aQ Gak DoYan VIP……………

23 May

siang ini panas,,,

seharusnya gak ngeluh…………..
panas dunia kan gak ada apa2nya ma di akhirat ntar…???

kalo di pikir2, stelah aku renungi…
ada satu tiket VIP yang paling aku takutin…………

padahal biasanya kalo gy panas2 gini, tempat istirahat paling enak tuuh ya di ruangan VIP.

naik kendaraan pun kalo duid mencukupi, and pengen nyaman ya nyarinya yang VIP.

tapi emang VIP yang ini paling nakutin

smOga aja Q gak PErnAh Punya apalagi Berkesempatan

Yupz………..
tiket buat Neraka VIP.
Bayangin dah,,
fasilitasnya lengkap banget:

  • Gak pake antri, langsung masuk
  • Ruangan Luas,
  • Pemanas ruangan paling Tinggi
  • Pelayanan Maksimal dari malaikat Maut
  • bareng artis2 terkenal
  • and masih bayak lagi fasilitas lainny

hmmm………….
fasilitas maximum yang ikin keder…………..

makanya, dari skarang aQ pengen nyicil buat beli tiket Surga. yang Ekononomi aja gak masYalah…………
yang penting judulnya SURGA

bahkan, seumpama gak dapet or kehabisan, bagasinya surga pun aku rela dah
dari pada dapet neraka, VIP lagi…………..

tapi kan buat itu gak gampang, aQ kudu banyak2 belajar and beramal biar bisa ngerjain soal2 ujian akhirat.

Aq tau kok, kalo soal akhirat tuh udah BOCOR dari jaman dulu, tapi tetep aja banyak yang gak lulus………….

makanya, Qt kudu bbelajarnya yang bener2, gak stengah2 buat dapetin tiket surga…………….

ya,,,,,,,,,,,,,,

moga aja Qt bakal ketemu di Surga nTar………………..

AMIEN>………………

Advertisements

4 Responses to “aQ Gak DoYan VIP……………”

  1. ton June 20, 2008 at 9:59 PM #

    ha..ha.. pinter juga!

  2. aqied August 13, 2008 at 4:14 AM #

    ya Pinter donk…..
    mahasiswanya siapa dulu………….
    ^_^

  3. qolbi September 1, 2008 at 6:22 AM #

    fastabiqul khoirot ya dek….. 🙂

  4. dating37 June 9, 2009 at 5:17 PM #

    знакомства, знакомства, хочу познакомтся с автором сайта, будто с вами связаться?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: