D’omah Resto, Tembi

8 Dec

image

Terima kasih lagi kepada Kopdarnas Blogger Nusantara. Karena terlibat di event ini, saya berkesempatan mengunjungi Desa Wisata Tembi. Pagi sekitar jam 9, saya dan mbak Anna berangkat dr kotagede ke Tembi, menyelesaikan tugas kami sebagai LO. Bercerit tentang event luar biasa itu, tentu tak ada habisnya. Maka saya akan fokus pada judul posting ini saja. Ya saya bersyukur sempat berleha leha di Resto bernama D’Omah ini. Konsep jawa yang kental mengingatkan saya pada Omah Sinten Solo (pernah ditulis di sini ).

image

Mega mendung biru. Di area makan bagian dalam

image

image

Soal menu, saat itu karna prioritas saya untuk jepret2 amatir, lagipula masih ad jatah makan siang dr Panitia Kopdarnas Blogger Nusantara, saya cuma minum LGP, Lime Ginger Pineapple alias Special Mix nya D’omah

image

Saya, mb Anna dan minuman kami. Di area makan luar

image

Daftar Menu dan Harga

5 Responses to “D’omah Resto, Tembi”

  1. Khalida Fitri December 9, 2013 at 5:55 AM #

    wih asyik tempatnya…nice share ^^

  2. anna December 10, 2013 at 9:16 PM #

    Harga blm termasuk pajak loh..
    tapi kemaren pas kita bayar, harganya pas.. Ga pake pajak.

    • aqied December 11, 2013 at 6:31 PM #

      Iya. Hihi. Tp yg aku lihat di foto2 buku menu, pas di minuman emang gak ad tulisan tax 21% nya sih, mb

  3. giewahyudi December 12, 2013 at 6:08 PM #

    Restonya serasa di rumah sendiri. Iyalah namanya juga resto omah.. 🙂

    • aqied December 13, 2013 at 6:10 AM #

      Iya, seperti omah sinten di solo yg bisa jd rumah siapa aja. 😉

Leave a Reply

