pORsi LebiH…………!!!!

24 Aug

<!– @page { size: 21cm 29.7cm; margin: 2cm } P { margin-bottom: 0.21cm } –>

Hamasah yng sunYi………….

13 Agustus 2008

22.44 Waktu Komputerku

Aku gak tau, suasana hatiku sekarang sperti apa………..

Tapi aku ga biSa mbohongi, sebagai manusia, tak ada yang mampu berlaku ADIL……………….

Ada porsi tertentu tuk hal istimewa……..

Experience is the best teacher

Aku percaya ungkapan itu………………

Tapi bagaimana, jika yang dihadapi adalah hal baru bagi personal………..????

Hidup ini semakin kompleks.,

Ku gak bisa nutup mata melihat kenyataan yang sekarang ini,,,,

Yang kupikir, dan kuresapi pun tak lagi sama dengan sebelumnya………….

Peresapan ini mulai mendapat perhatian sejak ku mendengar sendiri, sebuah topik yang banyak menjadi kontoversi berbagai pihak…..

Awalnya aku gak ngira kalau sebuah Fakta seperti ini yang akan berbicara…

Sampai akhirnya aku sadar, , ,

Dihadapkannya aku dengan berbagai keberagaman ini, mengikis ke’Tak percayaan’ku sebelumnya………

But it’s OK……!

Sampai kini…………

Seharusnya setelah aku pelajari, aku dapat menentukan sikap yang baik Saat menyambut kehadirannya………….

Tidak seperti saat ini….

Saat Ia hadir,,,

Tak ada alasan pasti dan rasional mengapa harus dua yang muncul….

Awalnya aku gak sadar,,,

Dan tak mau mengakui kehadirannya

Tak cukup dengan itu, aku berusaha mencari deSinfektan terbaik tuk lenyapkan kehadirannya…………

Sampai ia tak lagi semu………….

Tak lagi maya………

Tak lagi bayang-bayang belaka………….

Namun ku tak (belum) mampu…………..

Porsi istimewa, menjadi nYata…………

Materi dan kata yang tersia-siakan menjadi kebutuhan, dan ketika terhenti, porsi Lebih tuk kekhawatiran menanjak…………

kesempaTan LangKa yang sempat diharapkan, tak lagi terjadi. Bahkan terlewatkan…………..

nada Aneh yang menjadi Indah saat penampakannya….

Bahkan tuk sekedar meyakinkan saTu WuJud pun, aku tak mampu………

Sekedar menjadi penonton, aku tak punya kesempatan…..

Tapi……………..

Berulank kali aku coba tuk men-delete………

Bertanya pada hati-ku…

Kenapa….????????????

…………………………………………………………………………………….????

Porsi ini tak Lagi fiktif…….

Penantian tampilnya kata tak terucap, walaupun tak penting, menjadi rutinitas permulaan hari………

Merasa ada yang kurang bila tanpanya……………

Walau sangat sedikit kata yang terucap, , , ,

Kata tak terucap itu sudah cukup tuk sebuah penerbangan……….

Kesempatan itu selalu ada dan wujudnya nyata……….

Kalau kau Tanya, Analisis SWOT apa yang mnejadikannya memiliki porsi lebih…?

Aku tak Tahu………………

Yang aku Tau, keduanya mungkin lebih berpotensi tuk merakit TNT atau menguasai Air dan robohkanku………………

Aku tak tahu, apa NAMA hal isitimewa ini,,,,

Yang aku tau, ada porsi lebih dalam Hatiku……..

Dan aku gak bisa bohongi itu……….,,,,,,,,,

23.24 waktu Komputer ini

Leave a Reply

