Temen Cewek

11 Mar

image

Kepikiran dari twit nya temen saya, laki, yang ngomentarin pertemanan antar cewek. Jadi menurut dia, pertemanan cewek-cewek itu aneh dan rada menggelikan. Kasih contohnya gini:
Cewek kalo ketemu cewek, selain salaman, juga pake cipika cipiki. Ato kadang nge-sun gitu.
Contoh lain, kalo cewek sama cewek jalan bareng, trus mau nyebrang jalan gitu, suka gandengan.
Trus kalo boncengan sepeda motor gitu, pegangannya ngelingkarin tangan di pinggang temen ceweknya yg di depan.
Ada lagi kata dia, cewek sama cewek tuh biasa aja gitu misal di mall jalan bareng rangkul2an.
Menurut dia, hal hal itu aneh dan menggelikan.
Ada yang setuju gak sama pendapat teman saya itu?

Saya sih mikirnya mungkin dia bayangin kalo hal2 di atas di praktekkan dalam pertemanan cowok dengan cowok, bakal dimaknai beda.
Masi gak kerasa?
Coba baca lagi contoh2 di atas, trus bayangin kalo hal2 itu terjadi di antara pertemanan cowok.

Saya juga perempuan ya. Baca twit2 dia gitu saya jd mikir. Apa iya sih kalo misal saya ketemu temwn cewek trus cipika cipiki di depan teman2 yg cowok, apa yg ada di pikiran mereka sama? Mungkin di beberapa daerah biasa aja kali ya cowok jg cipika cipiki. Tapi sejauh ini si saya jarang lihat alias lebih sering gak lihatnya.
Sebenarnya ada kalanya saya juga gak suka cipika cipiki. Ada kalanya juga saya capek buat cipika cipiki.
Pernah donk pas jelang kelulusan SMA, kami serombongan yang mau lulus, perpisahan alias pamitan gitu. Jd maaf2an ke seantero penduduk sekolah dr SMP-SMA. Temen saya ada yg semua di cipika-cipikiin. Saya? Capek booo. Tangan aja pengennya ada yg nyangga tuh di bawah.
Kadang saya tuh juga takut salah. Jangan2 ni orang maunya cuma salaman aja. Misal tadi sore nih saya kedatangan bos dari kantor ibukota propinsi. Saya sih karna ngerasanya formal ya jd jabat tangan aja. Ternyata pake cipika-cipiki juga. Hahahaha. Gak punya pengalaman bos nya perempuan sih.
Kalo soal nyebrang, trus pake gandengan gitu sih saya sah sah aja yah. Tapi kalo ngebayangin cowok yg gitu emang jd aneh juga sih.
Boncengan sepeda motor nih:

image

Akun instagram @micecrtoonfans

Cewek2 kalo boncengan trus pegangannya kaya gitu biasa aja gak? Ternyata ya emang ada cewek2 yg suka nya kalo pegangan kaya gitu. Yg buat saya agak aneh sih kadang malah yang duduk di depan (nyetir) yang minta temen di belakang nya pegangannya kaya gitu. Hadeuh kalo ini sih asli saya jg heran.

Dari yang di atas atas itu, ada gak sih yang sepemikiran sama temen saya itu, kalo pertemanan cewek-cewek suka terlihat aneh?
Kalau kamu yang sesama perempuan, ngerasanya wajar2 aja gak?

24 Responses to “Temen Cewek”

  1. Gusti 'ajo' Ramli March 11, 2014 at 7:32 PM #

    Kalau terjadi cowok sama cowok akan menggelikan sekali….

    • aqied March 11, 2014 at 7:43 PM #

      Kalo ngeliat cewek sama cewek yg gitu, biasa aja ato menggelikan juga, bang?

  2. Ditter March 11, 2014 at 8:02 PM #

    Aku kalo ngeliat cewek2 gandengan pas nyeberang gitu nggak ngerasa aneh kok.

    Tapi kalo itu dilakukan oleh cowok, jelas aneh banget, hahaha….

    • aqied March 11, 2014 at 8:11 PM #

      cowok sam cowok kalo boncengan motor yg joknya miring banget (misalnya ninja) gitu, yg di belakang cape banget kayanya ya. Harus nahan duduk tegak soalnya kalo bonceng ala ransel pasti aneh bgt juga. Hehehe

      • Ditter March 12, 2014 at 5:59 PM #

        Iya, bener bangettt, hhahaha….

  3. jampang March 11, 2014 at 9:09 PM #

    sepertinya twit itu adalah kalimat yang diucapkan oleh salah satu komedian…. stand up comedy kalau nggak salah 😀

    • aqied March 11, 2014 at 9:15 PM #

      Oya? Kapan itu mas? Siapa ya?
      Hehe mgkn temen saya terinspirasi kali ya.
      Itu twit lamaaa banget temen saya. Mgknud setahunan lebih

      • jampang March 12, 2014 at 5:20 AM #

        wah lupa… yang jelas saya pernah denger atau baca bahasan tentang itu

  4. Ujang Sundana March 11, 2014 at 9:37 PM #

    Iya saya suka lihat cewek sama cewek bergendengan tangan kalau berjalan atau malah berangkulan. Aneh tapi koq saya melihat hal itu wajar saja ya. Itu seperti ingin saling melindungi diantara mereka saja.
    Kalau cowok sama cowok begitu? Huampun…koq serasa mau muntah saja saya melihatnya…
    Jadi bagaimana ya Mbak Aqied?

    • aqied March 11, 2014 at 9:46 PM #

      Hahahaha
      Kalo gitu gak usah dibayangin lihat cowok sama cowok yg begitu. Apalagi dipraktekkin. Bener itu menggelikan 😉

  5. Ryan March 11, 2014 at 11:06 PM #

    nah itu kan kelebihan cewek. kalau ngapain dirasa okeh aja gitu. kalau cowok ma cowok… baru deh… rasanya gimana gituuu

    • aqied March 11, 2014 at 11:09 PM #

      Hehe iya ya. Tapi kadang saya jd gak bisa bedain mana batas yg wajar mana batas yg mulai gak wajar. ;(

      • Ryan March 11, 2014 at 11:58 PM #

        nah… itu balik lagi ke masing-masing deh Qied.

      • aqied March 12, 2014 at 12:08 AM #

        Standar ‘wajar’ tiap orang beda beda mgkn ya mas.

      • Ryan March 16, 2014 at 3:29 AM #

        iya. tiap orang pasti beda

  6. Isnuansa March 12, 2014 at 4:25 AM #

    Kalo gandengan sih jarang lihat, tapi kalo cowok bedua mojok di taman, sering. Dan emang agak aneh, sih. Kalau pilihannya mall masih agak wajar, meskipun mojok berdua, agak ramean tempatnya, tapi kalo di bawah pohon rindang…. Errrr….

    • aqied March 23, 2014 at 10:41 PM #

      di bawah pohon rindang dan gelap gelapan. hiiiii
      mb isnuansa suka meratiin cowok2 mojok ternyata. hahahaha
      btw aku baru tau loh kalo suami mb isnuansa org trucuk. itu sih deket banget cm ttanggaan desa.

      *komen mb masuk spam dan aku jaraaaang bgt ngecek spam. jd gak ke moderasi. maaf ya mb

  7. danirachmat March 12, 2014 at 1:36 PM #

    Kalo sampe ada cowok cipika-cipiki udah pasti panggilnya cyan-cyin… habis itu rambut pasti rapi klimis diminyakin, baju rapi, badan berotot berperut sixpack. Bwuehehehehehe…

    • aqied March 12, 2014 at 1:59 PM #

      Ihiiiir yg pernah nawar mas dani itu kah? Wkwkwkwkwkwk
      *ingeeeet banget

      • danirachmat March 12, 2014 at 2:09 PM #

        Hahahaha. Kagak. *singkat aja balesnya*

      • aqied March 12, 2014 at 4:16 PM #

        Hahaha habisny tau banget keanya.
        *wkwkwkwkwk

  8. Joe Ismail March 12, 2014 at 2:17 PM #

    kalau cowok gandengan saja sudah aneh, sementara cewek sudah biasa

    • aqied March 23, 2014 at 10:38 PM #

      kalo pemain bola selebrasi peluk2 gendong2 biasa aja tapi ya lihatnya. malah seneng

Leave a Reply

