Aku Mencintaimu, Fajar

10 Mar

Aku mencintaimu, fajar

Andai dapat kau undur waktu tiba mu
Andai datang mu tak terburu-buru
Andai semburatmu tak dahulu membiru

Aku mencintaimu, fajar

Andai usai ragaku berkawan letih
Andai burai penat dari jasad ini
Andai lelah tak lagi menghampiri

Aku mencintaimu, fajar

Andai dinginmu tak panggil gigilku
Andai anginmu tak pancing gemeletuk gigiku
Andai belaimu tak pasung hangatku

Aku mencintaimu, fajar

Andai kau tak hadir se dini ini
Saat rehatku belum lagi sempat dimulai
Saat ragaku belum ingin ditemui
Saat jiwaku masih merindu malam sunyi.

Aku mencintaimu, fajar
Maukah kau datang terlambat?

image

Ini potonya di pelabuhan waisai raja ampat loooh

37 Responses to “Aku Mencintaimu, Fajar”

  1. jampang March 10, 2014 at 5:28 AM #

    karena cinta…. fajar datang selalu tepat waktu πŸ˜€

    • aqied March 10, 2014 at 9:25 AM #

      hahahaha. tapi tapi aku masih ingin tidur seribu tahun lagii

      • jampang March 10, 2014 at 10:00 AM #

        πŸ˜€
        bukannya hidup seribu tahun lagi yah?

      • aqied March 10, 2014 at 10:30 AM #

        Gak tau tiap malam senin koq slalu sulit tidur. Jd kalo pgi pengennya tidur seribu taun lagi. Hahahaha

      • jampang March 10, 2014 at 10:43 AM #

        wooooo…. πŸ˜€

  2. danirachmat March 10, 2014 at 11:31 AM #

    Sindrom hari minggu ya. Gw dulu juga pernah Qied. Setiap minggu malem pasti begadang ampe jam 3. Eh ternyata kerana kantor. Bahahaha. Gak mau hari minggu berlalu begitu sajah. Kalo semalem sih karena saya sudah memutuskan mau stay up late bikin blog baru. Hihihi. Sama aja ya.

    • aqied March 10, 2014 at 12:37 PM #

      Eeeh mas dani. Kangen deh ud lama gak komen dimariii.
      Iya kali ya mas belom rela liburnya selesai. Hahahaha. Kadang aku mikirnya apa karna dulu sempet kebiasaan malam senin tidurnya di bus ya. Jd kebawa smp sekarang minggu malam lek lek an.
      Ada bagusnya juga kan jadinya aku pertamax 2x di blog mas dani. Wkwkwkwk

      • danirachmat March 10, 2014 at 1:56 PM #

        Hahaha. Gw emang kaget dikomenin oleh dirimu jam segitu Qied. Jaga kesehatan ya! πŸ™‚

      • aqied March 10, 2014 at 4:51 PM #

        Hehe. Padahal komennya gak ngagetin.
        Terimakasih diingatkan, Mas Dani πŸ™‚

  3. dyazafryan March 10, 2014 at 1:46 PM #

    potonya cakep,, hihii πŸ˜€

    • aqied March 10, 2014 at 1:55 PM #

      Tetep pake oldig.
      Ke r4 gabawa kamera 😦

      • dyazafryan March 10, 2014 at 1:55 PM #

        ya,, gkpalah.. πŸ˜€
        hidup oldig… πŸ˜€

    • aqied March 10, 2014 at 2:07 PM #

      Orangnya cakep gak yaz?

