Archive | April, 2013

makan makan bareng kakak

22 Apr

24 jam lebih perut gak keisi nasi membawa aku dan kakakku, mbak ita ke Frank Wurst.
Awalnya kita gak ad niat makan western gitu. Tp berhubung harapan kita kandas di Bebek Haji Slamet, belok lah kami kesini.

image

image

image

image

image

image

frappucino, hot choco, nachos, cheese wurst, lava cake

Air, Ombak, Langit, Angin terbaik

18 Apr

image

papua selalu membangkitka rindu bagi saya. sekian lama tak mwnengok sejak saya pergi 2001, pada ramadhan 2010 saya berkesempatan berkunjung lagi di Sorong.
satu transportasi favorit saya adl transportasi laut dg tarif seperti angkot. Yap dengan Rp. 2,500 kita bisa nyebrang ke Pulau Dom. saya gak yakin semua atlas menampilkan pulau tersebut di peta mereka.
kapal/boat ini dikenal dengan nama JONSON. entah ejaan yg benar bagaimana. boat ini menempuh skitar 30 menit sampai tujuan. untuk sekali jalan layaknya angkot ya ngetem dulu sampe penuh. bedanya dengan angkot, boat ini gak nurunin atau nampung penumpang di tengah jalan. hehe, soalnya belum pernah tau sih ad yg nyetop angkot ditengah laut.

image

saya sempat ambil gambar di dalam Jonson. juga sempat keluar sebentar berfoto di ujung boat. sensasinya mantap. buat yang jarang2 ketemu pantai, 2500 rupiah terlalu murah.
Rata2 Jonson dimotori 2 motor biasanya merk Yamaha. jadi ya kaya membelah laut gitu kalo lihatnya ke belakang. sayang Jonson saat itu penuh shg saya tdk bisa leluasa mondar mandir.

Ombak, Air Laut, Angin, Langit, semua yang terindah yang bisa didapat……

ah, apa sih di Papua yang gak bikin kangen……

Foto: Laut di antara Sorong dan Dom
Tahun: 2010

sodara kembar

17 Apr

image

akhir akhir ini lagi seneng nerusin hobi lama. foto montase kalo gak salah istilahnya. nggabungkan beberapa foto menjadi 1 gambar.
berhubung perangkat saya hanya phablet dg prosesor ICS, dan saya lumayan katrok ttg aplikasi foto editor,, tema foto saya seputar sodara kembar.
foto di atas salah satu contohnya.
berikut formula untuk foto tersebut

image

dan satu lagi

image

yah namanya juga aplikasi alat dan waktu terbatas. jadinya cuma nggabungin 2 gambar sederhana jd satu gambar sederhana juga.

location : Eposs Jombang
camera & editor by Picopad GEA

%d bloggers like this: