Anak SMA Idaman

1 Jan
image

Anak SMA idaman

Bagi saya, Anak SMA idaman dan favorit itu seperti mereka berdua. Perkenalan saya dengan Conan alias Sinichi sudah sejak lama. Saya pertama jumpa saat SD (tidak ingat kelas berapa), yg pasti mereka berdua sudah jadi Anak SMA Jepang. Dan saya yg masih unyu si seragam putih merah langsung terpikat. Saya pun berkhayal dan berfantasi, bahwa saat saya jadi Anak SMA nanti, harus bisa sekeren mereka. Cerdas, sesekali labil, nafsu muda nya tinggi untuk menyelesaikan kasus, dan beken. Hehehe
Gak cuma itu, saya juga terkesan dg tokoh Ran si Anak SMA cewek yang seragamnya pake rok pendek, kelihatan anggun, tp ternyata juara karate n jago nendang. Daaan jd HTS an (sampai kmudian ditembak di London) si Sinichi alias Conan.
Mari kita lihat saat sepasang Anak SMA ini sedang galau:

image

Anak SMA jepang lagi galau di london

Di beberapa kasus, ada loh Ran ini ternyata bisa nyeleseiin kasus juga. Ya kadang juga pake acara nelpon sinichi sih. Tapi tetep aja keren, cerita masa SMA mereka nunjukkin kalo Anak SMA gak cuma seneng seneng hura hura, tp juga berprestasi, pengalaman menantang, dan kasih kontribusi positif buat kepolisian jepang.
Sebagai perempuan, mungkin kalo ada tokoh Sinichi di dunia nyata saat saya SMA, saya juga bakal naksir trus latihan karate biar berasa kaya Pasangan Anak SMA Sinichi dan Ran. Lihat deh kalo lagi mikir,, huft bikin meleleh
image


Yah ternyata hingga kini, sudah 6 Tahun tidak lagi jadi Anak SMA saya belum nemu yang begitu di dunia nyata. Tak apalah, setidaknya sejak pertama kenalan hingga kini, Shinichi masih Anak SMA dengan setia nya. Thank You Aoyama Gosho….

*kayanya postingnya absurd dan maksa. Pengalaman pertama ikutan PKK ;).
*sumber gambar diambil dari koleksi gambar adik saya (jd saya pun gak tahu link sumbernya).

[” Artikel ini turut mendukung gerakan PKK
Warung Blogger “]

18 Responses to “Anak SMA Idaman”

  1. Warung Blogger January 1, 2014 at 2:56 PM #

    Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta
    Salam.. 🙂

  2. Gustian January 1, 2014 at 3:32 PM #

    wow Sinichi 🙂

    • aqied January 1, 2014 at 3:36 PM #

      Lebih suka yg versi kartun drpd versi orang 🙂

  3. f.nugroho January 1, 2014 at 6:53 PM #

    paling suka adegan Ran lagi inget sama sinichi, tapi paling ga suka kalo Kid lagi nyamar jadi sinichi terus ngerayu Ran. 😀

    • aqied January 2, 2014 at 1:05 PM #

      Ummmmmm kalo saya malah lebih suka Kid (mirip nama ku kaan ) drpd Shinichi yg plin plan labil n kadang2 sok sok an.
      *loh? Jd gak sinkron sama isi artikel

  4. Moch.Mochklisin January 2, 2014 at 12:43 AM #

    sinichi…

    • aqied January 2, 2014 at 1:06 PM #

      Sinichi dan Kinichi

  5. arip January 2, 2014 at 1:00 PM #

    Sama kayak kakak perempuan saya nih sukanya Conan.
    Hidup gerakan PKK!

    • aqied January 2, 2014 at 1:05 PM #

      Errrrrrrr saya ketularan adik perempuan saya sih sebenarnya *gak ngaku

  6. lieshadie January 2, 2014 at 3:08 PM #

    Ini bacaan anakku..hehehe..sukses terus dgn gerakan PKK WB !

    • aqied January 2, 2014 at 3:56 PM #

      hihi anggap aja aku masih seangkatan sama anak2ny mb Lies. hehehe

  7. qonita January 2, 2014 at 4:38 PM #

    Huaaa speechless.. *sampai nggak tahu harus komentar apa*

    • aqied January 2, 2014 at 4:58 PM #

      Hehe, trimakasih gambarnya mbak itaaa

  8. Titis Ayuningsih (@titis_blog) January 2, 2014 at 8:56 PM #

    Masih malu” ya mbak mau nelponnya, ya begitulah anak SMA hehe

    • aqied January 6, 2014 at 9:14 AM #

      Itu kalo gak salah si Ran dan Sinichi lg di London n ad kasus. judul file nya Cinta itu Nol
      *ud lama bacanya lupaa

  9. Aditiya Zamrud Anggar Kasih January 5, 2014 at 3:26 PM #

    Ew udah lama gak liat atau baca komik yang satu ini, abisnya ceritanya gitu-gitu mulu berkembangnya lama… Baru tau kalau Ran di tembak Sinichi di London.

  10. aqied January 6, 2014 at 9:18 AM #

    tadinya saya jg ngerasa gitu. tp setelah baca ulang dan urut dr file 1 sampe 882, ternyata konflik nya kompleks banget dan detil smp ke tokoh2 non utama

  11. Modzlover January 7, 2014 at 10:22 AM #

    Mari dukung gerakan PKK warung blogger, semoga saja keywoar ANAK SMA bisa dibantai dan masuk pejwan artikel ini

    Salam Obat Keputihan

Leave a Reply

