Hari Yang Absurd

9 Feb

Hari ini teman-teman saya menikah. Maksudnya Teman saya menikah dengan teman saya juga. Yg putri teman saya sejak SMP sampai SMA dan kami sekelas selama 5 tahun. Kuliah pun di kota yang sama meski beda kampus. Tapi bisa dibilang gak lost contact lah sampai saat ini. Pria nya (ternyata) teman SMP saya yang otomatis teman SMP teman putri saya. Saya sendiri baru kenal si Pria nya di Jogja jaman2 akhir kuliah. Waktu SMP gak tau bahkan denger namanya pun enggak.
Nah karena pernikahan mereka di Magelang, pagi pagi mestinya saya berangkat donk ya dr jogja. Udah janjian sama temen lain yg jogja nya perbatasan magelang buat berangkat bareng. Jadi saya ke rumahnya dulu gitu secara saya juga gak tau jalan.

image

Oleh oleh lari pagi sabtu kemarin

1. Penyakit pagi kambuh
Ternyata setelah beberapa hari ini rada rajin lari pagi, dan pagi tadi tidak, entah kenapa penyakit pagi saya kambuh. Bersin bersin dan pilek gak kunjung berhenti sepanjang pagi tuh merepotkan banget. Silahkan bayangin lagi ngaca pasang krudung ato dandan gitu trus bersin pake meler. Repot!

2.STNK motor gak ada
Akhirnya dengan segala keburu buruan saya berangkat. Eit satu lagi problemnya. Sepeda motor saya sudah habis masa surat jalannya sementara stnk belum turun. Belum lagi SIM sudah expired. So saya tukeran motor dulu sama Adek. Baru deh berangkat.

3. Ketinggalan….!!
Di jalan ngerasa aneh gitu ad yg ktinggalan kayanya. Ya ternyata ad titipan temen yg gak kebawa. Saya balik muter buat ambil tuh titipan.
Sudah di jalan semakin jauh, baru lah saya sadar hal kedua yg terlambat. KADO!.
Sempet galau juga balik ato nggak sementara temen yg nungguin saya ud ngewhatsapp. Gak enak kalo balik lagi bakal lebih telat lagi ke sana nya. Yaudah terusin jalan aja sambil mikir.

4. Terbang….
Karena ngerasa ud telat banget sama temen yg mw barengan, lagipula jalanan sepi lebar dan halus aspalnya, pasang kecepatan tinggi donk. Tiba tiba berasa ad yg terbang donk. Dan ternyata yg terbang itu titipan temen yg emang ringan n saya cantolin di cantolan sepeda motor depan itu. Kepikiran buat ngambil, soalnya sebelumnya kan saya sampe balik rumah gara2 itu ketinggalan. Tapi ngelirik spion ternyata tu benda ngglinding ke arah Tengah Jalan!.
Dengan berat hati saya ikhlaskan dan cari gantinya besok besok sambil memikirkan permintaan maaf buat temen. Hiks

5. Nyasaar
Saya tuh ud beberapa kali ke rumah temen saya yg deket magelang itu. Dan pernah sekali sendiri ke rumahnya, sampai dg selamat tanpa nanya2 ancer2. Jd pede aja gitu gak minta ancer-ancer rumah lagi. Padahal terakhir kesana ud beberapa tahun lagi. Dengan segala ke pede an dan ingatan terbatas tempo dulu, saya jalaaan aja smp kemudian bingung koq malah kanan kiri depan belakang sawah. Ternyata saya nyasar dan kebablasan, pemirsaaah. Sampe kelewatan 2 desa. Dan parahnya saya gak tau nama desa rumah temen saya ituh. Untung sinyal lancar jd saya bisa minta alamat. 😉

6. Resiko Motor Pinjaman
Seperti saya bilang di atas, saya pake sepeda motor Adek saya yang mana selalu dan diharuskan sama dia pake PERTAMAX. Saat serah terima, itu indikator bensin ud tinggal 3 bar. Mengingat jarak tempuh normal ditambah nyasar, berarti saya pasti kena jatah isi bensin. Sedihnya ternyata cash saya tinggal beberapa lembar. Tadinya niat ke ATM tp karna telat pake nyasar malah gak sempet n gak tega mampir ATM. Maka pas perjalanan pulang sengaja ke SPBU yg sedia ATM.

7. ATM error
Sudah sampai di SPBU yg ad ATM nya. Ngantri dulu, saya urutan no 3. Depan saya mas mas. Begitu giliran dia, masuk sebentar trus keluar. Saya kepo donk “gak bisa ya?”. Dijawab “kayanya loadingnya lama deh mb”.
Saya masuk ternyata tampilannya gini
“Transaksi tidak dapat diproses. Silahkan ambil kembali kartu Anda”
Coba pencet cancel, clear, enter, masukin kartu, gabisa semua. Yaudahlah daripada bete, sama temen saya dibayarin dulu bensinnya. Udah mah di pertamax ya mestinya gak ngantri. Tetep aja si mbak SPBU lagi ngisiin mobil.pake Premium lamaaaa. Untung saya sabar ya jadi gak bakar2.

Sekian kisah absurd di hari minggu ini. Hampir semua kejadian di atas berkawan rintik2 hujan yg manis menggelitik.

