Travel to Raja Ampat for FREE

10 Nov
image

Saya memeluk pohon kelapa saat menanti sunset di Pantai Waisai Torang Cinta, Kab Raja Ampat agustus lalu

Simpati Lumia dan Tamasya Hati lagi ngadain program photo challenge dg hadiah paket perjalanan ke Raja Ampat. Caranya cukup punya akun instagram, follow akun2 ig dan twitter yg diminta, trus aplot foto sesuai tema, pake caption wajib:

#tamasyahaticm5 bareng @@NokiaIndonesia dan @@Simpati (Caption bebas sesuai TEMA HARIAN) #Lumia1020 #Simpatitraveling #polimolidotcom #travelIndonesia #travelRajaAmpat #ShareTheSun .

Challenge di mulai hari ini dg maksimum aplot 8 malam. Nah, buat yg pernah tanya saya gimana caranya ke Raja Ampat, bisa dicoba koq, guys….
Cukup modal niat aja. Info lebih lanjut bisa follow @tamasyahati ato @nokiaindonesia di twitter.
Kalo Syarat n Ketentuannya lihat di
SINI

So, gak usah mikirin itinerary n bongkar tabungan. Biar penyelenggara aja yg mikir. Kalo emang Anda dijodohkan tiba di Raja Ampat Tahun ini, pasti sampai.
Kalo belum beruntung, yaa namanya jg yg pengen gak cuma Anda….

*foto di atas foto pertama saya untuk challenge hari ini dg tema #SharetheSun

** sedikit cerita saya soal sisi lain raja ampat ada di Mampir Waisai, Ibu Kota Raja Ampat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: