Long weekend (lagi)

8 Feb

Pekan ini lagi lagi saya punya long weekend yang plan keren n bagusnya gak kesampaian. Rencananya, jumat sampai sabtu saya sudah diajak temen buat ngemping di Gunung Api Purba Nglanggeran yg di Gunung Kidul itu loh.
Kalo mau tau banget, bisa cek di blognya mbak Sash alias Ransel Hitam soalnya itu ternyata tempat favoritnya semacam Mandalawangi nya Mas Soe Hok Gie gitu lah.

image

Foto dari blog ranselhitam.wordpress.com

Lagi lagi sayang banget nih plan keren gagal total sebagaimana gagalnya long weekend minggu lalu. Penyebabnya adl hujan yabg nyiprat2 sampe teras kamar dan menyebabkab kepleset yg berakibat keseleo teman jalan saya (ribet bener kayanya).

image

SIM expired

Menimbang mengingat dan meratap (biar kesannya dramatis), saya berencana perpanjang SIM yang expired selasa kemarin akibat ulang tahun. Tapi berhubung saya gak punya KTP dan mesti ngambil dulu di Boyolali yg ud perbatasan Salatiga, sedang tempat bikin SIM nya di Boyolali yg lebih deket ke Solo, saya pikir mending bikin SIM nya kalo KTP ud di tangan saya ajah. Apalagi dapet kabar kalo nenek di Boyolali mau ke Jogja hari minggu besok ini. Saya pikir daripada bolak balik angin anginan di cuaca yang emejing ini, saya nungguin KTP nya di Jogja aj deh. Akhirnya plan kedua pun gagal.
Yang terjadi kemudian adalah, saya gak ngapa2in seharian jumat tadi di rumah. Keluar cuma makan nasi padang porsi besar doank, trus pulang lagi, glundang glundung di kasur gak jelas.

image

Nasi Padang Porsi semaunya

Memandangi tumpukan buku buku yg ud saya beli tapi baru baca beberapa lembar tiap buku.
Selain memandangi buku dan utak atik remot tipi, saya juga cuma buka tutup kulkas padahal ud hapal semua isinya. Marah2 ke ponsel yang sinyalnya putus nyambung ato koneksinya kacrut. Menandai kalender dengan tanggal tanggal pernikahan teman dan sahabat2 saya sebulan ke depan. Dan aktivitas aktivitas tidak berguna lainnya.
Tentu saja saya gak ingin waktu saya sabtu dan minggu besok kembali sama tidak bergunanya dengan seharian tadi.
Mungkin rekan2 readers bisa kasih saya saran, sebaiknya besok saya ngapain ya…..???

13 Responses to “Long weekend (lagi)”

  1. danirachmat February 8, 2014 at 1:03 AM #

    Niatin baca bukunya Qid. Biar paling ga minimal satu bukus elesai. Beneran lebih enteng deh rasanya. 😀

    • aqied February 8, 2014 at 6:35 AM #

      Piufh *lap kringet
      Habis lari pagi nih.
      Padahal aku klo baca buku bisa cepet loh, mas. Tp entah knapa kalo lagi punya banyak buku pengennya baca semua sekaligus. Hehehehehe.
      Baiklah mulai menyusun daftar antrian baca

  2. Caderabdulpacker.com February 8, 2014 at 5:12 AM #

    kalau gituw jalannya suasana perkotaaan aja or pedesaan. capture hal-hal yang penting. so rasakanlah kehidupan mereka. pasti asik loh

    • aqied February 8, 2014 at 6:38 AM #

      Pas lari pagi tadi (yang akhirnya lebih banyak jalannya), saya jd ikutan ngamatin orang2 yg saya lewatin. Hehe. Sayangnya gerimis jd yg pd buka lapak sarapan gak serame biasanya. Masih sabtu jg kali ya,,

  3. jampang February 8, 2014 at 7:20 AM #

    lakuin aja yang pengen dilakuin 😀
    saya sendiri nggak punya atau belum punya rencana mau ngapain aja hari ini

    • aqied February 8, 2014 at 7:30 AM #

      Hihi sekarang malah hujan nih di luar. Kayanya emang di rumah aja beberes, masak-masak, belajar, baca buku, ngeblog (eh?)
      Happy weekend deh kalo gitu mas rifki

  4. farizalfa February 8, 2014 at 10:04 AM #

    asyyiiikkkk….. main-main lagi, gue juga berencana buat liburan hari ini.. hehehe

    • aqied February 8, 2014 at 11:27 AM #

      Ngapain aja liburan hari ini, Fa?
      Bagi bagi ya cerita nya

  5. duniaely February 8, 2014 at 10:44 AM #

    ngeblog .. ndengerin musik yg bikin happy, chatting dgn org yg disukai, andai aku di sana sih pasti ke luar deh jalan jalan, motret apa saja yg ditemui di jalan pulang dpt buanyaaak fot0 menarik byk terus bisa dipakai buat postingan di blog 🙂

    • aqied February 8, 2014 at 11:30 AM #

      iya mb el. td pagi sih smbil lari pagi ambil rute yg jarang dilewati aku, sambil motret2 dibawah gerimis. hihi
      sebenere banyaaak tempat2 yg aku blm pernah dan pengen banget maen. tp suka hujan mendadak ni bikin merasa nyaman di rumah dan dibalik selimut *halah

  6. nh18 February 8, 2014 at 11:21 AM #

    Besok mau ngapain ?
    Makan nasi padang lagiiiii dwoonngg …
    Tapi jangan lupa Rambaknya … (tetep ae om iki …)(hahaha)

    Selamat weekend Qied

    Salam saya

    (8/2 : 6)

    • aqied February 8, 2014 at 11:32 AM #

      hahahahaa.
      makan nasi padang seharian pake rambak ya om. jd blendung tar aku.
      Selamat Weekend juga, om
      ditanyain Dagadu tuh “Kapan Ke Jogja Lagi?” 😉

  7. ronal February 9, 2014 at 7:52 AM #

    Ajak temen aja Mba biar lebih asyik dan ngak manyun di Rumah hehe

Leave a Reply