Akhirnya saya ucapkan:

Selamat Menanti Hari Senin

31 Responses to “Hari Yang Absurd”

  1. Ujang Sundana February 9, 2014 at 6:15 PM #

    Kalau baca kisahnya sih seru. Saya gak yakin bagi mba yg langsung mengalami kejadian ini. List 1 – 7 itu rasanya bikin puyeng kepala ya mba?
    Oke, selamat sambut hari Senin…

    • aqied February 9, 2014 at 8:53 PM #

      Hahahahaha puyeng sih iya di jalan tuh kudu mikir padahal kecepatan tinggi.
      Sampe rumah ketawa aja terus gitu pas ngetik posting ini juga

  2. Gusti 'ajo' Ramli February 9, 2014 at 8:22 PM #

    Lengkap sudah ya masalah dlm perjalanannya… Tp menyenangkan yah…

    • aqied February 9, 2014 at 8:38 PM #

      Hahahahahaha iyaa komplit pake telooor.
      Pulang sampe rumah tu ketawaaa aja smp selesai posting ini

      • Gusti 'ajo' Ramli February 9, 2014 at 8:48 PM #

        Dan akan menjadi perjalanan yang tak terlupakan ya..

      • aqied February 9, 2014 at 10:32 PM #

        Iya. Kalo lupa tinggal buka blog ;). Hehe

  3. danirachmat February 9, 2014 at 10:59 PM #

    Krena dirimu yang cerita kayaknya suasana hati kok adem-adem aya ya Qid. Kalo gw yang ngalamin kayaknya bakalan balik rumah trus bilang ada masalah di jalan gak jadi berangkat. Hahahaha.. Tapi overall kayaknya menyenangkan ya. 😀

    • aqied February 9, 2014 at 11:13 PM #

      Hahahahahahaha ah cape ketawanya. Karna diposting disini kali ya jd mangkel bete de el el ny ud terlampiaskan. Ni ya kalo pada ngetawainnya pas lagi bete bete nya mungkin aku ud bakar bakar kali

      • danirachmat February 10, 2014 at 2:00 PM #

        Haiyaaaah. Dibakaaaar. Habis itu kasih kecap Qied. 😛

      • aqied February 10, 2014 at 2:40 PM #

        Haisy mendadak lapar.
        Iga bakar mana iga bakaar

  4. jampang February 10, 2014 at 10:23 AM #

    bener hari yang absurd. alhamdulillah cuma hari… artinya cuma satu hari…. bukan hari-hari yang absurd 😀

    • aqied February 10, 2014 at 10:24 AM #

      Gak salah donk ya di post disini. Nama blognya aja CaCatan Hari Hari. Yg dicatat mestinya cacat nya si Hari

      • jampang February 10, 2014 at 10:32 AM #

        😀
        baru lihat tag line-nya

  5. nuzulularifin February 10, 2014 at 10:30 AM #

    kalo nggak error gini kan nggak ada cerita. nggak ada cerita kan nggak ada artikel… 😀

    • aqied February 10, 2014 at 10:37 AM #

      Hahahahaha iya.
      Ad sih beberapa calon artikel tapi kayanya kalo yg ini bagusan kalo real time uploadnya. Hehehehe

  6. nyonyasepatu February 10, 2014 at 2:34 PM #

    ya ampun, koq yah bisa terbang hahaha. kocak itu sih. temennya marah gak?

    • aqied February 10, 2014 at 2:42 PM #

      Hihihi. Dia ikutan ketawa pas aku cerita.
      Jangan2 dia tu mw marah tapi kow lucu n aneh hahahaha

  7. xrismantos February 10, 2014 at 3:25 PM #

    Astaga….ini mah hari paling apes sedunia…wkwkwkwk pernah banget deh mengalami hari yang sama.

    • aqied February 10, 2014 at 3:26 PM #

      Ayooo postiiing

  8. Hafian February 10, 2014 at 8:40 PM #

    Ya Allah, mbak Aqied. Ini serasa jatuh ketiban tangga, ketiban buah durian pula. Bacanya jadi bikin senyam senyum sendiri :3

    • aqied February 10, 2014 at 8:41 PM #

      Mauu donk duriannyaaaa

  9. Aiko February 11, 2014 at 7:30 AM #

    Aku juga alergi pagi mbak! Kalo udah bersin2 plus meler terus rasanya jadi emosi kesel banget 😦

    • aqied February 11, 2014 at 7:48 AM #

      Pengennya tidur aja terus ya sepagian sampe mataharu meninggi. Hahahaha
      Capek bersin meler nya.

      • Aiko February 11, 2014 at 9:18 AM #

        iyaa huhu kalo bisa pengen start kerja atau sekolah abis lunch :p hehe

  10. nh18 February 11, 2014 at 12:42 PM #

    Hahaha …
    Ini benar-benar hari yang “kurang pas” nih Qied

    Saya biasa bilang … langkah kiri … serba nggak kebeneran …
    semoga hanya hari ini saja yaaa

    Salam saya Aqied

    (11/2 : 13)

    • aqied February 12, 2014 at 8:17 AM #

      Hehehe
      Absurd nya jd salah satu keyword but mengingat saya ya, om?
      Terimakasih sudah berjejak disini 😉

  11. duniaely February 12, 2014 at 3:52 PM #

    ini kalau diurai satu satu bisa jadi beberapa Episode ya tulisannya 🙂

    • aqied February 12, 2014 at 6:00 PM #

      hehehehe iya mb
      itu adegan behind the scene ny ud gak diceritain loh

  12. imamabil March 6, 2014 at 4:01 PM #

    Ini benar-benar absurd..

    • aqied March 6, 2014 at 9:35 PM #

      Hehehe absurd maksimal ya.
      thanks sudah baca 😉

Trackbacks/Pingbacks

  1. Weekend Absurd | Cacatan Hari Hari - March 7, 2014

    […] banget saya mengalami 7 hal absurd dalam sehari yang saya jadi korban ke absurd an saya sendiri. Kali ini lagi lagi saya pengen posting hal-hal […]

Leave a Reply