      • dyazafryan March 10, 2014 at 2:09 PM #

        kalo difoto itu enggak terlalu jelas sih. soalnya siluet.. πŸ˜›

      • aqied March 10, 2014 at 3:27 PM #

        Kalo siluetnya aja ud cakep apalagi aslinya kan πŸ˜‰

      • dyazafryan March 10, 2014 at 6:52 PM #

        nah.. itu bisa jadi.. benar πŸ˜€

      • aqied March 10, 2014 at 7:02 PM #

        Wkwkwkakakaka. Bisa jadi benar, berarti bisa jadi gak benar juga kaan maksud kamuu

      • dyazafryan March 12, 2014 at 11:11 AM #

        eh… bener aja deh… πŸ˜€ hahha

  4. xrismantos March 10, 2014 at 3:43 PM #

    Bentar, ini kok kontradiksi. Mencintai fajar, tapi berharap dia datang terlambat. Gimana nih penjelasannya? πŸ˜€

    • aqied March 10, 2014 at 4:33 PM #

      Aku cinta fajar kalau dia datangnya terlambat. Berapa jaam gitu kek.
      Tapi berhubung dia datangnya selalu tepat waktu, jd blm bisa Γ§inta seperti cintaku ke fajar kalo dtg telat.

      • xrismantos March 10, 2014 at 5:05 PM #

        Wah itu cintanya pamrih berarti. Nanti mas fajar bisa ngambek lho… hihihi

      • aqied March 10, 2014 at 5:16 PM #

        Maaf ya mas dan mbk fajar

  5. akhmad muhaimin azzet March 10, 2014 at 7:28 PM #

    cinta yang indah ini mbak
    duhai fajar
    dan engkau memang selalu
    tepat waktu
    hehehe

    • aqied March 10, 2014 at 11:13 PM #

      Hehehe. Random nih pak kalo udah hampir pagi masih blm bisa tidur.

  6. Ujang Sundana March 10, 2014 at 9:03 PM #

    Fotonya cakep, Mbak. Ajarin saya motret dong. Saya cuma asal jepret saja nih pake kamera hp…
    Kalau datangnya terlambat malah lebih dicintai ya? Hehehe…

    • aqied March 10, 2014 at 11:14 PM #

      Iya. Kalo telat kan bisa tidur lebih lama. Hahahaha
      Waduh saya jg gak ngerti motret memotret. Cuma pke kamera ponsel.aja. paling banter ya kamera pocket. Lha wong saya ga bisa ngoperasiin kamera 😦

  7. ila rizky nidiana (@ila_rizky) March 11, 2014 at 4:16 AM #

    waaah, aja ampat. keren mba! bikin pengen ke sana hehe

    • aqied March 11, 2014 at 10:31 AM #

      Aku juga pengen kesana. Gak cuma sampe emperannya aja. Oya reportase jalan2nya ad di tag “raja ampat”

  8. cumilebay.com March 11, 2014 at 9:10 AM #

    Lho fajar iku sopo sebenarnya ??? pasti nama ceceolang yaaa hehehe

    • aqied March 11, 2014 at 9:22 AM #

      Errrrr kayanya sih nama banyak orang deh om cumi pengen tau ajeeeh πŸ˜‰

  9. duniaely March 11, 2014 at 10:12 AM #

    fotonya cantik πŸ™‚

    pas bgt nih baca postingan Saat menanti fajar πŸ™‚

    • aqied March 11, 2014 at 10:30 AM #

      Kalo orangnya gmn, mb ely?
      Hehehe
      Tetep di oldig koq mb, pke kamera hp soalnya.
      Eh disini ud panasssszzzz

  10. eruvierda March 11, 2014 at 1:38 PM #

    ketika fajar datang… dia datang bersama dengan kehangatan dan cinta… mengobati semua kerinduan mereka yang berjalan di tengah malam…

    • aqied March 11, 2014 at 1:58 PM #

      Aish syadaaap.
      Betewe mas virda kmaren ikutan gathering KBJ di UC UGM gak?

      • eruvierda March 11, 2014 at 2:03 PM #

        hehehehhe kagak bisa datang… soalnya saya sedang atit

      • aqied March 11, 2014 at 4:54 PM #

        Kalo sekarang ud sembuh blm? Smoga next time deh yaa
        Aku jg baru beberapa kali ini ikutan Kopdar bulanannya KBJ

      • eruvierda March 12, 2014 at 8:05 AM #

        masih belum. aamiin. πŸ™‚

Leave a Reply

