • Beby April 4, 2014 at 9:51 AM #

        Yah namanya juga aus. Kikikikkk :p

        Hahah.. Malah nyalahin ransel. Salahin keretanya donk Mbak, karena uda nyulik trus dibawa muter jalan-jalan πŸ˜€

      • aqied April 4, 2014 at 9:52 AM #

        Hahahhahaha betul betul betul.
        salahin juga hari libur
        *loh?

      • Beby April 4, 2014 at 11:08 AM #

        Salahin juga duit di dompet :p

  8. dyazafryan April 4, 2014 at 11:25 AM #

    cie yang lagi jalan-jalan. cie yang sendirian..
    ciee.. cieee πŸ˜€

    • aqied April 4, 2014 at 1:17 PM #

      Kasian amat ya jalan2 sendirian. Mestinya kmu ikutan biar ad yg motoin aku. ;p

      • dyazafryan April 4, 2014 at 2:11 PM #

        ohh.. cuma untuk motoin??

      • aqied April 4, 2014 at 6:32 PM #

        Trus maunya buat apa lagi? Keren banget kesukaanmu disini: sunset di savana

  9. duniaely April 4, 2014 at 7:56 PM #

    senengnya yg jalan jalan terus πŸ˜›

    • aqied April 4, 2014 at 8:13 PM #

      Rrrrrr ini juga habis puasa jalan jalan berminggu2 mb ely

      • duniaely April 5, 2014 at 3:10 AM #

        tetep aja seneng ya πŸ™‚

        btw, btw, maafkan aku ya krn telat banget balas imelmu, soalnya baru tahu malam ini, , terima kasih byk ya imelnya , seneng dpt imel dr kamu , walau terlambat sekali membalasnya

      • aqied April 5, 2014 at 9:49 AM #

        Hihi. Gpp mb el. Gak urgen juga koq.
        Hehe iya seneng nih gak tau besok senin bisa melek gak

      • duniaely April 6, 2014 at 12:01 AM #

        blom ada rencana sih mau ada acaranya kapan, senin besok jg nggak, biasanya aku umumin dulu kok di headerku dan undangan lewat imel jika sdh pasti ada acaranya πŸ™‚

Trackbacks/Pingbacks

  1. Aqied dan Aaqil. Semacam Cerita Kopdar | Cacatan Hari Hari - April 27, 2014

    […] Nih ngomongin rencana kopdar juga rada rada gak biasa karna kita malah ngobrol di komen posting Long Weekend Yang Tertunda […]

  2. Cacatan Hari Hari - June 6, 2014

    […] lagi weekend kali ini saya mengalami long weekend yang tertunda. Penyebabnya sama dengan kasus long weekend tertunda april lalu, jadi pas pada rame rame nya libur pekan lalu, saya ngantor donk di tanggal merah. Sebagai […]

Leave a Reply

