Seharian Ngapain Aja?

31 Jan

Long weekend, seperti saya sebutkan di bio, selalu saya rindukan. Dan gimana sih rasanya kalo rindu itu terbalas? Seneng donk ya dan saya sudah punya plan buat touring bareng Schofield dengan titik stop 3 kota dalam 2 hari (sip kedengerannya keren yaa). Kota-kota yang cuma lewat doank alias gak masuk titik stop tidak dihitung yaa. Hari terakhir buat istirahat total.
Mengingat kondisi cuaca dan rute serta jam terbang yg cukup padat (sok keren lagi), saya sudah berusaha menyiapkan fisik yg prima bagi pengendaranya dan tunggangannya.
Sayang seribu sayang, saya malah gak bisa share perjalanan yang mungkin bisa jadi asyik bisa jadi mbosenin itu di blog ini. Karna ketika bangun dini hari Kamis (pukul 2.30 WIB), suhu tubuh saya cukup tinggi. Saya mati-matian berusaha menyangkal kalo saya sedang tidak sehat dengan tetap menjalankan aktivitas kantor. Tapi fisik saya menolak. Saya terkapar (kerennya memudar jadi cemen).
Kamis sore, stelah segala tetek bengek kantor usai, setelah makan banyak dan merasa sehat, saya balik ke jogja bareng Supri ( 55 menit). Membatalkan segala rencana indah yang sudah disusun. Fisik saya menuntut istirahat total.

image

Kenaliiin ini Suprii teman jalan saya

Pagi tadi, saya bangun kepagian dan bingung mau ngapain. Akhirnya memutuskan untuk jogging dan mencari kesempatan hirup oksigen segar dengan rakus. Niatnya sih sekalian kasih hak buat perut aku (ngomong cari sarapan aja ribet).
Lagi lagi sayang seribu sayang, sudah 1,51 km ditempuh baru sadar kalo gak ad rupiah yang ikut saya bawa. Kebiasaan buruk yang gak hilang hilang, suka ketinggalan duit. Hikz. Pulang dengan masih lapar dan kaki lecet gara gara saya malah pake sepatunya Qolbiy. Masak nasi dan bongkar2 kulkas buat cari alternatif lauk. Nunggu nasi mateng sambil baca baca.

image

Nyampe sini baru sadar gak bawa duit. Langsung rombak rute

Part sedihnya sudah lewat. Untunglah saya memiliki teman teman yang luar biasa baiknya. Saya yang lagi bengong sendiri di rumah, ditinggal adik saya liburan ke Kalimantan dan Kakak saya liburan ke Solo, gak kesepian karna mereka main ke rumah. Sembuh donk ya saya nya.
Siangnya, karna di rumah sudah saya habisin semua makanannya, kami makan siang di Sop Ayam Pak Min dan malah ketemu kakak tingkat saya jaman kuliah yg skarang aktif banget di Pesantren Menulis.
Selanjutnya iseng mampir ke Yogyatourium Dagadu Djogja yg emang deket dari rumah. Entah saya selalu seneng aja kalo kesini. Walo dari sekian kunjungan, baru 2x beli beneran produk Dagadu disana ;p.
Ternyata karna usianya kini 20 tahun (tuaan saya dikit), sepanjang jalan menuju parkir belakang gedung gitu dipamerin donk desain2 kaos Dagadu sejak 1994 sampai 2014. Jd semacam nostalgia gitu kan yah. Sekalian juga buat referensi biar tau kalo ad yg pke Dagadu gambar apaa gitu jd tau beli nya taun berapa (eh gak penting ya?). ๐Ÿ˜‰
image

image

Bagian dalamnya Yogyatourium.

image

Ini nih sebagian yg dipamerin dari desain2 Dagadu sejak 1994-2014. Abaikan objek berbaju merah

Jadi sekarang saya sudah selesei ngeteh2 cantik sepoci sendiri sambil cap cip cup milih buku apa yg mau diajak nemenin malam ini.
Itu ceritaku, bagaimana hari liburmu?

*maafkan kualitas gambar yg jelek ya. Uploadnya susah

32 Responses to “Seharian Ngapain Aja?”

  1. danirachmat January 31, 2014 at 10:47 PM #

    sudah sembuh kan Mba Aqied? Semoga ga lama-lama ya sakitnya…

    • aqied January 31, 2014 at 10:50 PM #

      Sudah sehat bangeeet. Tinggal lecet2 kaki nih. Gak lagi lagi deh pake sepatu orang ;(

    • aqied January 31, 2014 at 11:01 PM #

      Trimakasih bangeeet mas Daniii ๐Ÿ™‚

  2. duniaely February 1, 2014 at 2:24 AM #

    keren mbak kegiatan joggingnya, kl aku biasa pit pitan ๐Ÿ™‚

    • aqied February 1, 2014 at 5:19 AM #

      Saya gk punua sepeda, hiks hiks hiks
      Hehe makasih mb ud mampir ๐Ÿ˜‰

      • duniaely February 1, 2014 at 3:11 PM #

        di sana jarang sekali ya yg naik sepeda ? ๐Ÿ™„

        YW ๐Ÿ™‚

      • aqied February 1, 2014 at 3:25 PM #

        Gak juga koq. Skarang ud mulai rame yg sepedaan. Ad program Sego Segawe: Sepeda Kanggo Sekolah lan nyambut gawe

  3. jampang February 1, 2014 at 6:34 AM #

    semoga lekas sembuh.

    itu enak banget.. di pameran sendirian… serasa milik sendiri ๐Ÿ˜€

    • aqied February 1, 2014 at 10:12 AM #

      Trimakasih, alhamdulillah skrg ud sehat bangeet. Tp ya dijaga aja gak maksa ug ekstrim2 dulu. Hihi.
      Kalo pameran itu sebenernya acara rame2ny ud weekend kemarin. Tp desain2 20 tahun masi dipamerin. Jd malah bisa menikmati hehe

  4. Syifa Azmy Khoirunnisa February 1, 2014 at 7:42 AM #

    loh, mbak aqied ki wong jogja tho? mari bertemu mbaa.. senin aku ke jogja ๐Ÿ˜€
    kebiasaan burukmu sama denganku. aku malah pas beli makan lupa bawa uang. atau ngeprint tugas lupa bawa uang juga. untungnya aku selalu bareng temen pas kejadian2 itu. jadinya nodong pinjem duit deh. hehehe

    • aqied February 1, 2014 at 10:14 AM #

      Hihi rincian status saya orang mana ada di page “siapa saya”, jeung.
      Dimarahin ibu terus ni suka mepet bawa cash. Lah di jajanan pinggir jalan gak bisa nggesek sih ya. Wkwkwk
      *ditabok mesin EDC

  5. SlameTux February 1, 2014 at 8:34 AM #

    Ternyata suka jalan-jalan menggunakan motor juga ya. Top ๐Ÿ˜‰

    • aqied February 1, 2014 at 10:23 AM #

      Alasan besarnya ada dua sih:. 1. Seru. Karna kerasa lbih deket n lebih menyentuh objek2 dan jalur perjalanan kita. 2. karna punya nya ituuu. Kalo ad yg mau nyumbangin kapal pesiar, saya jalan jalan deh pake kapal pesiar. Ato Jet pribadi gitu ;p

  6. backpackerborneo.com February 1, 2014 at 10:05 AM #

    Liburanku di rumah aja..hehe

    • aqied February 1, 2014 at 10:20 AM #

      Sabtu ini aku mau berpetualang sama Bilbo Baggins. Jd walopun di rumah aja, berasa liburan ini udah kemana2 kalo baca buku ato nonton film yg seru seru (sok seru aja ya aku mah) ;p

  7. Ujang Sundana February 1, 2014 at 12:15 PM #

    Sama nih, long wiken saya juga gak bisa kemana-mana. Cuaca yg sering berubah menjdi hujan ini jadi lebih asik saja dinikmati di kontrakan. Denger musik, baca buku, nonton beberapa film hasil donlot, lumayan asik juga sih…
    Nah, saya baru lihat suasana di toko dagadu itu. Kapan2 kalau ke Jogja akan mampir deh disana.

    Abaikan objek yg berbaju merah? Hehehe…

    • aqied February 1, 2014 at 12:34 PM #

      Hahahaha buruaan ke jogja nya. Itu emang gerai dagadu yg terbaru sih. Jd Yogya Tour n Laboratorium = Yogyatourium. Belum ad setahun nempatin di situ.

      Hihi si baju merah itu kan lagi pucet2ny baru sakit ;p. Tadinya nyari poto yg gak ad orangnya ternyata gak ada.

  8. riorvn February 1, 2014 at 12:19 PM #

    ngeliat si supri jadi ingat tunggangan lamaku, warnanya sama-sama biru tapi edisi yang lamanya. abang si supri donk? hahaha

    • aqied February 1, 2014 at 12:29 PM #

      Bisa jadi. Mungkin kalo yg ini supriyanto yang abangnya supriyono.
      Wkwkwkwk
      *ssssst gak dibaca Honda kan

      • riorvn February 4, 2014 at 4:40 AM #

        Bukan, yang abangnya bernama suprise hahaha.

      • aqied February 4, 2014 at 4:49 AM #

        Hahahahahahahaaa gak kepikiran

  9. cumilebay.com February 1, 2014 at 1:15 PM #

    kebiasaan ngak bawa rupiah atau mmg ngak punya rupiah ??? #kaburrrr. Gw kalo ketinggalan dompet sech woles aja tp kalo ketinggalan HP dan jam tangan, milih balik lagi ke rumah. Hidup ku galau tanpa 2 barang tsb ๐Ÿ™‚

    • aqied February 1, 2014 at 1:18 PM #

      Hahahahahaha tanggal tua pake banget ya kemaren tuh
      Sama juga om itu jalan balik ke rumahnya masih jauh pas ud nyadar. Kalo ponsel sama jam tangan mah gak ketinggalan lah yaw. Ponselny buat ngukur jarak n rute jogging. Jam tangan nempel terus dr masih ileran ;p

  10. danyf5habibi February 1, 2014 at 9:08 PM #

    Udah berapa lama nggak ke Yogya, terakhir SMP study tour ke sana. Suasana Yogya begitu beda, hahaha.. ๐Ÿ˜€

    • aqied February 1, 2014 at 9:53 PM #

      Ayooo ke Jogja lagiii.
      Skarang kalo weekend ud kudu siap2 macet. Hehehe

  11. farizalfa February 2, 2014 at 3:28 AM #

    alhamdulillah.. kesampaian juga liburan nya..
    gue malah stagnan hang out bareng temen aja beberapa minggu ini..
    gak tau lagi mau ngapain. hahaha

    • aqied February 2, 2014 at 9:35 AM #

      Asyik lagi itu mah
      Sekarang temen2 aku ud pd mulai pergi dr jogja, pada nyebar ke segala penjuru dunia. Hikz

      • farizalfa February 4, 2014 at 9:21 AM #

        Bentar lagi juga harus pisah ama mereka, soalnya bentar lagi liburan selesai dan mulai nyebar lagi deh ke penjuru Indonesia.. hehe

      • aqied February 4, 2014 at 9:40 AM #

        Oooo jd sama temen2 yg mudik ya ini mainnya?
        Kalo aku di kampung halaman malah gak punya temen
        *kemudian berfikir: kampung halamanku yg mana yak

  12. xrismantos February 2, 2014 at 10:54 PM #

    Liburan saya mah…60% bobok, 40% makan ๐Ÿ˜€ Benar2 liburan yang sia-sia….

    • aqied February 2, 2014 at 11:34 PM #

      Hari ini juga 80% bobox, 20% makan. Itu jg karna ad yg ngajakin. Kalo gak mgkn kasurnya ud lumutan

Trackbacks/Pingbacks

  1. โ€œKapan Ke Jogja?โ€ | Cacatan Hari Hari - March 30, 2014

    […] Setelah sebelumnya pernah bahas dikit tentang Yogyatourium Dagadu, weekend kali ini tepatnya Sabtu kemarin saya main lagi. Iseng aja sih, karna entah kenapa Jogja […]

Leave a Reply

