Gerakan Ekonomi Syariah, GRES! Jogja 2013

15 Dec

image

Piufh akhirnya selesai juga. Hari terakhir dari rangkaian GRES! Ini ditutup dengan jalan sehat seluruh elemeñ penggerak ekonomi syariah se jogja. Tau gak brapa pesertanya? Sekitar 3000an. Mayoritas dari praktisi2 lembaga keuangan syariah, akademisi, pihak2 dan lembaga2 yg peduli ekonomi syariah, mahasiswa, dan masyarakat umum. Acara dimulai pagi tadi dibuka oleh 2 Rektor: Rektor UAD dan Rektor Univ Paramadina, Serta Pak Arif kepala BI Jogja. Pembukaan mengawali start jalan sehat. Sebelumnya, sbagai pemanasan peserta senam dulu rame2.

image

Senaaam

Setelah selesai jalan sehat, dimulai deh bagi2 doorprize. Doorprize selain persembahan panitia (dalam hal ini MES dan BI), serta rekan2 FoSSEI, banyaaak banget jg persembahan dari lembaga2 yg ikutan acara ini. Sebenarnya, lagi lagi saya jd panitia abal abal alias mak bedunduk diposisikan jd panitia. Jd rinci kegiatannya gak ngerti2 banget n jadinya lebih sering jalan2 jepret2 siapa tau ketemu jodoh teman lama.
Nyatanya bener loh banyak teman2 saya yg ud jd praktisi pd reunian jadinya disini. Sayangnya gak semuanya saya sempet poto bareng.

image

Temen seperjuangan di FoSSEI

image

(Dulunya) teman sekantor

Salut sama panitia2 yg keren banget kerjanya. Akhirnya hujan cukup lebat turun tepat setelah acara selesai dan peserta mulai meninggalkan venue. Panitia yg kejebak hujan (sampai tulisan ini diturunkan), makan siang dulu….

image

Sate Ayam Podomoro

Posting ini juga bisa ada karena saya mulai bosan nunggu hujan, sedang sate saya sudah habis.

image

Masih sabar nungguin hujan

Sekali lagi, Thank You for saving my weekend….

image

Saat saat peserta deg deg an dibacain undian doorprize


image

Tim Sukses GRES!, dari Mahasiswa, Praktisi, Pengusaha, Dosen, dll

Advertisements

2 Responses to “Gerakan Ekonomi Syariah, GRES! Jogja 2013”

  1. cintabelajarcintanya December 19, 2013 at 6:45 AM #

    Arrgghhhhh……….jadi kangen Jogja*menghitung hari

    • aqied December 19, 2013 at 11:36 AM #

      Lho memangnya skarang dimana, pak? Saya kira masih njogjes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: