Rumah Tetangga Lebih Hijau

18 Dec
image

Rumah Hijau tetangga, foto dari kamar saya

Akhir akhir ini rekan2 satu rumah saya (cewek2 semua) jadi ‘sedikit’ lebih heboh setiap mas tetangga nongol. Seingat saya dulu biasa aja kalo mas tetangga lewat ato kami yg kebetulan papasan, cukup ber hai basa basi aja, apalagi mas tetangga itu (kelihatannya) cukup pendiam.
Kejadian ini dimulai sejak suatu siang yg hujan, ada sms masuk di ponsel saya yg kemudian saya baca keras keras:
image

Setelah kedubrakan proses angkat jemuran usai, rekan2 saya heboh dan penasaran banget bagaimana bisa saya dan mas tetangga bertukar nomor kontak, bahkan sampai hal sepele seperti itu disampaikan lewat sms. Apalagi dibanding 6 penghuni lain, saya paling tidak pernah bertegur sapa.
Sejak itu, rekan2 saya jd mulai memperhatikan dan mengomentari serta melaporkan setiap aktivitas mas tetangga ke saya. 😉
Padahal seingat saya 4 bulan pertama kami tinggal disini, rekan2 saya lebih memperhatikan bangunan rumah tetangga yang lebih hijau, baik cat dan keramiknya. Entah kenapa sekarang mereka (saya juga jd ikutan dink) menemukan hijau yang lain dari rumah tetangga.

3 Responses to “Rumah Tetangga Lebih Hijau”

  1. cintabelajarcintanya December 19, 2013 at 6:43 AM #

    wuahaha….dari saling mengamati rumah menuju se…..#halah

    Tks, ya sudah berkunjung. Sempat salah baca tadi, gak taunya nama blognya “cacatan’ 😀 Keren!

    • aqied December 19, 2013 at 8:33 AM #

      wah pak saya penasaran “se…..” nya apa, hehe.

      weleh cacat-an koq keren to pak. 😉

  2. anna December 20, 2013 at 6:02 AM #

    Mungkin bukan hijau.. Tapi bening.. #Halah 😀

Leave a Reply

