Frank Wurst: Nice Place, Nice Food, ‘Nice’ Price

4 Dec

image

1 Desember lalu, sepulang dari Tembi dalam rangka menyelesaikan tugas saya sebagai LO di Kopdarnas Blogger Nusantara (baca: Aku Blogger), saya bikin janji teman saya (@diaanazmi) untuk ketemuan mengingat sejak kelulusannya dr Universitas Negri ternama di Yogya, saya blm sempat ketemu. Apalagi keesokan harinya dian sudah akan ke Serang.
Dian sendiri baru pulang dr penelitiannya di Flores, Ende, Labuan Bajo de el el. Jd gak pake istirahat kita janjian di Frank Wurst.

Ini memang bukan pertama kali saya kesini. Kunjungan pertama saya dg Mbak Ita (@iqonita) pernah saya ulas di sini.

Seperti saya sampaikan di judul, tempat dan suasana disini asik banget. Apalagi saat itu sedang sepi. Jd saya dan dian poto2 sesuka hati. Tidak hanya meja kursi lampu dinding yg nyaman dan enak di mata. Seragam waiter dan waitress pun lumayan asik diliht. Berasa di jerman2 gitu.
Juga tersedia 4 colokan di dekat setiap meja. Jd yg bawa alat elektronik gak usah takut. Toilet dan wastafel jg cukup bersih n lumayan artistik.
Mushola cukup baik dan tenang saat dipake sholat. Gak yg rata2 di tempat umum lain yg sempit2 bgt.

Nice Food, of course. Kalo gak nice, gak bakal saya balik lagi kesini.
Ada yg berbeda dg kedatangan sebelum2nya saya disini. Jika dulu Wurst (Sosis ala jerman) yg disediakan dlm menu ad 2 tawaran, porsi male dan porsi female, sekarang gak ada lagi. Smua disamakan. Selebihnya menu2 yg ditawarkan selain sosis ada Steak, Hot Dog, dan daging2an. Ada jg Noodle2an macam spaghetti dan fusili. Ad juga opsi Appetizer semacam Salad, Potato Skin, de el el. Untuk Dessert ad Ice Cream, Choco Lava, de el el. Light Meal seperti Nachos, Bruschetta, lainnya saya lupa. Rada2 susah nama2nya. Tp tenang aja, dibawahnya ada keterangannya koq.
Hari itu kami minum Hot Choco Original (@12.000) dan Lemon Tea Iced (@9000).
Cemilannya Bruchetta (sepiring dpt 3 iris, Rp. 18.000), Nachos (Rp.28.000, naik 3000 dr Juli 2013).
Untuk Sosisnya paling murah ada Chicken Bratwurst (Rp. 45.000), sudah include vegetable dan potato nya. Sosis selain itu seinget saya harga nya 50,55 dan naik lagi. Kita bisa milih sendiri kentangnya mau yg mashed potato, fried fries, ato grilled. Sayurnya jg bisa milih mau creamy spinach, salad, atau mixed vegetable.
That’s all. Saya kira dr ulasan Nice Food di atas, tidak perlu dijelaskan lagi kan yg saya maksud dengan ‘nice‘ price?

image

*Frank Wurst terletak di Jl Sabirin 22 Kotabaru. Telp 0274 561913
*Parkir Frank Wurst bisa menyatu dg Parkir Omah Mode
*Lokasi ini bisa menghemat parkir. Bisa buat alternatif nongkrong yg nungguin temen perawatan di LBC, atau skalian mampir gramedia, togamas, dan perpus kota. Ato intip2 isi Omah Mode
*Harga yang saya sebut di atas belum termasuk tax 10%

Advertisements

2 Responses to “Frank Wurst: Nice Place, Nice Food, ‘Nice’ Price”

  1. anna December 8, 2013 at 8:37 PM #

    mahal maksudnya ? πŸ˜€

    • aqied December 8, 2013 at 9:40 PM #

      Gak kalo ditraktir. πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: